10 Air Terjun Terindah Di Kabupaten Lima Puluh Kota

Air Terjung Terindah di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sebelumnya saya telah membagikan 10 Tempat Wisata Di Sumatera Barat yang harus anda kunjung ketika berkunjung ke sumatera barat.

Dan Kali ini saya akan membagikan lagi untuk sobat yang suka traveling ke tempat wisata, tetapi kali ini khusus air terjun, kali ini saya akan membagikan 10 Air Terjun Terindah Di Kabupaten 50 Kota, Kabupaten 50 kota adalah salah satu kabupaten di Sumatera Barat dan salah satu tempat wisatanya yang banyak dan indah salah satunya yaitu Lembah Harau.

Mungkin sobat yang berada di Kabupaten 50 Kota sudah mengunjungi 10 air terjun ini tetapi mungkin juga tidak karena diantara 10 air terjun di kabupaten 50 kota ini ada yang baru ditemukan dan jarang orang yang mengunjunginya sebelumnya, tetapi sekarang sudah bisa dikatakan semua orang sudah tahu keberadaan 10 air terjun terindah di kabupaten 50 Kota ini. Dan buat sobat yang belum mengunjungi saya sarankan untuk mengunjungi 10 air terjun terindah di kabupaten 50 Kota ini. Karena 10 Air Terjun Terindah ini sangatlah indah dan semuanya masih asri, dan ada diantara 10 Air Terjun Terindah ini yang letaknya di dalam rimba, yang akan menambah keindahannya dengan lingkungan yang hijau dan sejuk. Dan ada juga yang untuk pergi kesana butuh perjuangan yang lumayan karena belum ada jalan yang dibuat manusia untuk menuju air terjun sehingga kita harus masuk ke hutan dulu untuk menuju air terjun, tetapi capek atau letih yang kita rasakan akan terobati ketika kita telah sampai ke air terjun tersebut. Dan berikut 10 Air Terjun Terindah Di Kabupaten 50 Kota.

1. Lembah Harau

Sebelumnya saya juga telah membuat di 10 Tempat Wisata Yang Harus Sobat kunjungi ketika ke Sumatera Barat dan salah satunya juga LEMBAH HARAU, dan kali ini saya juga memasukan di daftar utama saya untuk 10 Air Terjun Terindah Di Kabupaten Lima Puluh Kota. Karena Air Terjun di Lembah Harau ini memang sangat memikau sobat. Air Terjun di Lembah harau ini tidak cuman satu yang akan kita temui ketika kita pergi ke Lembah Harau ini.
2. Burai Mungka

Air Terjun Terindah selanjutnya yaitu Air Terjun Burai Mungka, mungkin sobat sudah pada tahu juga air terjun Burai Mungka ini seperti sobat ketahui Air Terjun Burai Mungka ini sudah dikunjungi orang sudah berpuluh-puluh tahun lalau, tetapi sayang sekarang sudah jarang dikunjungi karena jalan untuk menuju ke air terjun burai mungka yang bisa dikatakan sulit, tetapi sebenarnya kalau kita pergi ke air terjun burai Mungka ini, saya rasa tidak akan rugi karena pemandangan yang sangat indah di Air Terjun Buari Mungka ini.
3. Lubuak Bulan Mungka

Yang ketiga masih terletak di Kec. Mungka yaitu Air Terjun Lubuak Bulan Mungka, Jarak antara Air Terjun Burai Mungka dengan Air Terjun Lubuak Bulan ini lumayan jauh. dan untuk menuju air terjun lubuak bulan tidak sesusah untuk menuju air terjun Burai Mungka.
4. Air Terjun Sarasah Barasok

Air Terjun Sarasah barasok, adalah air terjun terindah yang berada di nagari Maek, Sama dengan Air Terjun Burai Mungka untuk menuju ke air terjun ini juga membutuhkan perjuangan, karena letaknya yang lumayan jauh dari pemukiman warga ini. tetapi untuk menuju ke air terjun sarasah barasok ini kita akan dimanjakan oleh pemandangan yang hijau dan indah.
5. Air Terjun Tanjaro

Air Terjun Tanjaro, mungkin ini adalah salah satu Air Terjun yang jarang dikunjungi, bukan karena tidak indah dan bagus ya, kalau tidak indah tidak mungkin juga saya masukan ke dalam daftar 10 Air Terjun Terindah di Kabupaten Lima Puluh Kota. Tetapi karena Air Terjun ini memang belum banyak diketahui oleh orang banyak. Air Terjun ini masih terletak di Kec. Mungka yaitu di daerah Simpang Kapuak
6. Air Terjun Donat

Air Terjun Donat ?, apa sobat heran dengan namanya ??, Air Terjun Donat ini terletak di Lembah Harau. Karena di Lembah Harau banyak menyimpan air terjun yang sangat indah salah satunya air terjun donat ini, untuk menuju air terjun donat ini kira kira 25 menit dengan jalan kaki, karena untuk menuju air terjun donat ini tidak bisa dimasuki motor. saya rasa masih banyak lainnya air terjun yang berada di lembah harau yang belum di ketahui.
7.  Air Terjun 7 Tingkek

hmmm untuk Air Terjun 7 Tingkek atau Air Terjun 7 Tingkat, ini masih berada di kecamatan Mungka. tetapi untuk menuju Air Terjun 7 Tingkek ini memang butuh perjuangan yang keras untuk menuju air terjun 7 tingkek ini kita harus berjalan kaki sekitar 1-2 jam kedalam hutan dan mendaki bukit. Tetapi untuk sobat yang suka mendaki saya sarankan untuk pergi ke Air Terjun 7 Tingkat ini.
8.  Air Terjun Aia Baba Halaban

Untuk sobat yang suka kedinginan coba kunjungi tempat wistata satu ini, Aia Baba yang terletak di Halaban selatan kota Payakumbuh ini. Karena suasana yang sangat dingin dan serasa mandi didalam es. Dan Panorama yang sangat indah di Aia Baba ini. Karena Airnya yang dingin langsung berasal dari mata air gunung sago dan untuk menuju ke aia baba ini bisa dikatakan cukup mudah karena bisa lalui kendaraan roda dua maupun roda empat. kecuali roda 12 ya.
9. Aia Batu Talanteh

Aia Batu Talanteh yang terletak di Kec. Guguak yang bertetangga dengan kecamatan Mungka. Yang diberikan Aia Batu Talanteh ini ketika kita mengunjunginya adalah pemandangan yang unik, karena air yang melintas di atas batu. Saya rasa ini adalah pemandangan yang sangat unik tapi sayang belum dilirik oleh pemerintah.
10. Air Terjun Sarasah Tanggo

Dan yang terakhir untuk daftar 10 Air Terjun Terindah di Kabupaten Lima Puluh Kota adalah air terjun yang terletak di Sarilamak ini yang tidak jauh dari Kantor Kabupaten Lima Puluh Kota ini, yang akan menjanjikan pemandangan yang indah dan tempat pemandian yang sangat dingin apalagi langsung diguyur oleh air terjunnya. Pastii sangat memuaskan kita ketika mandi disana. tidak jauh berbeda dengan Aia Baba yang menjanjikan pemandian yang dingin karena Air Terjun Sarasah Tanggo juga berasal Langsung Dari Mata Air.
Itulah 10 Air Terjun Terindah yang terletak di Kabupaten Lima Puluh Kota yang saya rasa harus sobat kunjungi ketika sobat pergi ke Kabupaten Lima Puluh kota dan untuk sobat yang berada di Kabupaten Lima Puluh kota yang sebelumnya belum tahu tentang air terjun diatas saya sobat harus mengunjunginya. Terima kasih untuk telah mengunjungi blog saya dan saya meminta maaf kalau ada kesalahan ketik atau kesalahan lainnya. Lihat Juga 10 Tempat Wisata Di Sumbar

Dan Buat Sobat yang ada masukan silahkan ditulis di komentar bawah.

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kecewa adalah perasaan yang mana suatu tujuan atau keinginan tidak seperti apa yang kita harapkan, kecewa itu banyak kecewa atas diri sendiri, kecewa akan keadaan, kecewa kepada teman dan perasaan kecewa kepada pasangan. Perasaan Kecewa dengan sakit hati saya rasa tidaklah jauh berbeda ya. Sekarang sih kalau anak muda banyak kecewa karena Cinta, pacaran terus di khianati pacar rasanya gimanaa gitu, begitulah Cinta terkadang cinta membuat kita bahagia terkadang sebaliknya justru cinta membuat kita sedih, kecewa galau karenanya. Ketika kita kecewa biasanya kita mengucapkannya dengan kata kata kecewa kita kepada yang membuat kita kecewa atau menunjukan rasa kecewa kita dengan tingkah laku kita. Apalagi ketika kita kecewa kepada pasangan kita, biasanya para remaja sekarang kalau kecewa terhadap pasangannya dia akan membuat status di facebook, bbm atau media sosial lainnya dengan kata kata kecewa.

kata kata kecewa buat pacar yang berkhianat
Sekarang apa saja bisa sobat cari di Google, termasuk Kata Kata Kecewa Terhadap Kekasih, Karena sekarang sudah banyak para blogger indonesia yang menyediakannya termasuk saya dan untuk kali saya akan membuat beberapa Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berkhianat untuk sobat yang sedang kecewa terhadap pasangan atau yang lagi galaunya karena di kecewain pasangan sobat, kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Berkhinanat, ketika pacar berkhianat kepada kita, pasti kita kecewa kan, karena apa ?, karena kita telah percaya kepadanya tetapi kepercayaan kita tidak dijaga malahan membuat kita kecewa. Dan untuk sobat yang lagi galau karena kecewa karena pacar sobat, ini ada beberapa kat kata kecewa terhadap pacar yang bisa sobat lihat dan sobat jadikan status fb, bbm dan media sosial lainnya, saya rasa sih lebih baik untuk sobat katakan langsung kepada pacar sobat supaya dia juga berubah dan tidak mengulanginya lagi. Kata kata kecewa buat pacar ini juga bisa sobat jadikan kata kata sindiran untuk pacar sobat yang berkhianat dan membuat sobat kecewa. Berikut Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Berkhianat
Kamu adalah orang yang selalu aku banggakan, tapi kenapa kamu tega berbuat seperti ini kepadaku.
Hubungan yang selama ini kita impikan ternyata hanyalah sebuah impian semata, ternyata kamu adalah orang yang paling jahat.
Ketika kita berdua kita merasakan dunia dan seisinya adalah milik kita, tapi di saat aku jauh darimu, ternya kamu telah berdua dengan yang lain.
Memang sakit ketika kamu mengatakan putus kepadaku, tapi lebih sakit lagi ketika aku melihat kamu bersanding dengan temanku sendiri.
Ternyata aku telah salah pilih, aku telah memilih seseorang yang tidak pantas untuk menjadi Ibu untuk anak – anakku nanti.
Kamu adalah orang yang paling jahat di Dunia ini, ketika kamu mengatakan hal – hal yang tidak ingin aku dengar.
Kecewa itu ketika kamu susah kamu sibuk mencariku, dan ketika kamu bahagia kamu pergi bersamanya.
Hal yang paling indah adalah ketika kita menjalin hubungan ini dengan bahagia, tapi hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu meninggalkaku.
Kamu pernah bilang kepadaku bahwa aku adalah No 1 bagimu, tapi setelah kamu mengenal dia kamu menjadikanku No 2, dimanakah hatimu yang dulu,. !
CEPU adalah seseorang yang bangsat.. tapi kamu telah menjadi bagian didalamnya.
Kita selalu tertawa bersama, kita selalu bahagia bersama, tapi di saat aku susah kamu lebih memilih dia.
Melihat kamu tersenyum aku sangat bahagia, tapi entah mengapa, kecewa datang menghampiri.
Kamu telah mengajarkanku untuk setia, tapi kamu juga yang mengajarkanku untuk kecewa..
Kamu adalah bidadari yang telah berubah menjadi nenek sihir ketika kamu meninggalkanku.
Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi, tapi itu bukanlah peribahasa yang tepat untukmu, karena kamu bukanlah sosok yang baik.
Aku telah menghabiskan begitu lama waktu untuk membahagiakanmu, tapi kamu Cuma butuh waktu sekejap saja untuk membuat aku kecewa.
Kamu datang dengan membawa warna yang indah dalam hidupku, tapi entah mengapa warna yang indah itu berubah menjadi buram saat kamu membawanya pergi.
Bebagai cara telah aku lakukan, bebagai usaha telah aku lakukan untuk membuat kamu agar selalu tersenyum, tapi kamu Cuma butuh satu cara untuk membuat hatiku ini kecewa.
Ketika aku telah menyakinkan hatiku ini untukmu, disitulah kamu meyakinkan hatimu untuk yang lain, dan membuat aku kecewa.
Aku sangat bahagia ketika melihat kamu tersenyum, tapi kebahagiaan kamu ternyata bukan begitu, kamu lebih bahagia ketika melihat aku terluka.
Jika dengan membuat aku terluka dan membuat aku kecewa kamu akan bahagia, maka lakukanlah.
Cintaku kepadamu bagaikan waktu yang terus berputar kedepan dan tidak akan pernah mundur kebelakang dan tidak akan pernah berhenti, tetapi cintamu kepadaku bagaikan SABUN MANDI, yang wanginya semakin lama semakin hilang.
Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan kamu membuangku bagaikan sesuatu yang tidak berharga.
Ketika kamu ingin mandapatkan hatiku ini kamu rela melakukan apapun yang membuat aku senang dan bahagia, tetapi setelah kamu mendapatkan yang lain kamu melupakanku begitu saja.
Ketika kamu ingin mendapatkan hatiku kamu berlomba bagaikan ajang untuk mendapatkan sebuah penghargaan, tetapi setelah kamu mendapatkan yang lain kamu meninggalkanku dengan begitu mudahnya.
Ternyata cinta yang indah yang telah kita bina selama ini hanya sebuah mimpi, semuanya hanyalah omong kosong, kamu adalah seseorang yang hebat dalam bersandiwara.
KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, DAN KECEWA. Hanya itulah yang aku rasakan dengan CINTAMU.
Janji busuk, cinta palsu, itulah panggilan yang pantas untukmu, karena semuanya telah terbukti. (JAMBU)
Kamu adalah penjahat yang paling hebat didunia, karena setelah merampok hatiku kamu dapat merampok hati yang lain dan dan akhirnya kamu hidup dengan perampok hati yang lain juga.
Kamu telah mendaptkan hatiku dan aku telah mendapatkan hatimu, tetapi itu hanyalah sesaat saja, karena kamu adalah orang yang suka main HATI.
Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Kecewa Buat PacarYang Berkhianat, semoga kata kata kecewa diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, dan untuk sobat yang sudah terlalu kecewa karena pacarnya, coba lihat Kata Kata Lucu ini semoga kecewa sobat akan terobati dengan melihat kata kata lucu tersebut, karena kecewa dan sakit hati itu hampir sama dan salah satu cara untuk mengobati perasaan yang kecewa adalah dengan cara menghibur diri, salah satu cara untuk menghibur diri yaitu dengan hal yang berbau lucu. Coba Lihat Kata Kata Lucu, dan jangan lupa juga untuk share ke teman yang lainnya ya sobat !
Terima kasih telah berkunjung 😀

Kumpulan Kata Kata Lucu dan Kocak Yang Bikin Ngakak

Untuk menghilangkan stress atau galau kita perlu yang berbau lucu, karena bisa membuat kita ketawa dan mengobati rasa stress kita. Hal yang lucu di dunia ini banyak. Seperti Video Lucu, Gambar Lucu dan Kata Kata Lucu. Kata Kata Lucu, kali ini saya akan membagikan untuk sobat semua beberapa kata kata lucu yang bisa membuat kita ngakak. Dan bisa mengobati stress yang kita alami. Dan untuk sobat yang suka update status tentang kata kata lucu atau kata kata lawak, mungkin kata kata lucu yang saya bagikan ini mungkin ada beberapa yang sobat suka untuk menjadikan status sobat.
Selain untuk status di fb kata kata lucu ini juga bisa sobat gunakan untuk bahan candaan disaat berkumpul bersama teman-teman sobat. Karena dengan kata kata lucu ini sobat bisa membuat suasana disaat berkumpul bersama teman teman sobat menjadi lebih seru dan jauh lebih asyik dari pada berkumpul bersama-sama teman tetapi pada sibuk dengan android sendiri-sendiri, saya rasa berkumpul seperti itu sih tidak ada gunanya ya. Jauh lebih baik disaat berkumpul bersama teman-teman kita penuh tawa canda dengan candaan yang kita buat bersama-sama teman, seperti cerita lucu dan kata kata lucu. Kata kata lucu, kata kata kocak, kata kata lawak saya rasa sih sama ya, sama sama bisa membuat kita ngakak.
Dan Berikut Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa sobat lihat.
Kadang ngeliat foto orang di FB itu kayak ngeliat pantat GUE… Abiss ada monyong – monyong nya gitu..hahahaha
Untuk membeli buah alvokat yang sudah mateng itu di kocok – kocok dulu, Kalo sudah terdengar biji nya terpisah dari daging isinya baru bisa dikatakan alvokatnya sudah mateng. Begitu pula cara untuk mencari suami, udah mateng apa belum… wkwkw
Gue ngak nyangka semua manusia itu pembohong, gue kirain Taman Mini itu kecil… nyata nya luasnya minta ampunnn.. !!!
Keberuntungan itu ketika kita buang angin yang bunyinya tidak kedengaran, namun yang lain pasti ketagihan nyium – nyium baunya… loo kentutt.. loo kentut ea ??!!…
Saat main peta umpet gue paling suka buat jagain benteng, soalnya kalo gue udah capek langsung pulang aja, yang udah susah payah buat ngumpet jauh – jauh biarin aja, kan salah dia sendiri…!!!
Lahir di INDONESIA, Besarnya juga di INDONESIA, Bahasanya pakai bahasa INDONESIA, Tapi  ulangan bahasa INDONESIANYA kok Anjlok semua… Itulah anak INDONESIA (Y)
Cintai diri sendiri, sayangi diri sendiri, dan pecayai diri sendiri. Tapi jangan pernah nikahi diri sendiri.. wkwkwkw
Sering – seringlah membaca yang lucu, karena hanya yang lucu itulah yang akan membuat kamu tertawa.
Masa kecil yang bahagia itu bukan karena kita pernah mencoba semua permainan yang sudah tidak ada di jaman sekarang, tapi karena kita belum kenal yang nama nya CINTA..
Uang adalah harta yang berharga, tapi harta yang berharga itu tidaklah selalu uang.. MIKIRR…!!!
Jangan pernah menuduh orang yang bersalah, karena dia tidak akan pernah benar.. IITUU.
Karena tidak sanggup membeli permen kaki, seorang Ibu rela mengecat kakinya dengan cat merah agar anaknya bisa nyobain gimana rasanya permen kaki.
Mimpi yang paling indah adalah mimpi basah, karena disitulah kita bisa ngerasain yang namanya hubungan intim.. wkwkwkw (buat yang belum ngalamin yaa??)
Jangan pernah berdoa untuk hujan di malam minggu, karena otomatis jumlah penduduk akan bertambah, (dingin di kamar.)
Jangan mengejar sesuatu yang tidak pasti, karena bisa membuat kita capek.
Gue Lupa ketawa, sorry gue telat ketawa, haha haha haha hahaha
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa saya bagikan untuk kali ini, semoga kata kata lucu terbaru diatas bermanfaat dan dapat membantu untuk menghilangkan stress sobat semua dan buat sobat yang lagi galau, mudah-mudahan dengan kata kata lucu ini galau sobat jadi hilang.
Terima Kasih telah berkunjung ke BlogYoiko, jangan lupa untuk berbagi ya sobat, mana tau ada juga teman sobat yang lagi galau atau strees silahkan share dengan tombol share dibawah dan jangan lupa juga untuk melihat postingan saya lainnya seperti : Gambar Kata Meme Lucu

10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Terbaik Versi Blog Yoiko

Sebelumnya Blog Yoiko membuat postingan tentang 10 Artis Indonesia Tercantik 2015, kali ini saya akan membuat 10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Terbaik Versi Blog Yoiko, Penyanyi pasti sobat sudah tahu apa itu penyanyi kan ?, untuk menjadi seorang penyanyi tentunya kita harus memiliki suara yang bagus, tapi sekarang tidak hanya bagus, untuk orang yang mempunyai suara yang unik juga bisa menjadi penyanyi. Tetapi kalau di Indonesia banyak juga penyanyi dengan suara yang tidak bagus, hanya bermodal tampang doank. Tetapi suara aslinya tidak sebagus disaat dia bernyanyi. Karena Lipsing, iya kan ?, iya lah. Dan untuk itu saya membuat 10 daftar penyanyi cewek indonesia yang terbaik. Diantara 10 penyanyi yang terbaik ini ada penyanyi pendatang baru yang bisa menyayingi seniornya loh. Kenapa tidak, dengan suara yang bagus dan lagunya yang enak didengar siapa saja bisa mengalahkan seniornya. 
Siapa saja yang 10 penyanyi terbaik versi blog yoiko itu, langsung sobat lihat aja di bawah deh. Berikut 10 Penyanyi Cewek Indonesia Terbaik VersiBlog Yoiko
1.      Nike Ardila (Almh)
Seorang Penyanyi Cewek Legendaris Indonesia yaitu Nike Ardila (Almh), yang sangat terkenal sampai sekarang, dengan suara khas dan lagu yang sangat enak di dengar. Walaupun Nike Ardila sudah meninggal lagunya tetap terkenal. Termasuk saya yang sangat suka dengan lagu Nike Ardila (Almh) Sandiwara Cinta.
2.      Agnes Monica
Agnes Monica yang sekarang dikenal sebagai Agnes Mo, adalah salah satu penyanyi Indonesia terbaik kenapa tidak Agnes Monica yang telah memulai kariernya dari umur 6 tahun dan sekarang yang Terkenal sampai ke luar negeri, Dengan Suara yang bagus dan penampilan yang cantik Agnes Mo memang pantas untuk menjadi penyanyi Indonesia Terbaik. Salah satu lagu Agnes Mo yang sampai sekarang yang sangat saya sukai adalah lagu yang berjudul Matahariku.
3.      Anggun C. Sasmi
Anggung adalah salah satu Penyanyi Indonesia Terbaik yang telah menjadi warga negara   Perancis, Anggung tidak jauh berbeda dengan Agnes Monica Anggun juga telah memulai kariernya dari kecil. Di Tahun  1994 Anggun meninggalkan Indonesia untuk mengejar mimpinya menjadi Penyanyi Internasional yang sekarang telah menjadi terkenal di Indonesia maupun Internasional dan Anggun juga pernah menjadi Juri Asia’s Got Talent. 
4.      Raisa Andriana
Raisa, salah satu penyanyi Indonesia Tercantik dan Terbaik yang mulai dikenal publik semenjak Raisa membawakan lagu Serba Salah, sebelum menjadi penyanyi solo Raisa adalah vokalis band Adante band bentukan Kevin Aprilio yang kemudian berubah menjadi Vierra yang sekarang telah menjadi Vierratale.
5.      Isyana Sarasvati
Isyana, adalah salah satu penulis lagu sekalipun penyanyi cewek Indonesia yang cantik, Isyana yang merupakan kelulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.
6.      Fatin Shidqia Lubis
Fatin, adalah penyanyi indonesia yang merupakan juara ajang pencarian bakat di RCTI yaitu X Factor Indonesia yang pertama, Setelah X Factor Fatin mengeluarkan Single pertamanya “Memilih Setia” yang langsung menjadi no. 1 di chart I Tunes Indonesia. Dan Fatin saya rasa sedikit berbeda dengan lainya, dengan cara berpakaian yang sopan dan selalu yang memakai hijab. saya rasa itu adalah nilai plus buat Fatin Shidqia Lubis.

7.      Momo Geisha
Narova Morina Sinaga, atau yang biasa dikenal sebagai Momo Geisha, Momo bisa dikatakan vokalis band cewek yang terbaik. Tidak hanya disuara di segi penampilan Momo juga menarik.
8.      Sri Rossa Roslaina Handayani
Sri Rossa Roslaina Handayani, yang biasa dikenal sebagai Rossa, Nama Rossa mulai dikenal setelah merilis album pertamanya Nada-Nada Cinta dengan lagu andalannya Nada-Nada Cinta dan Meskipun Cinta. Keberhasilan “Nada-Nada Cinta” diikuti dengan album kedua yang berjudul Tegar yang semakin membuat nama Rossa menjadi terkenal.
9.      Aluna Sagita Gutawa 
Aluna Sagita Gutawa, lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa, adalah seorang penyanyi sopran, aktris, Ia adalah putri dari komponis Erwin Gutawa. Gita Gutawa mulanya belajar piano namun kemudian Gita beralih menjadi vokal, karena disaat Gita sedang berlatih Vokal yang didengan oleh manager Ada Band, yang kemudian disuruh berduet dengan Vokalis Ada Band. 
10.   Syahrini
Syahrini, yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, Mungkin semua sobat sudah tahu siapa Syahrini kan, Syahrini yang merupakan penyanyi sekaligus aktris Indonesia, yang selalu ada sensai terbaru darinya. Dari kata kata yang dia ucapkan sampai dengan apa yang dia pakai atau kenakan seperti bulu mata apalah namanya itu saya lupa mungkin sobat ingat nama bulu matanya. Hahahaha
Itulah 10 Penyanyi Cewek Indonesia Terbaik Versi Blog Yoiko, mungkin sobat ada masukan untuk perubahan daftar 10 penyanyi wanita indonesia terbaik ini, sobat bisa menuliskannya di komentar nanti saya perbaiki, dan semoga potingan 10 penyanyi wanita indonesia terbaik ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko, jangan lupa untuk membagikannya dengan tombol share di bawah dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari blog yoiko seperti 10 Artis IndonesiaTercantik

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Makan Teman

Kata Kata Sindiran, Kata kata ini biasanya ditujukan untuk orang yang membuat kita sakit hati atau kesal ya, seperti teman  yang makan teman atau teman yang menusuk kita dari belakang. Kata Kata Sindiran ini juga bisa membuat kita sedikit lega karena sakit hati kita sedikit terlepaskan walau tidak terbalaskan. 
Kata Kata Sindiran Pedas ini juga bisa kita jadikan untuk membuat orang yang telah membuat kita sakit hati supaya sadar diri ya. Kata Kata Sindiran buat teman sangatlah banyak karena sekarang banyak yang mengaku teman tetapi ternyata bukan, mungkin sobat juga pernah mendapatkan teman yang seperti itu ya, teman yang tidak harus kita jadikan teman. 

Selain Kata Kata Sindiran untuk teman juga masih banyak lainnya kata kata sindiran, seperti kata kata sindiran untuk mantan, tetapi saya pribadi sih kalau kata kata sindiran untuk mantan jangan terlalu berlebihan, soalnya bagaimanapun juga dia pernah membuat kita bahagia atau pernah kita sayang. Walaupun sekarang mantan itu tidak seperti yang dulu pas lagi kita pacaran sama dia. Tetapi ingatlah jangan terlalu untuk membuat kata kata sindiran untuk dirinya.

kata kata sindiran pedas yang menusuk hati
Kata Kata Sindiran Pedas, kali ini saya akan membagikan untuk sobat blog yoiko, yang lagi sakit hati karena teman, atau mantanya ya,Kata Kata Sindiran ini akan sedikit membantu kita untuk mengobati sakit hati sobat. Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk Hati akan membuat orang yang akan kita tuju akan merasa sakit hati juga kecuali dia tidak merasa ya, bagaimana untuk membuat dia tahu kalau kata kata sindiran yang pedas itu adalah untuk dia, itu tergantung sobat membawakannya, mungkin dengan cara membuat status di facebook, atau dengan mengucapkannya di depan dia disaat kita sedang berbicara dengan yang lain. Dan Berikut beberapa Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk Hati untuk sobat pilih yang akan sobat katakan atau sobat jadikan status di facebook sobat.
Didepan sih lucu kayak kucing, tapi di belakang berubah jadi macan yang mau terkam.

Brow gue boleh tanya gak brow ?, biaya operasi untuk membuat muka dua berapa brow, gue juga pengen buat muka dua brow !! 

Apa lo tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan ?, akibatnya buat lo juga ntar.
Masak teman makan teman sih, mungkin lo kanibal ya.
Gue kira muka itu cuman satu, eh ternyata ada orang yang bermuka dua.
Mungkin lo gak tau apa arti dari teman sejati ya, makanya lo seperti itu.
Kalau ada maunya baik-baik, eh pas udah dapat maunya kayak orang gak kenal.
Lo pikir kalau lo punyak banyak cewek, lo itu ganteng dan laku ya ?? tapi menurut gue sih itu murahan, hahahaha
Sedihnya bareng gue, eh pas bahagianya bareng teman gue, kan taiiik.
Buat apa gue mikirin lo, lo aja belum tentu mikirin gue.
Ada juga orang yang ya, udah dikasih sindiran eh gak merasa dia yang disindir. Hahaha ngaca ngaca woi.
Lo teman gue apa musuh gue sih ?, kalao gue bilang teman kok lo kayak gitu di belakang gue, mungkin lo teman plus musuh ya, hahahaha
Eh ada gak sih teman yang dekat pas ada maunya ??? ADAA, malahan BANYAK
Teman gue banyak, jadi lo pergi gue gak bangkalan pusing, gue gak butuh juga teman seperti lo.
Teman itu banyak macamnya, TEMAN SEJATI, Teman Biasa, dan Teman Kayak lo, kayak apalah namanya tu teman yang gak harus dijadikan teman.
Apa lo gak mikir dulu sebelum bertindak  ?, apa lo gak tau dengan apa yang telah lo lakuin ?, ada orang yang akan tersinggung atau tidak ??, mungkin lo gak tau cara berpikir kali ya !!
Jangan pernah ngaku kalo lo itu teman gue, karna gue gak pernah punya teman kayak lo.
Pas lo omongin gue, gue biasa aja, pas gue omongin lo, nah kenapa lo marah ??
Apa lo gak sadar dengan kelakuan lo ?, lo bisanya nilai orang aja dan lo bisanya cuman liat kejelekan orang lain aja.
Apa lo gak sadar dengan kejelakan atau keburukan lo sendiri ??, jangan liat kejelekan orang lain aja lo taik.
Lo guru atau apa sih, kok kerjaan lo menilai kejelekan orang lain aja tiap hari ?
Lo gak ada kerjaan yang lain ya ?, kalo gak ada sini gue kasih kerjaan biar lo gak membuat orang sakit hati lagi.
Mungkin pahala lo udah banyak kali ya, makanya kerjaan lo bikin dosa aja. 
Jangan Pernah menilai orang lain dengan sebelah mata brooow, emang lo pikir lo yang terbaik apa.
Lo cuman bisa ambil muka doank, gak bisa benar-benar tulus lo.
Emang lo pikir lo itu udah sempurna ?, apa lo gak tau yang sempurna itu cuman Allah sob.
Ambil muka dengan bohong itu sama, hanya akan menyelamatkan lo sementara doank tapi akan membuatmu tenggelam untuk selamanaya. Sadar woi sadar woi sadaaaar anjiing
Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Yang Pedas Menusuk Hati yang bisa saya bagikan untuk sobat semua dan beberapa dari kata kata sindiran yang pedas diatas benar benar yang saya alami dan pernah saya gunakan untuk menyindir orang yang membuat saya sakit hati, semoga orang yang sobat sindir akan cepat sadar dan tidak akan membuat sobat dan orang lain sakit hati lagi. Terima kasih telah berkunjung ke blog yoiko, jangan lupa untuk berbagi dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari blog yoiko seperti Kata Kata Cinta

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak Terbaru 2016

Kata Kata Bijak, Kata Kata Bijak tidaklah jauh berbeda dengan Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak juga banyak mempunyai arti seperti Kata Kata Mutiara, Kali ini saya akan membagikan untuk sobat semua beberapa kumpulan Kata Kata Bijak.Cinta kalau membahasa tentang cinta memang tidak ada habisnya, sebelumnya saya telah membagikan beberapa kata kata cinta yang romantis, tetapi cinta tidak hanya butuh perhatian, keromantisan tetapi cinta juga butuh kebijakan.

Seperti sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Indahnya Cinta untuk sobat semua dan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata bijak tentang cinta untuk sobat yang sedang membutuhkan kata kata bijak tentang cinta, mungkin untuk membuat kata kata bijak terbilang mudah untuk semua orang tetapi kata kata bijak tentang cinta ini sedikit berbeda dengan kata kata bijak yang biasanya.

Karena kata kata bijak tentang cinta bisa dikatakan yang bisa membuatnya hanya orang yang sedang jatuh cinta atau yang sudah berpengalaman tentang cinta. Dan untuk sobat yang membutuhkan Kata Kata Cinta Yang Bijak sobat bisa memilih kata kata bijak tentang cinta yang saya bagikan ini, buat sobat yang suka update status tentang kata kata bijak cinta sobat juga bisa mengambil kata kata yang saya bagikan ini.

http://www.blogyoiko.com/2015/11/kumpulan-kata-kata-cinta-yang-bijak.html
Kata Kata Cinta Yang Bijak
Silahkan sobat pilih Kata Kata Bijak Tentang Cinta yang sobat suka dan untuk sobat bagikan ke media sosial atau dunia maya, dan untuk sobat yang ingin mengungkapkan perasaan cinta sobat kepada gebetan sobat, coba sobat baca Kata Kata Cinta Yang Bijak dibawah mana tau ada yang pas untuk sobat ungkapkan kepada gebetan sobat. Karena mengungkapkan perasaan dengan kata kata cinta biasa sudah terlalu biasa, mana tau dengan kata kata bijak tentang cinta ini si gebetan akan tambah cinta dan mau jadi pacar sobat, heheheh langsung aja dah lihat Kata Kata Cinta Yang Bijak dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak Terbaru 2016

Jika mencintai seseorang adalah menitipkan sebuah hati kepadanya, maka kamu adalah orang pertama yang akan aku pilih.
Tidak ada yang mengajarkan seorang bayi untuk merangkak, tidak akan pernah ada seorangpun yang mengajarkan seekor burung untuk terbang, dan tidak ada juga yang mengajarkan ikan untuk berenang. Begitu jugalah denganku, tidak pernah ada seseorang yang mengajarkanku untuk mencintaimu, karena aku hanya melakukannya.
Bukan karena aku takut untuk mati, tapi yang aku takutkan adalah jika suatu saat nanti aku mati, tidak ada lagi seseorang yang mencintaimu sama seperti aku lakukan kepadamu.
Ketika aku di suruh untuk menentukan pilihan antara mempunyai barang yang paling aku inginkan selama ini atau memilih kamu, dengan siap aku akan memilih kamu, karena hanya bersama kamulah aku merasa telah memiliki semua yang aku inginkan.
Semenjak kita bersama, aku merasakan sesuatu telah tumbuh di dalam diriku, aku merasakan bahwa kita akan bersama selamanya, dan tidak akan pernah terpisah. Mungkin jarak bisa memisahkan, tapi tidak akan pernah di dalam hati.
Kamu adalah wanita terindah yang pernah aku kenal didunia ini, jika suatu saat kita jalan bareng, aku hanya ingin mengajak kamu ke taman bunga, agar bunga – bunga yang indah itu tahu bahwa kamu lebih indah darinya,.
Kamu tidak akan pernah bisa untuk menghitung banyaknya bintang di langit, dan tidak akan pernah bisa untuk menghitung banyak ikan dilaut, begitupun dengan cintaku kepadamu, kamu tidak akan pernah bisa untuk menghitung cinta yang aku miliki untukmu.
Cinta tidak hanya tentang sebuah perasaan, tapi cinta yang tulus juga butuh sebuah tindakan yang akan membuat orang yang kita sayang bahagia, agar kita bisa menghabiskan sisa hidup kita dengan dia.
Aku tidak bisa merasakan hidup yang istimewa bila jauh darimu, karena kamu adalah kehidupku.
Ketika aku jauh darimu aku lupa seperti apa rasanya sebuah sayang, karena rasa sayangku tercipta semenjak kehadiranmu.
Seandainya mimpi bisa jadi kenyataan, maka aku hanya ingin memimpikanmu.
Seandainya aku ini pion, maka aku tidak akan pernah maju agar aku bisa bertahan untuk mempertahankanmu.
Aku tidak peduli  apa yang akan terjadi, aku tidak peduli apa yang akan dikatakan orang, aku tidak peduli apa yang akan kmu lakukan, aka akan tetap untuk selalu mencintaimu.
Ketika aku melihat senyummu, aku menyadari bahwa ada yang lebih indah dari bintang bintang dilangit.
Banyak orang mengatakan bahwa hidup ini pahit, tapi bagiku, kehidupan yang pahit itu hanyalah ketika aku tidak lagi bersamamu.

Kau memang bukan orang yang pertama hadir didalam hidupku, tetapi aku berharap kaulah yang menjadi terakhir bagiku.
Begitu sulit bagiku untuk merelakan kepergianmu, Tetapi jauh lebih sulit bagiku untuk melupakan semua kenangan kita.
Meskipun kau tahu bukanlah aku yang terbaik buatmu, tetapi aku membuatmu nyaman disaat bersamaku, karena kaulah yang terbaik dalam hidupku.
Meskipun aku tidak tahu apa arti dari cinta, tetapi aku tahu cara kamu mencintaiku, Dan karena itu aku akan selalu menjaga cintamu.
Jika kau menginginkan seseorang wanita karena rupa, maka suatu saat nanti kamu akan mendapatkannya sebagai wanita yang paling jelek di dalam hidupmu.
Jika kau menginginkan seseorang wanita karena harta, maka kelak kau akan merasa kemiskinan disaat kau bersamanya.
Jangan pernah sesekali kau mencintai seseorang melebihi Cintamu kepada Tuhanmu, karena itu bisa membuatmu celaka.
Jangan terlalu membenci seseorang, mungkin saja nanti dialah yang akan membuatmu bahagia.
Jangan terlau menyanyangi seseorang, mungkin suatu saat nanti dialah yang membuatmu menderita.
Orang yang mempunyai hati yang kuat, bukanlah orang yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang tetap kuat dan tetap tegar ketika banyak orang yang membuat hatinya sakit.
Hidup didunia ini tidaklah mudah, jadi berusahalah untuk menjadi yang terbaik.
Jangan pernah untuk melangkah, teruslah maju untuk menuju jalan yang benar dan berhentilah jika kau berada dijalan yang salah.
Terkadang kamu menginginkan orang yang salah, orang yang membuatmu tersesat dengan kehadirannya.
Tidak ada yang sempurna di dunia, jadi berhentilah mencari yang sempurna.
Jangan pernah kau menyesali setiap kejadian di dalam hidupmu, karena setiap kejadian akan memberikan pelajaran yang berbeda untukmu.
Didalam cinta, jangan pernah berbohong, walaupun untuk menjaga perasaanya. Ingatlah jika dia mengetahui kebenarannya, dia akan jauh lebih merasa tersakiti.
Jangan pernah menyerah, sebelum kita mencoba melakukan apa yang belum pernah kita coba.
Kehebatan sebenarnya bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit dan kembali setiap kegagalannya.
Lebih baik miskin tapi pintar, daripada kaya tapi bodoh, raih kekayaan dengan kepintaraanmu karena di hidup ini butuh akal yang pintar.
Jangan pernah berpikir kalau kita tidak berguna, ingatlah dan percayalah kalau kita sangat berguna dan dibutuhkan.
Cinta tidak selalu menghasilkan kebahagiaan, cinta yang dipaksa akan menghasilkan penderitaan.
Ketika orang telah bersedia menerima kekurangan janganlah kau pernah mencari kekurangannya.
Seorang sahabat bisa membuatmu bahagia, seorang teman bisa membuatmu tertawa, dan orang yang tulus mencintai dirimulah yang bisa membuatmu bertahan.
Jangan pernah sesekalipun untuk mengingat kebaikan yang pernah kau lakukan, tapi ingatlah kebaikan orang lain yang pernah dilakukannya kepadamu

Janganlah kau membenci orang yang membuatmu terjatuh, karena dialah yang membuatmu semakin KUAT.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata bijak cinta diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa berbagi kepada yang lainnya silahkan berbagi ke media sosial sobat, jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari Blog Yoiko seperti Kata Kata Motivasi

10 Tempat Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Ketika Pergi Ke Sumatera Barat

Tempat Wisata di Indonesia ini sangatlah Banyak dari Sabang sampai  Merauke, sangatlah banyak terdapat tempat wisata yang sangat indah, Tidak kalah indah dengan tempat wisata di luar negeri. Tetapi Sayang kebanyakan orang Indonesia, lebih suka pergi liburan ke luar negeri dari pada tempat wisata di Indonesia sendiri. Padahal sangat banyak Tempat Wisata di Indonesia ini yang jauh lebih Indah dari yang ada di Luar Negeri, contohnya saja Kepulauan Raja Ampat. Dan masih banyak Tempat Wisata Indonesia yang sangat indah, termasuk 10 Tempat Wisata Yang ada Di Sumatera Barat yang akan Saya Bagikan untuk sobat.
Untuk sobat yang suka berpergian ke tempat wisata, kali ini saya akan membagikan kepada sobat 10 Tempat Wisata yang harus Sobat Kunjungi ketika sobat pergi ke Sumatera Barat, 10 daftar tempat wisata yang sangat indah ini wajib sobat kunjungi ketika sobat pergi berwisata ke daerah Sumatera Barat. Sumatera Barat terkenal dengan masakannya yaitu Rendang tetapi juga banyak tempat wisata di Sumatera Barat yang terkenal, seperti Lembah Harau, Lembah Anai, Pantai Air Manis, Jam Gadang dan masih banyak lainnya.
Berikut adalah 10 daftar Tempat Wisata Di Sumatera Barat yang harus sobat kunjungi ketika sobat berwisata ke daerah sumatera barat, Saya yakin kalau sobat tidak akan kecewa kalau sobat mengunjungi 10 tempat wisata di Sumatera Barat ini karena sangat bagus.

10 Tempat Wisata Yang ada Di Sumatera Barat 

1. Pulau Pasumpahan 
Tempat Wisata Pertama yang harus sobat kunjungi ketika sobat pergi ke Sumatera Barat adalah Tempat Wisata Pulau Pasumpahan, Yang Sekarang sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena di pulau pasumpahan ini bisa dikatakan sekarang adalah tempat wisata di padang yang paling indah, karena di Pulau Pasumpahan ini kita akan menjumpai pantai dengan pasir putih dengan air laut yang jernih. Sekarang sangat banyak wisatawan yang berdatangan ke pulau Pasumpahan ini. ada juga beberapa tempat penyelaman bagi sobat yang suka menyelam.
2. Pemandian Tirta Alami
Pemandia Tirta Alami, mungkin sobat sudah tahu tempat wisata yang satu ini karena Tirta Alami sudah ada sejak lama, malahan sebelum saya lahir tempat wisata Tirta Alami ini sudah ada. Sesuai dengan namanya Tirta Alami ini adalah tempat wisata pemandian yang alami, tanpa kaporit dan dengan nuansa dingin yang sejuk. Dan kolamnya juga terbuat alami. Biaya masuk ketempat wisata Tirta Alami sangatlah murah sobat cukup mengeluarkan uang tiga ribu rupiah untuk masuk ke tempat wisata Tirta Alami ini.
3. Lembah Anai
Lembah Anai salah satu tempat wisata alami yang terkenal dan menjadi maskot pariwisata di Sumatera Barat. Air Terjun Lembah Anai, Air terjun ini memiliki tinggi sekitar 35 meter ini merupakan bagian dari aliran Sungai Batang Lurah Dalam dari Gunung Singgalang yang menuju daerah patahan Anai. Air terjun ini berada di bagian barat Cagar Alam Lembah Anai,
Ada 3 air terjun di lokasi ini, salah satunya di antaranya terletak di pinggir jalan yang sering dikenal dengan Air Terjun Lembah Anai. Sementara dua air terjun lainnya tertutup oleh lebatnya hutan, sehingga belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Wisatawan yang ingin menyaksikan dua air terjun tersebut dapat menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari lokasi Air Terjun Lembah Anai.
Tak jauh dari lokasi air terjun ini terdapat aliran sungai besar berbatu yg mengalir air yang jernih. Di atas sungai tersebut melintas jembatan rel kereta api peninggalan Belanda.

4. Lembah Harau
Di Lembah Harau ini anda akan menjumpai Air Terjun yang tidak kalahnya dengan Air Terjun di Lembah Anai, Tidak satu air terjun tetapi di Lembah Harau Terdapat Beberapa Air Terjun Yang Sangat Indah, Tidak hanya air terjun yang menawan dan indah yang bisa sobat temui di lembah harau ini tetapi sobat akan melihat pemandangan indah tebing lembah harau ini untuk sobat yang suka memanjat Tebing Lembah Harau ini juga sangat bagus untuk dijadikan untuk memanjat tebing karena tebing tinggi dan curam.
5. Puncak Lawang
Daerah yang tidak jauh dari Kota Bukittinggi yang hanya berjarak sekitar 20 kilometer, adalah sebuah tempat wisata yang memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah sebagai tempat wisata.
Tidak hanya sekedar itu saja keindahan alam yang dimiliki Puncak Lawang ini Dari ketinggian Puncak Lawang kita bisa melihat pemandangan yang indah, Hijaunya Perbukitan dan Birunya Warna Danau Maninjau.
6. Istana Pagaruyuang
Istana Pagaruyuang adalah salah satu peninggalan kerajaan Sumatera Barat. dan sekarang menjadi salah satu objek wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan, Buat Sobat yang mau berkunjung ke Sumatera Barat, tidak akan menyesal ketika anda mengunjungi ini, dan tidak jauh dari Istana Pagaruyuang ini anda bisa melanjutkan perjalanan anda ke Danau Singkarak di Solok.
7. Jam Gadang 
Jam Gadang di Bukit Tinggi. Salah satu icon wisata dari kota Padang adalah jam gadang yang berada di alun-alun Bukit tinggi. Ketika Sobat berkunjung ke Sumatera Barat dan sobat pergi ke Bukit Tinggi sobat akan rugi kalau sobat tidak mengunjungi Jam Gadang ini.
8. Air Nyarai
Air Terjun Nyarai adalah tempat wisata pemandian yang sama dengan Tirta Alami, Air Nyarai dulunya tersembunyi di Hutan, namun kini menjadi salah satu Tempat Wisata Favorit di Sumatera Barat.
Air Terjun Nyarai tidak hanya memberikan kita akan keindahan Air Terjunnya saja. Lokasinya yang berada di pedalaman hutan, membuat kita harus mencapainya dengan berjalan kaki menerobos hutan Gamaran. Capek Sobat akan hilang karena disepanjang perjalanan sobat akan disuguhkan oleh berbagai pemandangan alam yang masih asri dan sangat sayang untuk dilewatkan. Selain itu ada beberapa lubuak (kolam alami) yang akan dilewati seperti Lubuak Lalang, Lubuak Ngungun dan Lubuak Batu Taduang.
9. Pantai Pemutusan
Pantai Pemutusan ini berada disebalah barat provinsi sumatera barat, di Pantai Pemutusan bukan hanya pantainya bukan hanya pasir putih dan pantainya yang terlihat kehijauan-hijauan saja, namun di pantai pemutusan juga memiliki keindahan Terumbu Karang yang sangat indah. Di daerah ini, beberapa pulau terlihat menjulang dari bawah laut dan disetiap pulau-pulau itu memiliki keindahan terumbu karang yang tentunya bisa menjadi kebanggaan daeran provinsi sumatera utara kepada pariwisata dunia.

Jika selam ini anda belum tahu banyak atau belum tertarik untuk mengunjungi daerah sumatera barat, berkunjunglah. Berbagai keindahan akan anda temui, dan jika anda adalah pecinta wisata pantai, mungkin ke 6 Pantai paling indah di sumatera barat bisa menjadi destinasi anda kali ini

10. Pantai Pagang 
Pantai Pagan tidak jauh berbeda dengan pantai lainya yang indah dipadang namun ada kelebihan pantai Pagang ini adalah dengan hamparan pasir disepanjang tepi pantainya dan sesekali dibasuh oleh ombak yang saling berkejaran. Selain memiliki keindahan yang sangat mempesona, pantai ini juga memiliki suasana yang tenang sekali. Sehingga jika anda ingin rehat sebentar dari hiruk-pikuk kehidupan anda, mungkin pantai ini adalah salah satu pelampiasan anda.

Itulah 10 Daftar Tempat Wisata Di Sumatera Barat yang harus sobat kunjungi ketika sobat pergi ke Sumatera Barat. Sebenarnya masih banyak Tempat Wisata lainnya yang bisa sobat kunjungi di Sumatera Barat yang bisa sobat temukan. salah satunya Batang Tabik dan masih banyak lainnya Tempat Wisata yang Indah Terdapat di Sumatera Barat.

Terima Kasih Telah Berkunjung jangan lupa berbagi dengan yang lainnya tekan tombol share.

DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu

Malam Minggu apa yang sobat pikirkan kalau mendengar kata malam minggu tersebut ?? kalau saya pribadi sih biasa aja ya karena saya udah punya istri jadi semua malam terasa malam minggu teruuus, hahahaha. kalau buat yang pacaran pasti mereka akan memanfaatkan malam minggu ini untuk berpergian, buat sobat yang punya pacar kalau malam minggu biasanya pergi main kemana ??, kalau sobat yang jomblo gak usah saya tanya dah, palingan ke depan komputer trus bikin status mintak hujan trus memasang dp bbm gambar kata meme yang lucu. Hahaha kasian amat idup lu tong,

hmmm dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa DP BBM untuk sobat yang lagi jomblo DP BBM yang saya bagikan ini memang khusus untuk para jomblo karena DP BBM ini berisi Gambar Kata Meme Malam Minggu yang tentang derita para jomblo disaat malam minggu.

kenapa saya bilang tentang derita para jomblo disaat malam minggu ?, karena iri melihat orang pergi malam minggu dengan pacarnya sedangkan seorang Jones (Jomblo Ngenes) pergi ama siapa ?, ama temanya ?, orang pergi dengan pasangan sedangkan jomblo pergi dengan temannya mau di bilang apa ama yang lain !!, iya bisa pergi dengan teman cewek masih enak, kalau pergi sama cowok mau di bilang homo !! hahahaha. berikut beberapa DP BBM Meme Malam Minggu untuk para jomblo langsung lihat aja dah ke bawah gambarnya mana tau ada yang cocok dengan perasaan sobat yang lagi jomblo. 

DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu 

cukup segitu dulu Gambar Kata DP BBM Meme Lucu Malam Minggu buat sobat yang udah punya pacar jangan pasang dp ini untuk dp bbm sobat ya, nanti pacarnya marah, dp ini saya bagikan khusus untuk para JOMBLO.
Saran saya untuk teman yang jomblo, sekarang 2015 udah mau habis masak masih jomblo aja gan ???, sekarang perbandingan cewek dan cowok adalah 4 : 1, 4 ceweknya 1 cowoknya dan anda masih JOMBLO ????? sekarang pelet dukun udah enggak mempan untuk para cewek gan sekarang pelet jepang yang mempan untuk para cewek.
Terima kasih telah berkunjung 😀

Kata Kata Bijak Yang Penuh Makna

Kata Kata Bijak, Bijak mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu bijak, bijak adalah salah satu sifat yang harus kita miliki, baik bijak dalam berperilaku, bijak dalam bertindak maupun bijak untuk memilih. Dan dalam berkata kata pun kita harus bijak, karena orang juga menilai kita dalam berkata kata atau bicara.

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Bijak yang penuh Makna untuk sobat semua, Yang mana sobat bisa melihat beberapa kata kata bijak ini untuk sobat jalankan dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya makna di kata kata bijak ini juga terdapat beberapa Kata Kata Motivasi, yang bisa memotivasi sobat.

Sobat juga bisa menggunakan Kata Kata Bijak yang saya bagikan ini untuk sobat jadikan update status sobat. Dan untuk sobat Blog Yoiko yang seorang guru, sobat juga bisa menggunakan kata kata bijak yang saya bagikan ini untuk memberikan pelajaran tentang hal bijak kepada murid-murid sobat, Dan Kata Kata Bijak Penuh Makna ini juga bisa sobat gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman sobat yang lagi galau, atau sedang prustasi karena kegagalan cobalah sobat beri dia motivasi untuk bangkit. Dan Berikut Kata Kata Bijak Penuh Makna yang bisa sobat lihat.

Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Motivasi

Biarkan orang mau berkata apa, kita lakukan apa yang kita suka, selagi itu bukanlah hal yang salah.

Di dalam hidup ini kita harus memilih, dan disaat kau tidak memilih itulah pilihanmu.

Ilmu tidak ada hanya di dalam buku, tetapi Ilmu juga ada dikehidupan.

Pelajaran tidak hanya kita peroleh di sekolah, Pelajaran juga kita peroleh dari kehidupan kita.

Tujuan tanpa aktivitas sama dengan mengendarai kendaraan tanpa gas dan tidak akan membawa kita kemana pun.

Diatas langit masih ada langit, janganlah pernah merasa kalau kita ini adalah yang nomor satu

Lihatlah dunia layaknya seperti lemari besar. Semua orang memiliki kostumnya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna

Bayangkan apa yang akan kita capai jika kita memiliki tekad laba-laba.

Kegagalan adalah salah satu proses untuk menuju kesuksesan.

Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama:

‘Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh’.

Senyum adalah sebuah cara yang paling murah untuk mengubah penampilan kita.

Hidup adalah film yang akan lihat melalui mata kita sendiri. Kita akan membuat sedikit perbedaan antara apa yang terjadi di luar sana. tentang bagaimana kita akan mengambil sesuatu yang penting.

Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak akan bertahan. Nah, begitu juga dengan mandi, itulah sebabnya kita merekomendasikannya setiap hari.

Kita tidak dibayar untuk waktu. Tetapi kita akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu.

Kita punya masalah. “Tapi itu masalah yang sulit. “Kemudian kita berhasil melaluinya, disitulah kita akan bangga atas diri kita sendiri.

Ketika Senyum yang tidak ihklas diberikan, maka sebuah cemberut mendekati.

Jika hanya mementingkan Ego dalam diri kita sendiri, maka Kesulitan akan mengetuk pintu hati kita, maka ketika kita mendengar tawa, kita akan bergegas pergi.

Jika kita berbicara begitu keras maka orang tidak akan pernah mendengarkan apa yang akan kita bicarakan.

Ketika kita hanya menanti hujan untuk menyirami sebuah bunga, jangan harap untuk melihat bunga itu hidup dan tumbuh mekar.

Ketika kita telah memulai, maka kita harus siap untuk menerima akhir, maka dari itu mulailah dari sesuatu yang bermanfaat.

Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.

Kesuksesan itu layaknya sebuah hujan, mereka hanya turun sebagai tetesan air yang kecil dan dapat mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai untuk mengumpulkan sesuatu yang kecil maka bersiaplah untuk mendapatkan sesuatu yang besar.

Seberat apapun masalah yang datang kepadamu saat ini, percayalah semua itu pasti bisa kau lewati.

Hargailah orang yang membencimu, karena orang yang membencimu itu adalah penggemarmu yang rela menghabiskan waktunya hanya memperhatikan kesalahanmu.

Jangan menyerah untuk mencapai keinginanmu, karena keinginan memberikanmu tujuan hidup.

Ketahuilah, sukses bukanlah kunci untuk kebahagiaan, Tetapi kebahagiaanlah kunci menuju sukses. Semangat Broow !!!

Janganlah kau iri atas keberhasilan seseorang, karena kamu tidak tahu apa yang telah ia lalui untuk menuju keberhasilannya itu.

Jangan kau bandingkan orang yang mencintaimu sekarang dengan yang ada di masa lalumu. Hargailah orang yang berusaha membuatmu bahagia.

Cewek itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaanya kepadamu tetapi mereka tidak ingin mengatakaanya kepadamu.

Jika kamu mencintai seseorang, dan kamu ingin dia menjadi seperti apa yang kau inginkan, ketahuilah jika seperti itu kau hanya mencintai cerminan dirimu pada dirinya.

Ketika kau merasa disakiti oleh seseorang, berdoalah agar suatu saat nanti kau tidak akan menyakiti orang lain, karena kamu telah merasakan betapa sakitnya ketika disakiti.

Mulutmu Harimaumu, Jadi sebelum berbicara, berpikirlah terlebih dahulu, karena kata katamu bisa membuat orang lain akan merasa tersinggung.

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika kau putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberikanya kepadamu cobaan, Dia akan membantumu untuk melewatinya.

Janganlah kau terpuruk ketika kau sedang berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya kepadamu, karena Dia ingin kau untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jika kau berubah supaya seseorang menyukaimu, maka ketahuilah yang dicintai orang itu bukanlah dirimu.

Ketika seseorang pergi meninggalkanmu, biarkan saja, Karena kepergiannya akan membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untukmu.

IRI adalah perasaan yang paling berbahaya, karena iri hati akan menimbulkan kebencian dan kebencian akan menjurumuskanmu kedalam kondisi yang lebih buruk.

Orang yang pantas kau tangisi bukanlah orang yang membuatmu menangis, dan orang yang membuat bersedih tidaklah pantas untuk kau tangisi.

Didalam kehidupan ini tidak ada yang abadi selain Tuhan, dan setiap ada kata “Selamat Datang” akan selalu diakhiri dengan “Selamat Tinggal” atau “Selamat Jalan”

Jika bisa menghilangkan perasaan ragu untuk mendapatkan sesuatu, percayalah kamu akan bisa mendapatkan apa yang kami inginkan.

Jika mengemis cinta kepada seseorang hanya akan membuatmu buruk dimatanya. Jika dia memang mencintaimu, kamu tidak akan dibiarkannya untuk mengemis cintanya.

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

Jika ada orang yang menghunamu “Tersenyumlah” karena itu tanda kamu akan ditinggikan.

Ada orang yang pantas untuk diberikan kesempatan kedua. Ada orang juga pantas untuk dimaafkan tetapi tidak perlu memberikannya kesempatan kedua.

Dan itulah beberapa Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Motivasi yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata bijak dan kata kata motivasi diatas bermanfaat buat sobat semua. terima kasih telah berkunjung. dan jangan lupa untuk berbagi ke yang lainnya silahkan share postingan ini ke media sosial lainnya.

Kata Kata Doa dan Rindu Untuk Ayah Tersayang.

Sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat Blog Yoiko beberapa kata kata untuk ibu kita, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata lagi, tetapi kata kata ini untuk ayah, saya akan membagikan beberapa Kata Kata Do’a dan Kata Kata Rindu untuk ayah kita. 
Ayah adalah orang yang penting di dalam hidup kita. Walaupun ayah tidak menjaga kita atau merawat kita seperti apa yang telah dilakukan oleh ibu kita, tetapi yang harus anda ingat, siapa yang memberi kita makan ?, adalah seorang ayah, yang mencari nafkah untuk keluarganya. 
Dan Kata Kata Untuk Ayah ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan terima kasih sobat kepada ayah sobat. atau sobat yang suka update status tentang Kata Kata, sobat juga bisa menggunakan beberapa Kata Kata Untuk Ayah yang saya bagikan dibawah ini, dan kata kata untuk ayah ini juga bisa sobat gunakan untuk doa.

Kata Kata Doa dan Rindu Untuk Ayah Tersayang.

Riduku untuk ayah tidak akan pernah habis, meskipun aku sering dimarahi, tapi ayah adalah sosok laki – laki yang paling aku banggakan.

Maaf ayah, mungkin sampai sekarang aku belum bisa membuatmu bangga padaku, Tapi aku janji dengan sekuat hatiku, aku akan berusaha untuk selalu membuatmu tersenyum.

Aku hanya ingin punya ayah layaknya seperti punya Tuhan, hanya satu tapi untuk selama-lamanya.

Ayah bagaikan cahaya di dalam kegelapan, yang selalu menerangi agar aku tidak merasa kesunyian.

Ayah, aku hanya ingin kamu mendo’a kanku agar aku sukses nanti, agar aku bias membalas semua jasamu dan membuatmu bahagia.

Ayah adalah insan yang selalu mengajariku tentang pahitnya hidup, yang selalu mengajariku untuk kuat dalam masalah, dan bahkan ayah adalah teman bagiku di saat aku lagi patah hati.

Seorang ayah akan selalu terlihat kuat di depan anak-anaknya agar anaknya tidak tahu kalau di sedang banyak masalah.

Ayah tidak akan pernah jauh dari ingatanku meskipun dari jauhnya jarak yang membentang.

Aku akan berusaha sekuat tenagaku dalam semua hal ayah, agar nanti aku bisa menjadi anak yang berguna untukmu dan membuatmu bangga padaku.

Jika suatu saat nanti saya gagal, saya tidak akan pernah menyerah, karena saya tahu ayah akan selalu mendukung saya di saat saya terpuruk.

Maafkan anakmu ini ayah, yang pernah menaruh rasa benci kepadamu, aku sadar, sesungguhnya aku rapuh tanpamu, ayah adalah laki –laki terkuat yang ada didalm hidupku.

Aku hanya ingin melihat senyum yang indah dari bibirmu ayah, meskipun kehidupan yang aku jalani disini tidak seperti yang aku harapkan.

Meskipun ayah sering memarahi dan membuat aku sedih, tapi aku sadar ayah adalah harta yang paling berharga, dengan semuah yang telah ayah berikan kepadaku.

Seorang ayah pasti sangat sedih ketika melihat anaknya berpergian jauh, tapi ayah tidak pernah mengatakannya agar anaknya semangat dalam perjalanan.

Ayah, dari kejauhan aku merindukanmu, aku rindu di saat-saat aku bermain dengannmu, di saat kita canda tawa bareng, kapankah waktu itu bisa terulang lagi ayah. Miss u Ayah..

Niatku dari kampung untuk menjalani hidup di tanah rantau tak lain dari hanya ingin melihat kebahagiaan dari Ayah dan Ibu, aku akan berusaha agar semuanya terwujud.

Ayah adalah sosok terhebat di samping Ibu, dan Ibu adalah sosok wanita yang paling kuat untuk anak anak nya.

Meskipun hanya suara dan tawa yang bisa aku dengar dari kejauhan, itu sudah membuat aku merasakan bahwa kita sedang berkumpul, tapi di saat itu aku sangat ingin sekali untuk bertemu denganmu Ayah dan Ibuku tersayang,

Di saat kecil, hanya Ibu lah yang selalu menggendongku, hanya Ibu lah selalu memndikanku, hanya Ibu lah yang selalu menemaniku, tapi sekarang aku tahu, bahwa ayahlah yang selalu menyuruh semua itu.

Waktu terus berjalan, dan umur ayah semakin tua, aku hanya menitipkan pesan untuk ayah jaga diri baik – baik dan jaga terus kesehatannya,. I LOVE YOU AYAH.


Itulah beberapa Kata Kata Untuk Ayah yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, jangan lupa untuk membagikan nya dengan tombol share dibawah ya sobat. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko.LIHAT JUGA : Kata Kata Untuk Ibu