Category: Kata-Kata Motivasi

Kata Mutiara Islami Yang Penuh Makna Dan Motivasi

Kata Kata Mutiara adalah salah satu kata kata yang sangat banyak di cari dan kata kata mutiara di dunia ini juga sangatlah banyak macamnya, dari kata kata mutiara tentang cinta, yang sangat disukai oleh para remaja, kata kata mutiara yang bijak, kata kata mutiara tentang kehidupan sampai dengan Kata Kata Mutiara Islam kenapa dikatakan dengan kata kata mutiara islam karena di dalam kata kata mutiara ini diambil atau bersangkutan dengan agama Islam.

Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Motivasi

Kata kata Mutiara  Islam ini sangatlah pas atau cocok untuk semua orang. Dan kebanyak kata kata mutiara islam yang penuh makna dan motivasi banyak diambil dari dalam Al-Qur’an maupun sabda dari Rasullulah. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna dan Motivasi. Yang mana didalam kata kata mutiara islam ini bisa kita ambil sebagai panutan kita dalam menjalani kehidupan sehari hari maupun kita jadikan sebagai sebuah Motivasi.

Motivasi, saya rasa motivasi ini sangatlah kita butuhkan, Karena Motivasi bisa membuat kita semangat, karena motivasi memang bisa memberikan kita sebuah semangat, Motivasi bisa saja kita ambil dari seseorang yang telah berhasil, Motivasi dari Pengalaman, Motivasi dari Teman, sampai dengan Kata Kata Motivasi. Disebuah Kata Kata juga mempunyai banyak arti contoh saja Kata Kata Mutiara, didalam sebuah kata mutiara mempunyai sebuah arti yang bermakna, ya seperti itu dengan sebuah Kata Kata Motivasi yang mana didalam Kata Kata Motivasi ini bisa membuat kita termotivasi. Begitu pula dengan Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi yang saya bagikan kali ini yang Insya Allah sobat bisa mendapatkan sebuah pelajaran dan Motivasi di dalam Kata Kata Mutiara Islami yang saya bagikan ini. Silahkan langsung sobat lihat kata kata mutiara islam yang penuh makna dan motivasi nya

Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi

“Tolonglah saudaramu sebelum engkau ditolong”

“Allah akan menolong seorang hamba, selama hambanya senantiasa menolong saudaranya”

“Makanan yang halal bisa menjadi makanan haram karena saudaranya sedang kelaparan sedangkan engkau tidak merasakan itu”

“Jarak bukan menghukum mu tapi jarak menjaga dirimu”

“Ya Allah bantulah aku untuk selalu ingat, bersyukur dan selalu beribadah secara baik kepada mu”

“Dunia merupakan ladang akhirat, Maka manfaatkan dunia dengan sebaik baiknya”

“Jadikanlah setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari untuk selalu beribadah kepada Allah”

“Janganlah patah hati jika doa engkau tidak dikabulkan oleh allah, Allah tau apa yang akan ia perbuat”

“Jika engkau terjebak di suatu masalah, maka berdoalah, baca Al Quran dan bertawakal lah”

“Sebaik baiknya perkataan adalah Sedikit tapi jelas”

“Barang siapa yang beriman kepada hari akhir dan allah maka hendaknya berbicara yang baik atau diam”

“Hidup merupakan suatu kenikmatan jika engkau menyadari betapa indahnya ciptaan Tuhan”

“Mengucapkan Syahadat merupakan kunci utama untuk menuju ke surga”

“Jadilah seperti sahabat nabi yang penuh kesabara saat mendapatkan cobaan dari kaum kafir”

“Orang tua merupakan manusia yang harus kita hormati untuk pertama kali”

“Semakin kita terlalu berharap selain kepada allah, siap siaplah kita akan menyesal nantinya”

“Hindarilah Syirik, karena orang yang syirik tidak akan masuk surga nantinya”

“Pilihlah pasangan yang akan membawamu ke surga”

“Jika engkau sedang menjalin hubungan dengan seseorang, jagalah nafsu mu agar engkau terhindar dari syaitan”

“Menjadi orang yang disukai oleh orang lain itu mudah, anda hanya menjaga amanah dengan baik”

“Lebih baik mati dengan menjaga amanah dari orang lain”

“Jadilah orang yang membuat iri rasulullah”

“Orang yang akan masuk surga ialah orang yang selalu taat dan percaya kepada Allah dan Rasulnya”

“Janganlah terjerumus ke lubang yang sama dua kali”

“Jadikan hari ini lebih baik dari pada sebelumnya”

“Jika Allah ia tinggalkan, apa lagi dirimu?”

“Allah senantiasa berada di sampingmu”

“Jadikan Al Quran dan Hadist sebagai pedoman hidup mu”

“Hidup di dunia itu hanya sementara, Gunakanlah sebaik baiknya untuk beribadah”

“Jadilah penerus penerus islam yang baik seperti sahabat rasulullah”

“Cinta adalah kebiasaan yang sulit di hilangkan dan sulit di puaskan”

“Sesungguhnya sholat itu membuat mu merasa lebih tenang”

“Barang siapa yang bersungguh sungguh, dia akan berhasil”

“Sesungguhnya orang yang sempurna akalnya adalah yang selalu memperbaiki dirinya”

“Bila ingin kebahagian maka berilah kebahagiaan kepada orang lain”

“Bila ingin mendapatkan sesuatu, Belajarlah dengan member sesuatu”

“Andai saja orang memikirkan kebesaraan Allah, maka ia terjaga dari perbuatan Buruk”

“Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan terus menerus walaupun sedikit”

    Luasnya bumi ini diciptakan oleh Allah, namun disaat waktunya tiba, maka bumi dan angkasa pun menjadi sempit. 

    Doa adalah senjata paling ampuh. Tapi terkadang sebagai manusia tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya sebuah doa. Tetapi ingatlah, setiap doa pasti akan dikabulkan oleh Allah. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan Do’a Kita.

    Janganlah engkau penuh kesombongan dan congkak di muka bumi karena semua hanyalah titipan, dan mungkin sebentar lagi kau akan masuk ke dalam Bumi.

    Hidup ini hanya sementara, janganlah kita pernah bersikap sombong. Karena tidak ada yang patut untuk kita sombongi.

    Di Dunia ini kita hanyalah sementara. Kesenangan dan Kebahagian yang kita nikmati di dunia ini hanya sementara dan takkan bertahan lama.

    Kesungguhan dalam hidup kita dengan berpegang teguh pada Keyakinan  akan membawa kita kepada kesuksesan.

    Belajar disaat usia dini akan teringat sampai kita mati.   

    Ilmu tanpa adanya agama adalah sesuatu kecacatam, dan Agama  tanpa Ilmu merupakan Kebutaan.

    Kecantikan sebenarnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebenarnya adalah dari Hati.

    Kegagalan dalam hidup merupakan salah satu proses untuk menuju sukses.

    Keyakinan adalah ketenangan didalam hati yang tidak akan bisa kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam.

    Doa harusnya menjadi pembuka dipagi hari dan menjadi penutup diwaktu malam hari

    Keraguan bukan merupakan lawan dari keyakinan. Namun Keraguan adalah bagian dari keyakinan.

    Harta yang kita sedekahkan dengan iklhas di jalan yang benar tidak akan berkurang melainkan bertambah dengan berkali-kali lipat.

Lihat Juga : Gambar Kata Motivasi
Itulah beberepa kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi yang didalamnya Insya Allah bisa memberikan sobat Motivasi,  Kata kata motivasi islam tersebut bisa anda gunakan menjadi prinsip hidup setiap saat. semoga kata kata mutiara yang penuh motivasi diatas berguna dan bermanfaat bagi sobat semua Amiin

Pencarian Terbanyak:

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016

Didalam Kehidupan ini kita sangatlah membutuhkan Motivasi, Sebuah Motivasi bisa membuat kita semangat, semangat untuk maju, semangat untuk bangkit dari sebuah kegagalan, Motivasi juga bisa diartikan sebuah inspirasi dan arahan. Dan Motivasi juga banyak macamnya Motivasi untuk belajar, Motivasi Bangkit dari Kegagalan, Kegagalan dalam berkerja, dan termasuk Motivasi untuk bangkit dari Kegagalan dalam hal Cinta, karena banyak orang yang hilang semangat karena putus cinta. Tentu dengan Motivasi bisa bangkit dan mencari Cinta yang baru. dan Dengan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan yang akan saya bagikan kali ini juga bisa sobat jadikan untuk sebuah motivasi, baik motivasi untuk bekerja, motivasi untuk hal cinta dan motivasi untuk menuju sebuah kesuksesan

Kata Kata Motivasi untuk orang yang mengalami kegagalan, sama dengan kita memberikan dia kata kata semangat untuk bangkit dari kegagalan yang dia alami. Kata kata motivasi tidak hanya untuk memberi semangat untuk seorang, tetapi juga bisa kita gunakan untuk memberikan arahan untuk orang yang baru memulai suatu usaha atau seperti yang saya katakan sebelumnya untuk arahan orang yang baru belajar. Tidak hanya untuk orang lain, Kita pun sangat membutuhkan Motivasi, bagaimana cara kita untuk Motivasi kita sendiri, dengan cara melihat orang lain.
 

Motivasi bisa kita ambil atau kita dapatkan dari banyak sisi atau sumber, Misalkan orang yang sudah sukses bisa kita jadikan motivasi untuk kita menuju sukses, Motivasi tidak hanya kita dapatkan dari orang yang sukses saja tetapi Motivasi juga bisa kita ambil dari pengalaman yang kita alami dari sebelumnya dan Motivasi tidak hanya ada dari orang lain atau tidak kita dapatkan dari orang lain . Motivasi juga bisa kita peroleh dari diri kita sendiri seperti yang saya katakan sebelumnya motivasi yang kita peroleh dari pengalaman kita dan sobat juga bisa mendapatkan motivasi dari Kata Kata Motivasi yang saya bagikan ini.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan
Bagaimana bisa kita mendapatkan motivasi dari kata kata. Kata Kata banyak mengandung arti seperti Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak begitu pula dengan Kata Kata yang mengandung Motivasi untuk pendorong bagi kehidupan kita. Dengan Kata Kata Motivasi kita bisa memotivasi kita sendiri. Kata Kata Motivasi ini tidak hanya untuk kita, tetapi kata kata motivasi ini juga bisa jadikan untuk memotivasi teman atau sahabat kita yang sedang mengalami kegagalan baik gagal dalam masalah karier maupun untuk memotivasi gagal dalam hal cinta. Dan karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan kita, yang mana Kata Kata Motivasi ini bisa digunakan sobat untuk memotivasi diri dengan kata kata motivasi ini dan tidak hanya untuk sobat, Kata Kata Motivasi ini juga bisa sobat gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman atau sobat sahabat. 

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016
 Jangan pernah untuk mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak akan menjadikanmu apa-apa, dan jangan pernah menunda hal yang penting.

Mungkin sekarang anda mencintai orang yang salah, tetapi terkadang dengan kesalahan kita bisa menemukan CINTA SEJATI.

Didalam Kehidupan ini memang tidak ada yang pasti, tetapi kita harus memastikan apa yang ingin kita capai.

Biarkan orang merendahkan kita, tetapi buat mereka terkejut dengan apa yang bisa kita lakukan.

Hiduplah seperti pohon singkong, yang bisa hidup walaupun tidak ditanam, hanya dibuang saja dia bisa tumbuh.

Sukses tidak akan datang kalau kita hanya menunggu dan tidak berbuat apa-apa.

Jangan pernah melihat dari wajahnya saja, karena bisa menipu, dan jangan lihat dari hartanya saja, karena harta itu bisa habis.

Jika kamu merasa kalah, lihat yang lebih rendah dan jika kamu merasa menang lihat yang lebih tinggi.

 Kejujuran modal utama, dan keikhlasan adalah sebuah kekayaan yang tidak ternilai.

Jangan pernah menyalahkan masa lalu yang telah berlalu, karena bagaimanapun anda menyalahkan masa lalu, dia tidak akan pernah berubah.

 Biarkan kegagalan membuatmu menuju sebuah kesuksesan.

Kegagalan adalah sebuah proses untuk menuju kesuksesan.

 Setiap orang yang sukses pasti telah melalui sebuah kegagalan maupun sebuah cobaan yang berat.

Syukuri apa yang telah kita dapatkan, karena masih ada orang yang jauh lebih kurang beruntung dari pada kita.

 Mati, Allah yang menentukan, Jalan Hidup kita yang menentukan.

Jangan pernah menyalahkan orang lain terhadap apa yang telah kita pilih.

 Setiap pilihan itu selalu ada untung dan ruginya.

Melihat orang sukses terkadang membuat kita iri, tetapi jadikan irimu itu menjadi pendorongmu untuk menuku kesuksesanmu sendiri.

 Setiap jalan yang kita pilih pasti akan selalu ada rintangan, dan kita harus siap untuk menghadapinya.

Jadikan kegagalanmu ini sebuah pelajaran untuk mencapai sebuah kesuksesan.

 Jika Kau mengharapakan sesuatu kepada orang lain, kau harus bersiap untuk merasakan Kecewa, karena semua yang kita inginkan tidak akan selalu seperti apa yang kita harapkan.

Jika kau mengharapkan sesuatu kepada orang lain, kau harus siap UNTUK KECEWA, termasuk mengharapkan CINTA.

 Tujuan tanpa aktivitas sama dengan mengendarai kendaraan tanpa gas dan tidak akan membawa kita kemana pun.

Lihatlah dunia layaknya seperti lemari yang besar. Dimana Semua orang memiliki pakaianya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna.

 Bayangkan apa yang akan kita capai jika kita memiliki tekad laba-laba.

Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama:Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh‘.

 Senyum adalah sebuah cara yang paling murah untuk mengubah penampilan kita.

Menjalani hidup ini sama dengan membuat sebuah Film, kita mau seperti apa cerita film kita, kita yang menentukan, begitu pula dengan Kehidupan kita, kita yang menentukan Jalannya

Kita tidak dibayar untuk waktu. Tetapi kita akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu.

Dengan setiap masalah yang telah kita lalui, pasti akan ada lagi masalah yang lebih besar, dan kita harus bersiap untuk menghadapinya, Karena itu adalah Ujian dari Allah

Ketika Senyumyang tidak ihklas diberikan, maka sebuah cemberut akan mendekat.

Jika hanya mementingkan Ego dalam diri kita sendiri, maka Kesulitan akan mengetuk pintu hati kita, maka ketika kita mendengar tawa, kita akan bergegas pergi.

Jika kita berbicara begitu keras maka orang tidak akan pernah mendengarkan apa yang akan kita bicarakan.

Ketika kita hanya menanti hujan untuk menyirami sebuah bunga, jangan harap untuk melihat bunga itu hidup dan tumbuh mekar.

Ketika kita telah memulai, maka kita harus siap untuk menerima akhir, maka dari itu mulailah dari sesuatu yang bermanfaat.

Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.

Kesuksesan itu layaknya sebuah hujan, mereka hanya turun sebagai tetesan air yang kecil dan dapat mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai untuk mengumpulkan sesuatu yang kecil maka bersiaplah untuk mendapatkan sesuatu yang besar.

Kesempatan itu pasti ada meskipun peluangnya sedikit, maka jangan pernah sia – siakan kesempatan yang ada.
Waktu tidak akan pernah bisa untuk merubah semuanya tanpa ada niat di hati kita untuk merubahnya, maka jangan pernah untuk menyia – niakan waktu yang ada.

Melihat orang sukses, kita ingin sukses, tetapi kita tidak pernah melakukan perubahan apapun, maka jangan pernah berharap untuk mendapatkan kesusesan itu,.

Kita tidak akan pernah tahu hasil apa yang akan kita capai dengan usaha yang telah kita lakukan sekarang ini, maka jangan pernah mengeluh meskipun tidak sesuai dengan apa yang telah kita inginkan.

Orang yang tidak mempunyai anggota tubuh yang lengkap saja bisa menghasilkan sebuah usaha, apakah kita siap kalah dengan mereka ?

Selagi umur kita masih remaja, maka persiapkanlah bekalan untuk masa depan kita, jangan selalu mengharapkan pemberian dari orang tua saja.

Niatkan hatimu untuk bisa, jangan hanya dengan gampang menyerah karena kamu pernah gagal satu kali.

Jangan pernah merendahkan diri kita sendiri, bagi DUNIA mungkin kita hanyalah SESEORANG tetapi bagi SESEORANG mungkin kita adalah DUNIANYA.

Tetap jalani semua dengan apa ada nya, biarlah waktu bicara bahwa takdir nya…

Buatlah hidup ini semudah mungkin, ngak perlu di sesali bikin saja happy. mengalir nikmati jangan bebani hati, tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

Apapun yang akan terjadi nanti aku tak perduli, berapakah berat badan yang akan aku hadapi nanti aku akan tetap menjalani, demi mencapai cita cita yang telah aku impikan.

Itulah Beberapa Kata Kata Motivasi yang bisa kita jadikan untuk memotivasi hidup kita atau hidup orang di sekitar kita, untuk sobat yang suka update status tentang kata kata motivasi sobat bisa menggunakan kata kata motivasi yang saya bagikan ini. Ingatlah Motivasi tidak hanya bisa kita peroleh dari orang yang sukses saja.
Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko, jangan lupa untuk membagikannya dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari Blog Yoiko seperti Kata Kata Cinta Yang Romantis

Pencarian Terbanyak:

Kumpulan Kata Kata Lucu dan Kocak Yang Bikin Ngakak

Untuk menghilangkan stress atau galau kita perlu yang berbau lucu, karena bisa membuat kita ketawa dan mengobati rasa stress kita. Hal yang lucu di dunia ini banyak. Seperti Video Lucu, Gambar Lucu dan Kata Kata Lucu. Kata Kata Lucu, kali ini saya akan membagikan untuk sobat semua beberapa kata kata lucu yang bisa membuat kita ngakak. Dan bisa mengobati stress yang kita alami. Dan untuk sobat yang suka update status tentang kata kata lucu atau kata kata lawak, mungkin kata kata lucu yang saya bagikan ini mungkin ada beberapa yang sobat suka untuk menjadikan status sobat.
Selain untuk status di fb kata kata lucu ini juga bisa sobat gunakan untuk bahan candaan disaat berkumpul bersama teman-teman sobat. Karena dengan kata kata lucu ini sobat bisa membuat suasana disaat berkumpul bersama teman teman sobat menjadi lebih seru dan jauh lebih asyik dari pada berkumpul bersama-sama teman tetapi pada sibuk dengan android sendiri-sendiri, saya rasa berkumpul seperti itu sih tidak ada gunanya ya. Jauh lebih baik disaat berkumpul bersama teman-teman kita penuh tawa canda dengan candaan yang kita buat bersama-sama teman, seperti cerita lucu dan kata kata lucu. Kata kata lucu, kata kata kocak, kata kata lawak saya rasa sih sama ya, sama sama bisa membuat kita ngakak.
Dan Berikut Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa sobat lihat.
Kadang ngeliat foto orang di FB itu kayak ngeliat pantat GUE… Abiss ada monyong – monyong nya gitu..hahahaha
Untuk membeli buah alvokat yang sudah mateng itu di kocok – kocok dulu, Kalo sudah terdengar biji nya terpisah dari daging isinya baru bisa dikatakan alvokatnya sudah mateng. Begitu pula cara untuk mencari suami, udah mateng apa belum… wkwkw
Gue ngak nyangka semua manusia itu pembohong, gue kirain Taman Mini itu kecil… nyata nya luasnya minta ampunnn.. !!!
Keberuntungan itu ketika kita buang angin yang bunyinya tidak kedengaran, namun yang lain pasti ketagihan nyium – nyium baunya… loo kentutt.. loo kentut ea ??!!…
Saat main peta umpet gue paling suka buat jagain benteng, soalnya kalo gue udah capek langsung pulang aja, yang udah susah payah buat ngumpet jauh – jauh biarin aja, kan salah dia sendiri…!!!
Lahir di INDONESIA, Besarnya juga di INDONESIA, Bahasanya pakai bahasa INDONESIA, Tapi  ulangan bahasa INDONESIANYA kok Anjlok semua… Itulah anak INDONESIA (Y)
Cintai diri sendiri, sayangi diri sendiri, dan pecayai diri sendiri. Tapi jangan pernah nikahi diri sendiri.. wkwkwkw
Sering – seringlah membaca yang lucu, karena hanya yang lucu itulah yang akan membuat kamu tertawa.
Masa kecil yang bahagia itu bukan karena kita pernah mencoba semua permainan yang sudah tidak ada di jaman sekarang, tapi karena kita belum kenal yang nama nya CINTA..
Uang adalah harta yang berharga, tapi harta yang berharga itu tidaklah selalu uang.. MIKIRR…!!!
Jangan pernah menuduh orang yang bersalah, karena dia tidak akan pernah benar.. IITUU.
Karena tidak sanggup membeli permen kaki, seorang Ibu rela mengecat kakinya dengan cat merah agar anaknya bisa nyobain gimana rasanya permen kaki.
Mimpi yang paling indah adalah mimpi basah, karena disitulah kita bisa ngerasain yang namanya hubungan intim.. wkwkwkw (buat yang belum ngalamin yaa??)
Jangan pernah berdoa untuk hujan di malam minggu, karena otomatis jumlah penduduk akan bertambah, (dingin di kamar.)
Jangan mengejar sesuatu yang tidak pasti, karena bisa membuat kita capek.
Gue Lupa ketawa, sorry gue telat ketawa, haha haha haha hahaha
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa saya bagikan untuk kali ini, semoga kata kata lucu terbaru diatas bermanfaat dan dapat membantu untuk menghilangkan stress sobat semua dan buat sobat yang lagi galau, mudah-mudahan dengan kata kata lucu ini galau sobat jadi hilang.
Terima Kasih telah berkunjung ke BlogYoiko, jangan lupa untuk berbagi ya sobat, mana tau ada juga teman sobat yang lagi galau atau strees silahkan share dengan tombol share dibawah dan jangan lupa juga untuk melihat postingan saya lainnya seperti : Gambar Kata Meme Lucu

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Bijak Yang Penuh Makna

Kata Kata Bijak, Bijak mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu bijak, bijak adalah salah satu sifat yang harus kita miliki, baik bijak dalam berperilaku, bijak dalam bertindak maupun bijak untuk memilih. Dan dalam berkata kata pun kita harus bijak, karena orang juga menilai kita dalam berkata kata atau bicara.

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Bijak yang penuh Makna untuk sobat semua, Yang mana sobat bisa melihat beberapa kata kata bijak ini untuk sobat jalankan dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya makna di kata kata bijak ini juga terdapat beberapa Kata Kata Motivasi, yang bisa memotivasi sobat.

Sobat juga bisa menggunakan Kata Kata Bijak yang saya bagikan ini untuk sobat jadikan update status sobat. Dan untuk sobat Blog Yoiko yang seorang guru, sobat juga bisa menggunakan kata kata bijak yang saya bagikan ini untuk memberikan pelajaran tentang hal bijak kepada murid-murid sobat, Dan Kata Kata Bijak Penuh Makna ini juga bisa sobat gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman sobat yang lagi galau, atau sedang prustasi karena kegagalan cobalah sobat beri dia motivasi untuk bangkit. Dan Berikut Kata Kata Bijak Penuh Makna yang bisa sobat lihat.

Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Motivasi

Biarkan orang mau berkata apa, kita lakukan apa yang kita suka, selagi itu bukanlah hal yang salah.

Di dalam hidup ini kita harus memilih, dan disaat kau tidak memilih itulah pilihanmu.

Ilmu tidak ada hanya di dalam buku, tetapi Ilmu juga ada dikehidupan.

Pelajaran tidak hanya kita peroleh di sekolah, Pelajaran juga kita peroleh dari kehidupan kita.

Tujuan tanpa aktivitas sama dengan mengendarai kendaraan tanpa gas dan tidak akan membawa kita kemana pun.

Diatas langit masih ada langit, janganlah pernah merasa kalau kita ini adalah yang nomor satu

Lihatlah dunia layaknya seperti lemari besar. Semua orang memiliki kostumnya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna

Bayangkan apa yang akan kita capai jika kita memiliki tekad laba-laba.

Kegagalan adalah salah satu proses untuk menuju kesuksesan.

Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama:

‘Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh’.

Senyum adalah sebuah cara yang paling murah untuk mengubah penampilan kita.

Hidup adalah film yang akan lihat melalui mata kita sendiri. Kita akan membuat sedikit perbedaan antara apa yang terjadi di luar sana. tentang bagaimana kita akan mengambil sesuatu yang penting.

Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak akan bertahan. Nah, begitu juga dengan mandi, itulah sebabnya kita merekomendasikannya setiap hari.

Kita tidak dibayar untuk waktu. Tetapi kita akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu.

Kita punya masalah. “Tapi itu masalah yang sulit. “Kemudian kita berhasil melaluinya, disitulah kita akan bangga atas diri kita sendiri.

Ketika Senyum yang tidak ihklas diberikan, maka sebuah cemberut mendekati.

Jika hanya mementingkan Ego dalam diri kita sendiri, maka Kesulitan akan mengetuk pintu hati kita, maka ketika kita mendengar tawa, kita akan bergegas pergi.

Jika kita berbicara begitu keras maka orang tidak akan pernah mendengarkan apa yang akan kita bicarakan.

Ketika kita hanya menanti hujan untuk menyirami sebuah bunga, jangan harap untuk melihat bunga itu hidup dan tumbuh mekar.

Ketika kita telah memulai, maka kita harus siap untuk menerima akhir, maka dari itu mulailah dari sesuatu yang bermanfaat.

Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.

Kesuksesan itu layaknya sebuah hujan, mereka hanya turun sebagai tetesan air yang kecil dan dapat mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai untuk mengumpulkan sesuatu yang kecil maka bersiaplah untuk mendapatkan sesuatu yang besar.

Seberat apapun masalah yang datang kepadamu saat ini, percayalah semua itu pasti bisa kau lewati.

Hargailah orang yang membencimu, karena orang yang membencimu itu adalah penggemarmu yang rela menghabiskan waktunya hanya memperhatikan kesalahanmu.

Jangan menyerah untuk mencapai keinginanmu, karena keinginan memberikanmu tujuan hidup.

Ketahuilah, sukses bukanlah kunci untuk kebahagiaan, Tetapi kebahagiaanlah kunci menuju sukses. Semangat Broow !!!

Janganlah kau iri atas keberhasilan seseorang, karena kamu tidak tahu apa yang telah ia lalui untuk menuju keberhasilannya itu.

Jangan kau bandingkan orang yang mencintaimu sekarang dengan yang ada di masa lalumu. Hargailah orang yang berusaha membuatmu bahagia.

Cewek itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaanya kepadamu tetapi mereka tidak ingin mengatakaanya kepadamu.

Jika kamu mencintai seseorang, dan kamu ingin dia menjadi seperti apa yang kau inginkan, ketahuilah jika seperti itu kau hanya mencintai cerminan dirimu pada dirinya.

Ketika kau merasa disakiti oleh seseorang, berdoalah agar suatu saat nanti kau tidak akan menyakiti orang lain, karena kamu telah merasakan betapa sakitnya ketika disakiti.

Mulutmu Harimaumu, Jadi sebelum berbicara, berpikirlah terlebih dahulu, karena kata katamu bisa membuat orang lain akan merasa tersinggung.

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika kau putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberikanya kepadamu cobaan, Dia akan membantumu untuk melewatinya.

Janganlah kau terpuruk ketika kau sedang berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya kepadamu, karena Dia ingin kau untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jika kau berubah supaya seseorang menyukaimu, maka ketahuilah yang dicintai orang itu bukanlah dirimu.

Ketika seseorang pergi meninggalkanmu, biarkan saja, Karena kepergiannya akan membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untukmu.

IRI adalah perasaan yang paling berbahaya, karena iri hati akan menimbulkan kebencian dan kebencian akan menjurumuskanmu kedalam kondisi yang lebih buruk.

Orang yang pantas kau tangisi bukanlah orang yang membuatmu menangis, dan orang yang membuat bersedih tidaklah pantas untuk kau tangisi.

Didalam kehidupan ini tidak ada yang abadi selain Tuhan, dan setiap ada kata “Selamat Datang” akan selalu diakhiri dengan “Selamat Tinggal” atau “Selamat Jalan”

Jika bisa menghilangkan perasaan ragu untuk mendapatkan sesuatu, percayalah kamu akan bisa mendapatkan apa yang kami inginkan.

Jika mengemis cinta kepada seseorang hanya akan membuatmu buruk dimatanya. Jika dia memang mencintaimu, kamu tidak akan dibiarkannya untuk mengemis cintanya.

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

Jika ada orang yang menghunamu “Tersenyumlah” karena itu tanda kamu akan ditinggikan.

Ada orang yang pantas untuk diberikan kesempatan kedua. Ada orang juga pantas untuk dimaafkan tetapi tidak perlu memberikannya kesempatan kedua.

Dan itulah beberapa Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Motivasi yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata bijak dan kata kata motivasi diatas bermanfaat buat sobat semua. terima kasih telah berkunjung. dan jangan lupa untuk berbagi ke yang lainnya silahkan share postingan ini ke media sosial lainnya.

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Doa dan Rindu Untuk Ayah Tersayang.

Sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat Blog Yoiko beberapa kata kata untuk ibu kita, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata lagi, tetapi kata kata ini untuk ayah, saya akan membagikan beberapa Kata Kata Do’a dan Kata Kata Rindu untuk ayah kita. 
Ayah adalah orang yang penting di dalam hidup kita. Walaupun ayah tidak menjaga kita atau merawat kita seperti apa yang telah dilakukan oleh ibu kita, tetapi yang harus anda ingat, siapa yang memberi kita makan ?, adalah seorang ayah, yang mencari nafkah untuk keluarganya. 
Dan Kata Kata Untuk Ayah ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan terima kasih sobat kepada ayah sobat. atau sobat yang suka update status tentang Kata Kata, sobat juga bisa menggunakan beberapa Kata Kata Untuk Ayah yang saya bagikan dibawah ini, dan kata kata untuk ayah ini juga bisa sobat gunakan untuk doa.

Kata Kata Doa dan Rindu Untuk Ayah Tersayang.

Riduku untuk ayah tidak akan pernah habis, meskipun aku sering dimarahi, tapi ayah adalah sosok laki – laki yang paling aku banggakan.

Maaf ayah, mungkin sampai sekarang aku belum bisa membuatmu bangga padaku, Tapi aku janji dengan sekuat hatiku, aku akan berusaha untuk selalu membuatmu tersenyum.

Aku hanya ingin punya ayah layaknya seperti punya Tuhan, hanya satu tapi untuk selama-lamanya.

Ayah bagaikan cahaya di dalam kegelapan, yang selalu menerangi agar aku tidak merasa kesunyian.

Ayah, aku hanya ingin kamu mendo’a kanku agar aku sukses nanti, agar aku bias membalas semua jasamu dan membuatmu bahagia.

Ayah adalah insan yang selalu mengajariku tentang pahitnya hidup, yang selalu mengajariku untuk kuat dalam masalah, dan bahkan ayah adalah teman bagiku di saat aku lagi patah hati.

Seorang ayah akan selalu terlihat kuat di depan anak-anaknya agar anaknya tidak tahu kalau di sedang banyak masalah.

Ayah tidak akan pernah jauh dari ingatanku meskipun dari jauhnya jarak yang membentang.

Aku akan berusaha sekuat tenagaku dalam semua hal ayah, agar nanti aku bisa menjadi anak yang berguna untukmu dan membuatmu bangga padaku.

Jika suatu saat nanti saya gagal, saya tidak akan pernah menyerah, karena saya tahu ayah akan selalu mendukung saya di saat saya terpuruk.

Maafkan anakmu ini ayah, yang pernah menaruh rasa benci kepadamu, aku sadar, sesungguhnya aku rapuh tanpamu, ayah adalah laki –laki terkuat yang ada didalm hidupku.

Aku hanya ingin melihat senyum yang indah dari bibirmu ayah, meskipun kehidupan yang aku jalani disini tidak seperti yang aku harapkan.

Meskipun ayah sering memarahi dan membuat aku sedih, tapi aku sadar ayah adalah harta yang paling berharga, dengan semuah yang telah ayah berikan kepadaku.

Seorang ayah pasti sangat sedih ketika melihat anaknya berpergian jauh, tapi ayah tidak pernah mengatakannya agar anaknya semangat dalam perjalanan.

Ayah, dari kejauhan aku merindukanmu, aku rindu di saat-saat aku bermain dengannmu, di saat kita canda tawa bareng, kapankah waktu itu bisa terulang lagi ayah. Miss u Ayah..

Niatku dari kampung untuk menjalani hidup di tanah rantau tak lain dari hanya ingin melihat kebahagiaan dari Ayah dan Ibu, aku akan berusaha agar semuanya terwujud.

Ayah adalah sosok terhebat di samping Ibu, dan Ibu adalah sosok wanita yang paling kuat untuk anak anak nya.

Meskipun hanya suara dan tawa yang bisa aku dengar dari kejauhan, itu sudah membuat aku merasakan bahwa kita sedang berkumpul, tapi di saat itu aku sangat ingin sekali untuk bertemu denganmu Ayah dan Ibuku tersayang,

Di saat kecil, hanya Ibu lah yang selalu menggendongku, hanya Ibu lah selalu memndikanku, hanya Ibu lah yang selalu menemaniku, tapi sekarang aku tahu, bahwa ayahlah yang selalu menyuruh semua itu.

Waktu terus berjalan, dan umur ayah semakin tua, aku hanya menitipkan pesan untuk ayah jaga diri baik – baik dan jaga terus kesehatannya,. I LOVE YOU AYAH.


Itulah beberapa Kata Kata Untuk Ayah yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, jangan lupa untuk membagikan nya dengan tombol share dibawah ya sobat. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko.LIHAT JUGA : Kata Kata Untuk Ibu

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Untuk Ibu Tersayang Yang Menyentuh Hati

Ibu, adalah orang yang sangat penting di dalam hidup kita, karena ibulah yang merawat, menjaga dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang yang tulus, walaupun sekarang banyak orang tua yang menitipkan anaknya kepada orang lain. tetapi menurut saya hal itu tidaklah bagus, Selain Ibu, orang yang penting di dalam hidup kita adalah seorang Ayah. Karena yang mencarikan kita makan atau nafkah adalah seorang ayah, walaupun seorang ayah tidak seperti ibu kita, yang tidak merawat kita seperti apa yang ibu kita lakukan, tetapi seorang ayah tetap menyayangi anaknya dan dia tetap mencintai kita. 
Dan untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua beberapa Kata Kata Untuk Ibu, ada kata kata terima kasih, kata kata ungkapan sayang ibu dan banyak lainnya yang bisa anda lihat dibawah, Kata Kata Untuk Ibu yang saya buat ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan kepada ibu sobat. 
Kata Kata Untuk Ibu ini bisa juga sobat gunakan untuk mengungkapkanya disaat hari ibu nanti, jangan ucapkan di status FB ya sobat, saya sarankan langsung sobat katakan kepada ibu sobat dari pada sobat mengucapkannya lewat dari Facebook karena belum tentu Ibu sobat akan tahu apa yang telah sobat ucapkan kepada ibu sobat Saya sarankan Sobat Langsung saja mengatakan Kata Kata untuk Ibu ini kepada ibu sobat. lihat aja deh sobat Kata Kata nya dibawah.


Kata Kata Untuk Ibu Tersayang Yang Menyentuh Hati


Ketika aku melihat senyuman di wajah ibu, disitulah aku merasa sangat bangga.

Maafkanlah anakmu ini ibu, yang sudah terlalu sibuk dengan urusanku sendiri sehingga aku menjadi lupa akan dirimu ibu.

Ibu adalah orang yang sangat berharga di dalam hidupku, ayah dan ibu adalah orang yang sangat penting bagiku.

Dimanapun ibu berada sekarang, aku akan selalu mendo’akan ibu, aku rindu IBU.

Walaupun aku belum bisa membuat ibu bahagia, tapi setidaknya aku telah berusaha untuk tidak membuat ibu kecewa akan diriku.

Ibu, engkau bagaikan malaikat tidak bersayap yang selalu melindungi ku.

Yang sangat kucintai setelah Tuhan, adalah ayah dan ibu.

Kasih sayangku kepadamu tidak sepadan dengan kasih sayangmu kepadaku IBU.

Ibu, Terima kasih karena engkau telah memberikan kasih sayang yang berlimpah kepadaku.

Ibu, Terima kasih telah membesarkanku dengan penuh rasa kasih sayang.

Ibu, Terima kasih telah selalu memafkanku yang telah sering membuatmu marah dan kecewa.

Orang yang tidak akan pernah ada habisnya rasa sayangnya kepadaku hanya kalianlah ayah dan ibu.

Maafkanlah anakmu ini ibu yang tidak bisa sepenuh membalas kasih sayangmu.

Walaupun ibu dan ayah tidak pernah mengatakan kata sayang kepadaku seperti apa yang dikatakan pacarku, tetapi aku tahu kalau ayah dan ibulah orang yang selalu menyayangi.

Disuatu saat nanti, aku akan berusaha membuat ayah dan ibu bahagia dengan apa yang aku lakukan.

Ibu adalah wanita terhebat didunia bagiku.

Ibu aku tahu kau selalu mendo’akan apa yang terbaik buatku.

Ibu tidak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu dihatiku ini.

Ibu kau selalu akan selalu ada di hatiku ini, dan tak akan pernah hilang.

Ibu kaulah orang yang selalu mencintaiku dengan sepenuh hati.

Dan itulah beberapa Kata Kata Untuk Ibu yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga Kata Kata Untuk Ibu diatas bermanfaat buat sobat semua, Saran saya untuk sobat Blog Yoiko, janganlah pernah sesekali pun untuk membuat ibu kita kecewa jangan sampai ibu kita malu karena mempunyai anak seperti kita dan jangan pernah ibu kita meneteskan air mata kesedihan karena kita. ketika itu sudah pernah sobat lakukan dan membuat ibu sobat kecewa, sedih dan malu, segerelah meminta maafa kepada ibu sobat, dan jangan pernah sesekali sobat DURHAKA akan ibu atau ayah.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Yoiko

LIHAT JUGA :  Kata Kata Untuk Ayah

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi

Didalam kehidupan ini kita perlu motivasi, motivasi untuk maju, dan ketika kita terpuruk di dalam masalah kita perlu motivasi untuk bangkit, dan ketika kegagalan menghampiri kita, kita juga perlu motivasi untuk bangkit lagi kan sobat, dan untuk itu saya akan membagikan kepada teman semua beberapa Kata Kata Bijak yang penuh Motivasi Untuk Hidup untuk kita jadikan motivasi hidup kita,

Saya pribadi pun termotivasi dari Kata Kata Motivasi yang saya buat ini, mudah-mudahan sobat semua juga bisa termotivasi dengan kata kata motivasi yang saya buat ini, dan untuk sobat yang suka update status tentang kata kata motivasi, sobat juga bisa menggunakan kata kata motivasi yang saya bagikan ini, Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Untuk Hidup ini saya bagikan secara gratis alias tidak berbayar, hahaha banyak orang mengatakan tidak ada yang gratis di hidup ini kan, ternyata masih banyak yang gratis di hidup kita ini, termasuk ilmu atau pengetahuan, sebuah ilmu atau pengetahuan tidak hanya didapatkan ditempat belajar seperti sekolah, universitas, didalam kehidupan sehari-hari kita juga mendapatkan pelajaran, ops sobat jangan salah sangka dulu bukanya saya menyuruh sobat untuk tidak sekolah ya. Tanpa basa basi lagi, langsung sobat lihat saja Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Untuk Hidup dibawah :

 

 Kata Kata Bijak Penuh Motivasi

Jangan pernah belajar UNTUK melakukan sesuatu, tetapi belajarlah KETIKA melakukan sesuatu.

Kita tidak akan pernah tahu apa yang kita bisa sebelum kita mencoba untuk melakukannya.

Untuk mendapatkan kehidupan yang serba mudah, kita pasti akan melalui proses yang sulit, maka belajarlah dari semua yang pernah kita lalui.

lihatlah sebuah lilin yang kecil dapat menerangi sebuah kegelapan.

Jangan pernah meremehkan seekor semut, meskipun mereka hanya binatang yang kecil, tapi mereka selalu kuat untuk mengangkat makanan yang lebih besar dari tubuhnya.

Melakukan sesuatu ketika kita takut adalah subuah keberanian dari diri kita yang sesungguhnya.

Ketika kita berfikir untuk tidak bisa, maka kita telah melewatkan kesempatan kita untuk menjadi bisa.

Ketika kita berfikir banyak dan tidak pernah melakukan sesuatu, maka waktu itu pula kita akan kehilangan sebuah kesempatan.

Lebih baik kita melakukan sesuatu tapi tidak begitu sempurna daripada tidak melakukan sesuatu dengan sempurna.

Kita tidak akan pernah mendapatkan sebuah keberhasilan ketika tidak pernah ada niat dari hati untuk melakukannya.

Lihat Juga : Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kita bisa meraih apa yang kita inginkan, tergantung niat dari hati kita.

Jangan pernah untuk melewatkan sebuah kesempatan yang kecil, karena mungkin saja itu akan menjadi awal dari sebuah kesuksesan yang besar.

Bangkitlah sekarang dari tidurmu, dan wujudkan semua mimpi yang telah kamu impikan.

Kumpulkanlah sedikit demi sedikit yang kamu dapatkan meskipun itu tidak seberapa, karena semua yang besar itu selalu berawal dari sebuah yang kecil.

pilihan itu yang membuat kita bertambah dewasa.

Ketika kau memiliki pengetahuan, ajarkanlah orang yang belum tau, karena bisa jadi itu sangat berguna baginya.

Seekor semut bisa membawa beban 3x lebih besar dari ukuran tubuhnya, dengan cara apa, dengan berkerja sama

bagaimana menurut sobat semua Kata Kata Bijak Penuh Motivasi diatas, apakah menurut sobat Kata Kata Bijak diatas bisa memberi sobat motivasi. Mudah-mudahan dengan kata kata bijak penuh motivasi diatas bisa memberikan motivasi untuk sobat semua, dan semoga sobat pembaca semua akan sukses selalu AMIIIIN. Terima Kasih telah berkunjung sobat

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Ungkapan Isi Hati Rindu Untuk Ayah Tercinta

Ayah adalah seorang yang sangat penting didalam kehidupan kita, karena ayah adalah seseorang yang akan rela mati matian untuk mencari nafkah untuk kita, tetapi jarang orang yang berterima kasih kepada ayahnya, mungkin karena kurang komunikasi dengan ayahnya jadi sehingga dia enggan untuk berterima kasih apalagi mengungkapkan Kata Kata Rindu Untuk Ayah.

Untuk sobat yang jarang bertemu dengan ayahnya saya rasa pasti akan merasa rindu dan kangen terhadap ayahnya, apalagi saya yang sudah lama tidak bertemu dengan Ayah saya, karena ayah saya sendiri telah lama meninggal dunia, dan sekarang saya sangat merindukan ayah saya, dan yang bisa saya lakukan hanyalah mengirimkan Kata Kata Rindu Terhadap Ayah saya melalui Doa.


Dan untuk sobat yang juga sedang kangen atau rindu akan ayahnya, tetapi bingung mau mengatakan apa terhadap ayah sobat, jangan khawatir dulu sobat, kali ini saya akan membagikan beberapa contoh kumpulan kata kata rindu akan ayah. yang mana kata kata rindu ayah yang saya bagikan ini bisa sobat ungkapkan kepada ayah sobat, tidak hanya itu sobat juga bisa menggunakan kata kata rindu ayah ini untuk sebagai status sobat di media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya. dan kata kata rindu ayah yang saya bagikan ini terdapat beberapa kata kata meminta maaf kepada ayah.

Kata Kata Ungkapan Isi Hati Yang Rindu Untuk Ayah Tercinta

    Aku ingin membuat ayah bangga denganku, walaupun yang terjadi tidak seperti apa yang selalu aku inginkan.

    Disaat aku jauh dari ayah, membuat hatiku ini tidak menentu, Disaat bersama ayah memang tidak bisa digantikan oleh siapapun. Aku merindukan mu ayah.

    Sosok yang selalu memberikan aku inspirasi adalah Ayah.

    Walaupun aku hanya sebentar merasakan kehadiran seorang ayah, tetapi aku tidak akan pernah melupakanmu Ayah, Aku sangat merindukanmu ayah.

    Hanya do’a yang bisa kuberikan kepadamu Ayah, Maaf belum bisa membuatmu Bahagia Ayah, Tapi akan selalu berusahan menjadi yang terbaik untukmu.

    Maafkanlah anakmu ini yang masih belum bisa untuk menjadi yang terbaik untukmu.

    Kebodohanku yang telah mengikuti egoku sendiri, yang tidak kusadari telah membuatmu kecewa ayah.

    Ayah, dimanapun kau berada disaat ini, aku akan selalu mendo’akanmu, semoga Allah selalu menjagamu ayah.

    Walaupun aku hanya bisa memeluk bayanganmu, setidaknya bisa membuat sepi sedikit berlalu, meskipun sedih semakin membiru.

    Tanpa kehadiran ayah disisiku, membuatku tidak tau arah.

    Yang bisa mengerti aku hanyalah ayah, walaupun aku kadang tidak mengerti ayah.

    Maaf, Jika selama ini aku masih belum membuat ayah bangga, aku masih banyak main-main, Maafkan aku Ayah.

    Meskipun aku belum bisa membuat ayah bangga, tetapi ayah tetap mencintaiku tanpa jeda.

    Disaat ku jauh darimu ayah, dan disaat aku merindukan kehadiranmu, hanya do’a yang bisa ku kirimkan.

    Rindu kepada ayah tidak akan pernah ada habisnya.

    Walaupun marahmu terkadang membuat aku kesal, Tetapi ketika kau kecewa karena aku akan selalu membuatku menyesal Ayah.

    Walaupun ayah bukanlah malaikan, bukan super hero, tetapi ayah adalah orang yang terhebat dihidupku.

    Walaupun ribuan kilo membentang antara kita, ayah tidak akan pernah hilang dan tetap akan selalu ada di hatiku.

    Walaupun kita tidak akan pernah bertemu lagi diatas dunia ini Ayah, tapi aku selalu berharap kita akan bertemu lagi di kelak nanti.

    Disetiap aku jatuh dan terpuruk hanya ingatanku akan ayah yang membuatku untuk bangkit.


Sekian dulu untuk Kata Kata Ungkapan Isi Hati Rindu Untuk Ayah yang bisa saya bagikan untuk anda semua, terima kasih sudah berkunjung, dan saran dari saya untuk anda yang ayahnya Alhamdulillah Sehat, ingatlah dan lakukanlah apa yang bisa membuat ayah sobat bahagia akan diri sobat, jangan sampai semuanya terlambat. dan buat kalian yang suka melawan atau tidak menghormati ayah kalian, ingatlah kalau tidak ada ayah kalian, kalian juga bakalan tidak ada.

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)

Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)

Untuk ayah yang ingin memberikan nasehat kepada anaknya, saya akan berbagi beberapa Kata Kata Nasehat Untuk Andak Dari Ayah di Minangkabau Kata Kata Nasehat Dari Ayah ini biasanya dikenal dengan Pitaruah Ayah, Karena sosok ayah sangatlah penting untuk anaknya, dari segi apapun ayah sangatlah penting termasuk untuk memberikan Nasehat Untuk Anaknya dan dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa contoh Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah, Kata Kata ini bisa anda jadikan langsung untuk menasehati anak anda, kata kata ini bisa anda perbaiki sebelum anda nasehati anak anda.
 

Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)

Hidup ini adalah perjuangan, setiap perjuangan menginginkan kemenangan, kemenangan untuk menuju jenjang sukses.
Hidup ini tidaklah lama, dunia ini hanyalah sekejap mata. Kerjakan semua yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat.
Hidup ini banyak pilihan, Piliha lah yang terbaik, bukan karena yang terbaik itu datang dengan sendirinya, Tetapi dengan memilih yang terbaik kamu akan mendapatkan yang terbaik.
Memberi semangat itu tidaklah basa basi, bukan juga hanya sekedar kata kata, tetapi juga memberi harapan, agar kita selalu merasakan senyum kebahagiaan.
Belajar hari demi hari, dan belajarlah dari siapapun dan dari apapun, pelajari kehidupan ini, dan carilah kebahagiaan.
Sekeras apapun kamu berusaha, hasilnya tetap Tuhan yang memberikan, Tetapi kamu tidak perlu khawati dengan hasilnya, Jika kamu sudah berusaha dengan maksimal hasilnya akan maksimal.
Kita ini perlu berharap, tetapi jangan hanya mimpi belaka, cobalah untuk membuatnya menjadi nyata, walaupun tidak seperti di impikan.
Walaupun hidup ayah berat, ayah selalu mencoba untuk membuatmu semangat.
Buat pikiranmu hari ini tenang, dan berdoalah untuk besok, semoga semua urusanmu besok bisa lancar.
Meskipun dimasa lalu ayah bukanlah seseorang yang baik. Tetapi ayah tidak menginginkanmu untuk menjadi seperti ayah, tetapi ayah inginkan kamu untuk menjadi jauh lebih baik dari ayah.
Jadikanlah ayah seorang sahabatmu, jadikan ayah tempat berbagimu.
Ketika ayah memarahimu, bukan ayah tidak sayang kepadamu, tetapi justru sebaliknya karena ayah sayanglah memarahimu ketika kamu salah.
Jangan pernah kau menjadi seperti apa yang ayah inginkan tetapi menjadilah yang kau inginkan dan buat ayah bangga dengan pilihanmu.
Jika sesuatu terjadi pada dirimu, apa itu baik maupun itu buruk, cobalah untuk kau ceritakan semuanya kepada ayahmu.
Jangan pernah kau ragu untuk mengatakan sesuatu kepada ayah, walaupun itu untuk mengkritik ayah, jika ayah salah dimatamu katakanlah, jangan kau diamkan.
Jika kau mempunyai impian, percayalah impianmu itu bisa terwujud, walaupun membutuhkan perjalanan yang panjang dan proses yang begitu lama tetapi cobalah untuk bersabar untuk menjalaninya.
Kebahagiaan selalu ada disela-sela di kejenuhanmu, selalu ada yang akan mendoakanmu disaat sepi menghampirimu.

Cukup segitu dalam kesempatan kali ini, Bagaimana menurut para ayah untuk Kata Kata Nasehat Untuk Anak diatas, saya berharap semoga Kata Kata Nasehat diatas bermanfaat bagi ayah semua, dan dapat memberikan motivasi untuk Anaknya, Saya sarankan untuk para ayah, Jadilah Sahabat untuk anaknya, karena saya juga seorang Ayah.Terima Kasih Sudah Berkunjung.Lihat Juga : Kata Kata Mutiara Islami

Pencarian Terbanyak: