Kata Kata Untuk Ibu Tersayang Yang Menyentuh Hati

Ibu, adalah orang yang sangat penting di dalam hidup kita, karena ibulah yang merawat, menjaga dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang yang tulus, walaupun sekarang banyak orang tua yang menitipkan anaknya kepada orang lain. tetapi menurut saya hal itu tidaklah bagus, Selain Ibu, orang yang penting di dalam hidup kita adalah seorang Ayah. Karena yang mencarikan kita makan atau nafkah adalah seorang ayah, walaupun seorang ayah tidak seperti ibu kita, yang tidak merawat kita seperti apa yang ibu kita lakukan, tetapi seorang ayah tetap menyayangi anaknya dan dia tetap mencintai kita. 
Dan untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua beberapa Kata Kata Untuk Ibu, ada kata kata terima kasih, kata kata ungkapan sayang ibu dan banyak lainnya yang bisa anda lihat dibawah, Kata Kata Untuk Ibu yang saya buat ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan kepada ibu sobat. 
Kata Kata Untuk Ibu ini bisa juga sobat gunakan untuk mengungkapkanya disaat hari ibu nanti, jangan ucapkan di status FB ya sobat, saya sarankan langsung sobat katakan kepada ibu sobat dari pada sobat mengucapkannya lewat dari Facebook karena belum tentu Ibu sobat akan tahu apa yang telah sobat ucapkan kepada ibu sobat Saya sarankan Sobat Langsung saja mengatakan Kata Kata untuk Ibu ini kepada ibu sobat. lihat aja deh sobat Kata Kata nya dibawah.


Kata Kata Untuk Ibu Tersayang Yang Menyentuh Hati


Ketika aku melihat senyuman di wajah ibu, disitulah aku merasa sangat bangga.

Maafkanlah anakmu ini ibu, yang sudah terlalu sibuk dengan urusanku sendiri sehingga aku menjadi lupa akan dirimu ibu.

Ibu adalah orang yang sangat berharga di dalam hidupku, ayah dan ibu adalah orang yang sangat penting bagiku.

Dimanapun ibu berada sekarang, aku akan selalu mendo’akan ibu, aku rindu IBU.

Walaupun aku belum bisa membuat ibu bahagia, tapi setidaknya aku telah berusaha untuk tidak membuat ibu kecewa akan diriku.

Ibu, engkau bagaikan malaikat tidak bersayap yang selalu melindungi ku.

Yang sangat kucintai setelah Tuhan, adalah ayah dan ibu.

Kasih sayangku kepadamu tidak sepadan dengan kasih sayangmu kepadaku IBU.

Ibu, Terima kasih karena engkau telah memberikan kasih sayang yang berlimpah kepadaku.

Ibu, Terima kasih telah membesarkanku dengan penuh rasa kasih sayang.

Ibu, Terima kasih telah selalu memafkanku yang telah sering membuatmu marah dan kecewa.

Orang yang tidak akan pernah ada habisnya rasa sayangnya kepadaku hanya kalianlah ayah dan ibu.

Maafkanlah anakmu ini ibu yang tidak bisa sepenuh membalas kasih sayangmu.

Walaupun ibu dan ayah tidak pernah mengatakan kata sayang kepadaku seperti apa yang dikatakan pacarku, tetapi aku tahu kalau ayah dan ibulah orang yang selalu menyayangi.

Disuatu saat nanti, aku akan berusaha membuat ayah dan ibu bahagia dengan apa yang aku lakukan.

Ibu adalah wanita terhebat didunia bagiku.

Ibu aku tahu kau selalu mendo’akan apa yang terbaik buatku.

Ibu tidak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu dihatiku ini.

Ibu kau selalu akan selalu ada di hatiku ini, dan tak akan pernah hilang.

Ibu kaulah orang yang selalu mencintaiku dengan sepenuh hati.

Dan itulah beberapa Kata Kata Untuk Ibu yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga Kata Kata Untuk Ibu diatas bermanfaat buat sobat semua, Saran saya untuk sobat Blog Yoiko, janganlah pernah sesekali pun untuk membuat ibu kita kecewa jangan sampai ibu kita malu karena mempunyai anak seperti kita dan jangan pernah ibu kita meneteskan air mata kesedihan karena kita. ketika itu sudah pernah sobat lakukan dan membuat ibu sobat kecewa, sedih dan malu, segerelah meminta maafa kepada ibu sobat, dan jangan pernah sesekali sobat DURHAKA akan ibu atau ayah.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Yoiko

LIHAT JUGA :  Kata Kata Untuk Ayah

DP BBM Gambar Kata Lucu Bahasa Minang

Sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat semua beberapa kata kata lucu bahasa padang atau bahasa minang, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi yang satu tema dengan yang sebelumnya tetapi pada kesempatan kali ini dalam berbentuk gambar. yaitu Gambar Lucu Bahasa Padang, atau gambar kata lawak bahasa minang,  

Gambar Kata Lucu Bahasa Minang ini bisa sobat jadikan DP BBM, memang saya membuatnya dengan tujuan untuk sobat jadikan DP BBM sobat semua, di dalam gambar berisi tulisan lucu bahasa minang ini, akan saya berikan keterangan atau arti nya untuk sobat yang tidak mengerti bahasa minang atau bahasa padang.

Gambar kata Lucu Bahasa Minang 

Nampak anak urang takana jo anak awak, nampak anak gadih urang lupo jo bini awak yang artinya di dalam bahasa indonesia yaitu Melihat anak orang lain teringat akan anak sendiri, kalau melihat cewek cantik lupa akan istri sendiri.

Uda rela manjadi kumbang ciri, asa adiak manjadi bungo cirik ayamnyo yang artinya di dalam bahasa indonesia yaitu Abang rela menjadi kumbang asal adek mau menjadi bunganya.

Kalo kabacakak buliah, kalao carai jan disabuik-sabuik bekok talaluan bilih, artinya kalau berantam sih boleh asal jangan ada kata cerai.

Kalau cinta uda ka adiak tu bak cando garam di lauik, indak nampak tapi bisa dirasoan yang maksudnya adalah “kalau cinta abang ke adek itu ibaratkan garam di lautan, yang tidak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan”

Tapai po ndo mani ndo jadi boli, ndo ado piti ndo jadi bini, yang artinya “Tapai (nama makanan di padang) kalau tidak manis tidak jadi saya beli, tidak ada duit tidak jadi punya bini”.

Ndak usahlah sombong bana diak, kumanyan saibu cieknyo, mamanjek dindiang adiak ditangah malam beko. kalau yang satu ini artinya yaitu “jangan terlalu sombong adek, kemenyan cuman seribu, nantik adek memanjat dinding”. hahaha saya sedikit kesusahan menterjemahkanya ke bahasa indonesia sobat. 

Manilunkuik yo manjilantang, hanya wajah adiak nan tabayang, yang artinya “tengkurap sama menjelentang hanya wajah adek yang selalu terbayang”.
Kecek amak jang manikah jo urang sakampuang, kalau manikah tu cukuik yo ciek padusi, dan artinya “kalo kata mama jangan menikah sama orang satu kampung, kalau mau menikah cukup dengan satu orang. (cewekk)”
dan itulah beberapa gambar kata bahasa minang beserta artinya semoga Gambar Kata Lucu Bahasa Minang diatas bermanfaat buat sobat semua. dan buat sobat yang tidak mengerti coba tanya ke teman sobat yang berasal dari padang atau sudah mengerti bahasa minang.

10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat Blog Yoiko 10 Artis Indonesia yang cantik versi blog yoiko. Artis, mungkin sobat semua sudah tau apa itu artis, artis atau public figure ini pasti sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, dan untuk itu saya kan membagikan kepada sobat semua 10 Artis Indonesia Tercantik. Mungkin antara 10 Artis Indonesia yang cantik versi saya ini ada salah satu mereka adalah yang anda sukai, dan mungkin juga dia jodoh sobat, perbanyak do’a aja ya brow.

 10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko

1. Olivia Lubis Jensen

Diurutan pertama saya berikan kepada artis yang sangat cantik menurut saya yaitu Olivia Lubis Jensen. Olivia adalah salah satu artis yang sangat cantik di indonesia, Olivia adalah anak dari Benny Jensen dan Viverina Lubis, nanti kalau saya bertemu dengan bapak Benny dan ibuk Lubis saya mau berterima kasih karena telah melahirkan anak secantik Olivia Lubis Jensen 😀

2. Nabilah Ratna Ayu Azalia


Diurutan yang kedua saya berikan kepada salah satu anggota JKT48 yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia, mungkin sobat semua pada setuju kalau Nabilah saya masukan ke daftar 10 Artis Indonesia Tercantik ya, karena dia memang sangat cantik bagi saya, Nabilah Ratna Ayu Azalia sangat banyak dibicarakan di dunia maya seperti facebook, Nabilah Ratna Ayu Azalia banyak di jadikan meme di media sosial banyak yang bilang kalo Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah mantanya. Hahahaha Mimpi kali ya.

3. Risty Tagor

Dirutan ketiga saya berikan kepada artis yang sudah jarang saya lihat di layar kaca yaitu Risty Tagor, walaupun Risty Tagor ini adalah seorang Janda, tetapi bagi saya dia tetap cantik dah. jangankan janda kalo dia mau sama saya walaupun dia udah punya anak dua tetap saya terima :D.

4. Raisa Andriana

Di nomor empat ini saya berikan kepada salah satu penyanyi favorit saya yaitu Raisa Andriana, dia yang begitu menawan, cantik dan anggun dengan suara merdunya yang selalu menyanyi ketika saya mau tidur, saya dengar lagunya lewat hp bukan dia langsung yang nyanyi dekat saya ya brow. hahahaha.

5. Isyana Sarasvati 

Di urutan ke lima ini saya berikan kepada artis atau seorang penyanyi yang bisa dikatan adalah pendatang baru yaitu Isyana Sarasvati, sebelum melihat biodatanya Isyana Sarasvati  saya kira dia adalah saudar Raisa eh ternyata kagak tapi mirip ya, Sama-sama cantik deh dan karena itu saya kasih peringkat yang berdekatan dengan raisa.

6. Aura Kasih

Hmmm, diurutan keenam artis indonesia tercantik ini saya berikan kepada artis yang cantik sekaligus yang hmmm Sexy ini yaitu Aura Kasih, walaupun Aura Kasih sudah jarang tampil di layar kaca tetapi dia tetap terkenal dengan body nya yang waaaah 😀


7. Arumi Bachsin

Diurutan yang ketujuh ini saya berikan penghargaan 10 Artis Indonesia Tercantik kepada usulan teman saya yaitu Arumi Bachsin, menurut saya Arumi Bachsin memang cantik juga, karena saya kehabisan mau diberikan kepada siapa yaudah saya tanya teman mau diberikan kepada siapa penghargaanya. Hahahaha kayak acara Panasdingin Award aja ya.

8. Tasya Kamila

Ya diurutan ke delapan ini saya berikan kepada artis yang sudah saya kenal dari kecil ini, yaitu Tasya Kamila, bukan teman dari kecil ya tapi sudah saya kenal dari saya kecil, karena Tasya Kamila main film emang udah dari kecil, Hahahaha. dan Tasya Kamila telah terpilih menjadi salah satu Artis Indonesia Tercantik di 2015.


9. Bunga Citra Lestari

Apa sobat sudah nonton film Habibie dan Ainun, Filmnya sangat bagus kan sobat. dan salah satu artis indonesia tercantik saya berikan kepada salah satu pemain film Habibie dan Ainun yaitu Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Ibu Ainun. Menurut saya BCL sangat pas membawakan karakter Ibu Ainun.


10. Syahrini

Dan sampai pada nomor terakhir Artis Indonesia Tercantik 2015 diberikaaaan kepadaaa Syahrini, hahahah, di nomor sepuluh ini saya berikan kepada syahrini walaupun Syahrini gimana gitttu ya, tapi dia tetap Cantik di mata saya.


Dan itulah 10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko, semua diatas itu adalah menurut saya ya, mungkin salah menurut sobat saya meminta maaf, dan semoga artikel saya ini bermanfaat buat sobat semua, saya membuat postingan 10 Artis Indonesia Tercantik ini dengan bertujuan untuk hiburan semata saja.
Terima Kasih Telah Berkunjung

Kata Kata Lucu Bahasa Minang (Bahasa Padang)

Kata Kata Lucu Bahsa Minang, kata kata lucu bahasa minang atau bahasa daerah padang, tidak beda dengan kata kata lucu bahasa umum atau bahasa indonesia, bedanya cuman di bahasa dan logat pembawaannya. Kata Kata Lucu atau Kata Kata Lawak ini saya bagikan untuk sobat yang ingin mengetahui bahasa minang, atau untuk sobat yang mengerti bahasa minag.

Kata Kata Lucu Bahasa minang ini bisa sobat jadikan untuk bahan candaan ketika sobat sedang berkumpul dengan teman-teman sobat semua, ketika kita sedang berkumpul dengan teman-teman kita pasti kita akan mencari bahan topik untuk pembicaraan, dan sobat bisa menggunakan Kata Kata Lucu Bahasa Minang ini untuk sobat jadikan bahan atau topik pembicaraan sobat semua, supaya disaat berkumpul tidak terasa sepi dan supaya disaat berkumpul dengan teman-teman sobat menjadi ceria dan penuh tawa. Dan Berikut Kata Kata Lucu Bahasa Minang

Kata Kata Lucu Bahasa Minang

Ndak usahlah sombong bana diak, Kumanyan saibu cieknyo, mamanjek dindiang adiak tangah malam beko dek nyo.
Manilunkuik yo manjilantang hanya wajah adiak nan selalu tabayang.
Uda rela manjadi kumbang cirik, asa lai adiak namuah pulo manjadi bungo cirik ayamnyo.
Nampak anak urang takana jo anak awak, nampak anak gadih urang lupo jo bini awak :D.
Kalau cinta uda ka adiak tu bak cando garam di lauik, indak nampak tapi bisa rasoan. ASIIIN
Kalo kabacakan buliah, tapi carai jan dibao-bao bekok talaluan bilih.
Tapi po ndo mani ndo jadi boli, ndo ado piti ndo jadi babini.
Antaro aden, adiak, yo paja gilo tu.
Kok adiak maarokan harato, uda yo ndak bisa tapi kalo adiak nio cinto uda lai ado. Tapi diak awak ndak bisa makan kalau hanyo ado cinto.
Dilua lai galak juo, tapi di dalam hati den maluluang.
Kareh Bana ko diak
Kanai berang di rantau takana to berang amak di kampuang, nampak samba di rantau takana to samba amak, nampak anak gadih di rantau LUPO yo adiak nan di kampunag 😀
Lamo lai ndan dapek cik pulang luh ndak ndan.
Kalo ang nan buruak ko ado alasan ang untuak jomblo, kalo den nan gagah nyak apo yang ka den jadian alasan.
Kecek ama jang manika yo urang sakampuang, kalau manikah tu cukuik yo ciek padusi.
Kopi itam paik, tapi kalo diminum dakek adiak manih juo rasonyo.
Dan itulah beberapa Kata Kata Lucu Bahasa Minang yang bisa saya bagikan saat ini, jika ada kesempatan lagi nanti saya akan membagikan kepada sobat semua lagi Kata Kata Lawak Bahasa Minang Lagi. semoga sobat semua bisa terhibur dengan Kata Kata Lucu Bahasa Minang yang saya bagikan diatas. Terima kasih telah berkunjung

Lihat Juga : Gambar DP BBM Bahasa Minang

Gambar Kata Lucu Moto GP Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez

Karena insinden di circuit sepang, Rossi yang menendang Marquez gara-gara Rossi bisa dikatakan sudah emosi melihat Marquez yang terus menghalanginya dan membiarkan Lorenzo lewat, dan mengakibatkan Rossi mendapatkan hukuman start paling belakang, oleh karena itu para fansyaVR46 termasuk saya yang fansnya VR46 merasa kesal atau jengkel kepada Marquez, karena Rossi tidak jadi Juara Moto GP di 2015. dan oleh karena itu para fans VR46 banyak membuat Gambar Kata Lucu Sindiran Untuk Lorenzo dan Marquez. Saya rasa Gambar Kata Lucu Moto GP Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez ini sedikit menghubur kita yang merasa kecewa karena Rossi tidak jadi menjadi Juara Moto GP di tahun 2015 ini. Walaupun Rossi tidak jadi Juara tapi VR46 tetap menjadi Juara di hati para fansnya termasuk saya sendiri, Karena sang juara tidak selalu yang nomor 1. dan Berikut Gambar Kata Lucu Moto GP Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez yang bisa sobat lihat, dan bisa sobat bagikan ke media sosial untuk sindiran kepada fans Lorenzo dan Marquez.

Dan itulah bebrapa Gambar Kata Lucu Moto GP, Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez yang bisa saya bagikan untuk anda semua, semoga gambar diatas bisa menghibur sobat semua, terima telah berkunjung. Kita harus bisa menerima kekalahan rossi yang tidak bisa menjadi juara Moto Gp di tahun 2015 ini karena di Sport kita harus Sportif sob.

Gambar Kata Lucu Moto GP 2015

Sekarang sangat heboh dengan Moto GP, karena rossi yang start dari paling belakang, dan oleh karena itu Rossi tidak jadi Juara saya turut bersedih karena saya adalah fans nya VR46 brow, dan untuk saya akan membagikan beberapa Gambar Lucu, atau Gambar Kata Lucu Moto Gp 2015 yang bisa menghibur para fans VR46 termasuk saya yang bisa di katakan kecewa, tetapi VR46 tetap juara di hati saya walaupun dia tidak menjadi juara dunia MOTO GP 2015, saya rasa rossi juga tidak terlalu kecewa walaupun dia tidak bisa menjadi Juara Dunia di tahun ini karena dia sudah sering menjadi Juara Dunia di Moto GP, dan untuk anda yang mendukung VR46 silahkan lihat gambar lucu moto gp 2015 berikut untuk menghilangkan kecewa atau sakit hati sobat semua, semangat Terus VR46.

Dan itulah beberapa gambar lucu atau gambar kata lucu moto gp 2015 yang bisa saya bagikan untuk menghibur sobat semua, gambar tersebut bisa sobat bagikan ke fb soabt, atau sobat jadikan DP BBM sobat, untuk menyindir teman sobat yang mendukung lawan dari VR46. semoga sobat semua terhibur dengan gambar lucu moto gp yang saya bagikan diatas, dan untuk orang yang tidak mendukung VR46 maaf saja yaa.
Lihat Juga : Wallpaper Moto GP VR46 2015

Tips Menjaga Kesehatan Disaat Musim Hujan

Disaat musim hujan, banyak daya tahan tubuh seseorang akan menurun, dan ketika daya tahan tubuh menurun, tubuh kita mudah diserang oleh penyakit, apalagi disaat musim hujan, disaat musim hujan berbagai macam penyakit dapat menyerang tubuh kita, terutama yaitu Influenza (FLU) disaat musim hujan sangat banyak orang yang terserang penyakit Influenza (FLU) dan untuk orang-orang yang di jakarta yang sering diserang banjir penyakit yang sering datang adalah penyakit kulit seperti kutu air. 

Dan untuk itu saya akan membagikan untuk sobat semua TipsMenjaga Kesehatan Disaat Musim Hujan suapaya sobat semua tidak terserang penyakit, dan sobat tetap bisa menjalani kegiatan sobat disaat musim hujan. dan Berikut Tips Kesehatan untuk sobat semua yang ingin mengetahui tips atau cara Menjaga Kesehatan Disaat Musim Hujan.

Minuman Hangat

Untuk Tips pertama dari saya untuk Menjaga Kesehatan disaat musim hujan adalah meminum minuman hangat. Karena ketika tubuh kita kedinginan dapat menurunkan daya tahan tubuh kita, Jadi ketika anda merasa kedinginan segeralah membuat minuman yang bisa membuat tumbuh anda hangat. Seperti Teh

Konsumsi Buah-buahan

Disaat Musim hujan usahakanlah untuk mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C, karena vitamin c akan menambah daya tahan tubuh kita, sehingga kita tidak akan mudah diserang penyakit.
3.   Mandi Ketika Kehujanan
Ketika anda kehujanan, segeralah mandi dan keramas karena tidak selalu air hujan itu bersih karena air hujan dapat mengandung partikel-partikel polusi. Jadi kalau anda yang berkendara untuk kegiatan sehari apalagi kendaraan Motor roda dua sediakanlah mantel untuk melindungi anda dari hujan.

Jaga Kebersihan

Jaga kebersihan ini tidak hanya disaat musim hujan saya yang harus kita lakukan, disaat musim hujan usahakanlah anda selalu membersihkan atau mencuci tangan dan kaki anda ketika anda dari luar rumah, karena ada kemungkinan ketika kita keluar rumah mungkin banyak kuman dan bakteri yang menempel di tangan dan kaki kita apalagi ketika kita terkena genangan air di jalan.

Cukup istirahat dan berolahraga

Ketika musim hujan, hujan bisa turun dari pagi sampai malam, hujan deras ataupun gerimis, Jadi anda tidak bisa olahraga saya sarankan untuk anda melakukan olahraga ringan dirumah anda. Dan jangan lupa juga untuk beristirahat yang cukup untuk membugarkan tubuh kita.

Minum Air

Disaat musim hujan atau dimusim dingin biasanya rasa haus berkurang dan membuat kita malas minum air. Karena kita malas meminum air bisa membuat tubuh kita dehidrasi dengan cepat. Padahal tubuh yang memiliki air yang cukup akan menambah dayan tahan tubuh kita. Jadi usahakanlah anda tetap meminum air putih setidaknya 1,5 liter setiap hari.

Jaga asupan makanan sehat

Ketika musim hujan Tetap kontrol makanan anda, usahakanlah untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi selama musim hujan.

Jauhi sumber penyakit

Disaat musim hujan air menggenang dimana-mana, ada juga yang banjir seperti di jakarta, ketika air sudah menggenang nyamuk jadi sangat mudah berkembang biak, apalagi nyamuk demam berdarah. Jadi hindarilah genang air, dan basmi jentik nyamuk di lingkungan anda. Dan untuk menghindari penyakit kulit karena genangan air, ketika anda keluar usahakan pakai sepatu anti air (yang terkena banjir), dan usahakan pakaian kita selalu kering dan bersih.

Hindari Begadang

Ketika kita tidur dengan teratur dapat menjaga daya tahan tubuh kita. Tidur akan memulihkan kondisi tubuh dan stamina.

Dan itulah beberapa Tips Menjaga Kesehatan Disaat Musim Hujan yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, dan untuk sobat yang ingin mengutarakan Tips Menjaga Kesehatan Disaat Musim Hujan yang sobat ketahui sobat bisa membagikannya di komentar blog ini. Dan mudah-mudahan Tips Menjaga Kesehatan Disaat Musim Hujan diatas bermanfaat untuk sobat semua dan semoga kita selalu diberi kesehatan oleh Tuhan. Amiiiin

Terima Kasih Telah Berkunjung Lihat Juga : Obat Alami Jerawat

Gambar Wallpaper Moto GP Valentino Rossi 2015 HD

Hey sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Gambar Wallpaper Moto GP khususnya kali ini saya akan membagikan salah satu rider yang sudah terkenal dari saya kecil yaitu Valentino Rossi atau yang biasa dipanggil para fansnya VR46 dan untuk anda yang suka atau fansnya rossi saya akan membagikan untuk sobat beberapa Gambar Wallpaper Valentino Rossi HD,
Gambar ini bisa sobag gunakan untuk Wallpaper Dekstop PC, Dekstop Laptop, Wallpaper di android, Sampul FB, Twitter dan gambar wallpaper valentino rossi ini juga bisa sobat gunakan untuk DP BBM sobat, dan untuk sobat yang mencari Gambar Wallpaper Moto GP Valentino Rossi 2015 HD, sobat bisa langsung download gambar wallpaper valentino rossi yang saya bagikan tinggal klik kanan dan save as gambar, gambar wallpaper valentino rossi yang saya bagikan ini ada berbagai macam, dari valentino rossi yang sedang berada di lintasan, sampai dengan sesi foto, sobat tinggal pilih mana yang sobat suka. dan berikut Gambar Wallpaper Moto GP Valentino Rossi 2015 HD














dan itulah beberapa Gambar Wallpaper Moto GP Valentino Rossi 2015 HD yang bisa anda download dan anda gunakan untuk wallpaper pc, laptop dan lainnya, anda tinggal download sobat tidak akan dipungut biaya apapun kecuali bayar internet di warnet nya dan kuota internet sobat baru bayar kalau bayar ke blog saya tidak akan ada, karena saya membagikan secara gratis untuk sobat semua. Terima kasih telah berkunjugn ke blog saya ya sobat.

Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM Terbaru

Danbo, mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu danbo, danbo adalah boneka lucu dari kotak, danbo sangat populer karena gambar danbo ini sangat lucu dan kreatif, gambar danbo banyak mewakilkan perasaan kita, seperti gambar danbo lagi sakit, bisa kita gunakan untuk mengungkapkan perasaan kita yang lagi sakit.

Danbo sangat banyak digunakan oleh orang apalagi para remaja untuk dijadikan gambar dp bbm, dan kali ini saya akan berbagi buat para sobat semua yang lagi mencari gambar danbo untuk dijadikan DP BBM sobat, tetapi saya akan membagikan beberapa Gambar Kata Sedih bertema Gambar Danbo buat DP BBM.

Sobat semua, untuk sobat yang lagi sedih karena patah hati atau lagi kecewa karena cinta sobat bertepuk sebelah tangan, sobat bisa menggunakan Gambar Kata Sedih Danbo ini untuk mengungkapkan perasaan anda, anda juga bisa membagikan gambar kata sedih danbo ini dijadikan untuk status fb sobat, bisa dikatakan curhat kepada media sosial, sobat juga bisa memanfaatkan facebook, DP BBM, atau media sosial lainya untuk mengungkapkan perasaan sobat kepada dia tetapi secara tidak langsung, kalau dia pekka dia pasti akan tahu kalau itu adalah buat dia. Mana tau dia akan berubaha ketika melihat status anda atau gambar dp bbm anda berisi Gambar Kata Sedih Danbo ini kan.

Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM Terbaru

Sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain, karena cintaku hanyalah untukmu.

Disini aku hanya bisa melihatmu bersamanya

Disini aku yang mencintaimu yang selalu melihatmu dan memperhatikanmu dari belakang.

Melupakanmu tidak semudah apa yang kubayangkan. ternyata untuk melupakan mu sangat sulit untuk aku lakukan.

Kuberikan seluruh Cintaku kepadamu tetapi apa yang telah kudapatkan, aku tidak berharap kau membalas cintaku, tetapi apa salahnya kau menghargai Cinta yang telah ku berikan

Salahkah aku yang mencintaimu

Cintaku ini hanya untukmu, Tetapi cintaku ini tidak berharga dimatamu.

Jangan salahkan aku yang telah pergi meninggalkanmu.

Biarkan aku disini sendiri tanpa cinta darimu.

Disni aku menunggu, menunggu hal yang tidak pasti, aku menunggu CINTA darimu.

dan itulah beberapa Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM, buat sobat semua, bagaimana menurut sobat semua, apa gambar kata sedih danbo diatas ada yang mewakilkan persaan anda, jika ada yang mewakilkan perasaan anda, silahkan sedot dan jadikan DP BBM sobat, mudah-mudahan dia yang sobat cinta cepat berubah deh do’a dari saya. dan semoga Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM diatas bermanfaat buat sobat semua, Terima Kasih Telah Berkunjung ke blog saya 😀

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, yang kita rasakan adalah galau dan kecewa, galau karena cinta kita yang tulus untuknya tidak ada balasan, kecewa karena harapan kita tidak terwujud, harapan untuk bersamanya. tetapi ada banyak orang walaupun dia sudah tahu kalau cintanya bertepuk sebelah tangan tetapi dia tetap mencintai orang yang dia cintai dengan sepenuh hatinya.

Yang perlu kita ingat ketika cinta bertepuk sebelah tangan adalah berjuang untuk mendapatkan cintanya. Tetapi kita juga jangan sampai lupa, apakah orang kita cintai itu pantas untuk kita perjuangkan atau tidak, jangan sampai kita menyesal dengan perjuangan kita. Setelah kita berjuang sekian lama ternyata dia bukanlah orang yang cocok untuk kita, ingatlah sobat JODOH kita itu belum tentu orang yang kita cintai saat ini mungkin saja jodoh kita adalah orang yang kita benci saat ini, jadi saran saya untuk para sobat jangan membenci orang terlalu berlebihan dan jangan terlalu mencintai orang berlebihan, dan untuk para sobat yang cinta nya bertepuk sebelah tangan jangan terlalu galau mungkin dia memang bukan jodoh sobat.

Dan jika sobat ingin mengungkapkan perasaan sobat yang lagi galau karena cinta sobat bertepuk sebelah tangan di status facebook, BBM, twitter dan media sosial lainnya, kali ini saya akan berbagi beberapa Kata Kata Kecewa atau Kata Kata Galau Karena Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan untuk sobat semua. Kata Kata Cinta yang bertepuk sebelah tangan ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan perasaan kecewa atau galau sobat kepada dia atau melalui status di fb sobat supaya dia tahu kalau sobat sangat mencintai dia, dan dia tahu kalau sobat adalah orang yang tepat untuk dia, Berikut Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang bisa sobat pilih untuk di jadikan status atau kata kata untuk diungkapkan kepada gebetan sobat :

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Untuk Mencintaimu adalah hal yang paling mudah untuk aku lakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu itu lah hal yang paling sulit untuk aku lakukan.
Maafkanlah diriku yang telah lancang untuk mencintaimu, aku tau dan aku sadar dengan perasaan yang kuberikan kepadamu tidaklah pantas buatmu, tetapi inilah perasaan ku kepadamu.
Aku mencintaimu tidak sekedar kata kata, tetapi cintaku ini benar-benar dari hati yang paling dalam. Tetapi apalah yang bisa kuperbuat Cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan, Karena Cintamu hanya untuk dia, dan tidak ada sedikitpun Untukku.
Untuk mencintaimu sangatlah mudah bagiku, bisa dikatakan semudah membalikan telapak tangan, tetapi untuk melupakanmu sangat susah bagiku, bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami.
Aku akan selalu mencintaimu, walaupun kau selalu menganggapku tidak ada.
Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu.
Cintaku ini bukanlah cinta biasa, yang tidak akan memudar walaupun kau tidak menerima perasaan cintaku ini.
Aku sadar akan cintamu, cintamu hanya untuk dia, dia yang telah menyakitimu, tetapi kau tidak tahu kalau ada aku disini yang selalu mencintaimu.
Jika kau memanglah bukan tercipta untukku, tapi izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu.
Sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain karena cintaku hanyalah untukmu, walaupun kau tidak tahu apa yang kurasakan.
Entah kenapa aku tidak bisa menghilangkan cintaku kepadamu, walaupun kau sering melukai hatiku ini.
Setelah kau bersamanya, tidak semestinya kau memintaku kembali kepadamu.
Melupakanmu tidak semudah apa yang kubayangkan, ternyata melupakanmu sangatlah susah untuk ku lakukan.
Aku hanya ingin kau menganggap aku ada, walaupun itu hanya sebentar saja.
dan itulah beberapa Kata Kata Cinta yang Bertepuk sebelah tangan yang bisa sobat ambil, sebagian dari Kata Kata Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan diatas adalah pengalaman pribadi saya dalam masalah percintaan, jika ada sobat yang mengalami hal yang sama, berarti kita senasib sob :D, saran saya untuk para sobat yang lagi patah hati karena cinta sobat bertepuk sebelah tangan, tetap semangat aja dah buat sobat, jika memang tidak bisa mendapatkannya mungkin ada orang lain yang jauh lebih baik buat sobat. coba lihat sekeliling sobat apa ada orang yang mencintai sobat, mungkin dialah orang yang tepat untuk sobat, buat apa mengejar orang yang tidak mencintai kita kalau ada orang yang mencintai kita dengan setulus hatinya, dan cobalah untuk menghargai orang yang mencintai kita sob.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.