Kategori: Dp BBM

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

DP BBM Bahasa Minang mungkin sobat semua sudah tahu apa itu bahasa Minangkabau, Bahasa Minangkabau yaitu bahasa daerah Sumatera Barat, saya rasa bahasa Minang ini sangat mudah di mengerti, karena kebanyakan tinggal mengganti sedikit huruf saja, seperti Kato yang artinya Kata, mudahkan ?, tetapi tidak semua bahasa minang hanya di ganti huruf belakangnya seperti Kamari yang berarti Kesini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan Gambar Kata Bahasa Minang yang bisa sobat jadikan untuk DP BBM sobat semua, pada sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang maupun gambar kata kata lucu bahasa minang, 

Pada Kesempatan kali ini saya juga akan membagikan beberapa DP BBM Gambar Kata Bahasa minang lagi tentunya dengan Dp BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru seperti dp bbm lucu, dp bbm kata kata cinta, dan tentunya dp bbm yang keren dan bagus untuk sobat jadikan DP di bbm sobat.

DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang atau dp bbm bahasa padang ini, tidak hanya bisa sobat gunakan untuk DP BBM saja, tetapi juga bisa sobat gunakan untuk di facebook maupun media sosial lainnya. Berikut DP BBM Bahasa Minangnya

DP BBM Gambar Kata Kata Bahasa Minang

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru
Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru

Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang Terbaru
itulah beberapa Kumpulan DP BBM Gambar Kata Bahasa Minang yang bisa saya bagikan sekarang, semoga gambar kata bahasa minang diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, silahkan sobat jadikan untuk dp bbm sobat maupun sobat share ke media sosial. lain kali saya akan membagikan gambar kata lucu bahasa minangnya tentunya dengan yang terbaru untuk sobat semua, terima kasih telah berkunjung, jangan lupa share dan jangan lupa juga untuk lihat gambar kata yang bisa sobat jadikan DP BBM di BlogYoiko.com

Pencarian Terbanyak:

DP BBM Gambar One Piece

One Piece mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu One Piece, karena One Piece adalah salah satu Anime terlaris. Sebelumnya saya telah membagikan untuk sobat semua Gambar Wallpaper One Piece terbaru dan Gambar Wallpaper Roronoa Zoro One Piece, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gambar one piece lagi, tetapi gambar one piece kali ini saya buat untuk dijadikan dp bbm atau sobat bagikan ke facebook maupun media sosial lainnya.

DP BBM One Piece juga banyak macamnya dari DP BBM One Piece yang bergerak, DP BBM one piece lucu, sampai dengan Gambar Kata Kata One Piece yang bisa dijadikan DP BBM.

Untuk Sobat yang sedang mencari gambar one piece yang akan dijadikan DP BBM, sobat bisa menggunakan dpp bbm gambar one piece yang saya bagikan ini, ada beberapa gambar one piece yang saya bagikan ini adalah animasi bergerak atau gambar dp bbm yang bergerak. Jadi Gambar Dp BBM nya tambah lucu kalau menjadikan gambar dp BBM one piece bergerak ini.

DP BBM ONE PIECE

 DP BBM ONE PIECE

 DP BBM ONE PIECE TERBARU
 GAMBAR ONE PIECE UNTUK DP BBM
 GAMBAR ONE PIECE DP BBM
 GAMBAR KATA ONE PIECE
 DP BBM LOGO ONE PIECE
 DP BBM LUFFY ONE PIECE
 GAMBAR BERGERAK DP BBM ONE PIECE
 DP BBM ONE PIECE LUFFY
 KARIKATUR ONE PIECE DP BBM
 GAMBAR KATA DP BBM LUFFY ONE PIECE
 DP BBM ONE PIECE RORONOA ZORO
 DP BBM ACE ONE PIECE
 DP BBM LUFFY BERGERAK
DP BBM RORONOA ZORO ONE PIECE
itulah beberapa gambar one piece yang bisa sobat jadikan DP BBM, lain kali saya akan membagikannya lagi tentunya dengan gambar one piece dp bbm yang terbaru. terima kasih telah berkunjung lihat juga wallpaper roronoa zoro

DP BBM Gambar Kata Lucu Bahasa Minang Terbaru

DP BBM mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu dp bbm, Biasanya anak muda jaman sekarang sudah pada memakai bbm untuk komunikasi antar teman maupun antar keluarga. Dan banyak sekarang anak muda yang menggunakan bbm memasang dp bbm yang unik dan lucu termasuk diantaranya gambar kata kata, Karena dengan gambar kata kata mereka bisa mengatakan perasaan mereka sekarang, contohnya saja sekarang dia lagi galau, kebanyakan dari mereka yang memakai atau memasang gambar kata kata galau di DP BBM mereka. tidak hanya gambar kata kata tetapi juga ada yang memasang gambar orang yang lagi galau.
Dan Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar kata kata, yang bisa sobat jadikan DP BBM, tetapi mungkin gambar kata ini mungkin hanya orang minang saja yang tahu, tetapi ada kemungkinan juga orang lain yang mengerti dengan bahasa minang, karena saya rasa bahasa minang sangat mudah di mengerti. Pada sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa Gambar Kata Bahasa Minang yang bisa sobat jadikan DP BBM, tetapi kali ini saya akan membagikan Gambar Kata Bahasa Minang yang terbaru yang bisa sobat jadikan DP BBM Sobat. Gambar Kata ini tidak hanya bisa sobat jadikan untuk DP BBM, tetapi juga bisa sobat bagikan ke media sosial lainnya seperti FB, IG dan Twitter.
Berikut adalah beberapa Gambar Kata Lucu Bahasa Minang yang bisa sobat jadikan DP BBM sobat.

Itulah beberapa Gambar Kata Bahasa Minang yang bisa saya bagikan untuk sobat semua sekarang, lain kali saya akan membagikan Gambar Kata yang bisa sobat jadikan dp bbm lagi tentu dengan yang terbaru. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko

Pencarian Terbanyak:

DP BBM Gambar Kata Kata Kecewa Terbaru

Kecewa, mungkin sobat semua sudah merasakan kecewa, Saya rasa kecewa dan sakit hati tidak jauh berbeda ya, kecewa dan sakit hati sama sama disebabkan oleh keinginan yang tidak seperti apa yang kita harapkan tetapi kecewa lebih sering terjadi di dalam hubungan.

Sebelumnya saya telah membuat beberapa kata kata kecewa untuk sobat semua, dan kali ini saya akan membagikan beberapa Gambar Kata Kata Kecewa untuk sobat, Gambar Kata Kata Kecewa ini bisa sobat jadikan salah satu cara untuk menyindir mantan atau pacar sobat, supaya sadar diri sedikit lah ya.

Gambar Kata Kata Kecewa ini bisa sobat jadikan DP BBM untuk salah satu cara supaya pacar sobat tahu dengan apa yang sobat rasakan, yaitu rasa kecewa akan dirinya. Selain dijadikan DP BBM, gambar kata kata kecewa ini juga bisa sobat bagikan ke media sosial lainnya supaya si dia tahu dan membaca gambar kata kata kecewa ini, dan sadar kalau dia telah membuat kita kecewa akan apa yang telah dia lakukan. Selain untuk menyindir atau sindiran untuk pacar sobat gambar kata kata kecewa ini juga bisa sobat jadikan untuk mengungkapkan perasaan sobat yang lagi galau atau kecewa akan mantan sobat, sehingga ada peluang buat yang baru untuk mendekati sobat yang lagi kecewa atas mantan sobat.

Dan banyak orang yang kecewa atau galau karena pacar sering memendam sendiri tetapi saya rasa lebih bagus dikatakan atau dicurahkan.

DP BBM Gambar Kata Kata Kecewa Terbaru

Kamu adalah orang selalu aku banggakan, Tetapi kenapa kamu tega berbuat seperti ini KEPADAKU.
JANJI BUSUK, CINTA PALSU itulah kata yang pantas untukmu
Kamu yang telah mengajari aku untuk KESETIAAN, Dan kamu juga mengajarkan aku RASA KECEWA.
Hubungan yang selama ini kita impikan hanyalah sebuah impian semata, ternyata kamu bukanlah orang yang aku impikan
Kamu adalah bidadari yang telah menjadi nenek sihir ketika kamu pergi meninggalkanku
Jika dengan membuat aku terluka dan membuat aku kecewa kamu akan bahagia, maka lakukanlah
 Ketika aku telah meyakinkan HATIKU ini untukmu, Dan disaat itu pula kamu meuyakinkan HATIMU untuk yang lain dan membuat aku KECEWA
 Kita selalu tertawa bersama, kita selalu bahagia bersama. Tapi disaat aku susah kamu lebih memilih dia.
 Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan kamu membuangku bagaikan sesuatu yang tidak BERHARGA.
 Aku telah menghabiskan begitu lama waktu untuk membahgiakanmu. Tapi kamu cuma btuh waktu sekejap saja untuk menghancurkan semua.

Itulah beberapa kumpulan DP BBM Gambar Kata Kata Kecewa yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, gambar kata kata kecewa diatas bisa sobat jadikan DP BBM, sobat tinggal save as gambar dengan klik kanan gambar kata kata kecewa diatas. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa juga untuk melihat yang lainnya.

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Makan Teman

Kata Kata Sindiran, Kata kata ini biasanya ditujukan untuk orang yang membuat kita sakit hati atau kesal ya, seperti teman  yang makan teman atau teman yang menusuk kita dari belakang. Kata Kata Sindiran ini juga bisa membuat kita sedikit lega karena sakit hati kita sedikit terlepaskan walau tidak terbalaskan. 
Kata Kata Sindiran Pedas ini juga bisa kita jadikan untuk membuat orang yang telah membuat kita sakit hati supaya sadar diri ya. Kata Kata Sindiran buat teman sangatlah banyak karena sekarang banyak yang mengaku teman tetapi ternyata bukan, mungkin sobat juga pernah mendapatkan teman yang seperti itu ya, teman yang tidak harus kita jadikan teman. 

Selain Kata Kata Sindiran untuk teman juga masih banyak lainnya kata kata sindiran, seperti kata kata sindiran untuk mantan, tetapi saya pribadi sih kalau kata kata sindiran untuk mantan jangan terlalu berlebihan, soalnya bagaimanapun juga dia pernah membuat kita bahagia atau pernah kita sayang. Walaupun sekarang mantan itu tidak seperti yang dulu pas lagi kita pacaran sama dia. Tetapi ingatlah jangan terlalu untuk membuat kata kata sindiran untuk dirinya.

kata kata sindiran pedas yang menusuk hati
Kata Kata Sindiran Pedas, kali ini saya akan membagikan untuk sobat blog yoiko, yang lagi sakit hati karena teman, atau mantanya ya,Kata Kata Sindiran ini akan sedikit membantu kita untuk mengobati sakit hati sobat. Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk Hati akan membuat orang yang akan kita tuju akan merasa sakit hati juga kecuali dia tidak merasa ya, bagaimana untuk membuat dia tahu kalau kata kata sindiran yang pedas itu adalah untuk dia, itu tergantung sobat membawakannya, mungkin dengan cara membuat status di facebook, atau dengan mengucapkannya di depan dia disaat kita sedang berbicara dengan yang lain. Dan Berikut beberapa Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk Hati untuk sobat pilih yang akan sobat katakan atau sobat jadikan status di facebook sobat.
Didepan sih lucu kayak kucing, tapi di belakang berubah jadi macan yang mau terkam.

Brow gue boleh tanya gak brow ?, biaya operasi untuk membuat muka dua berapa brow, gue juga pengen buat muka dua brow !! 

Apa lo tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan ?, akibatnya buat lo juga ntar.
Masak teman makan teman sih, mungkin lo kanibal ya.
Gue kira muka itu cuman satu, eh ternyata ada orang yang bermuka dua.
Mungkin lo gak tau apa arti dari teman sejati ya, makanya lo seperti itu.
Kalau ada maunya baik-baik, eh pas udah dapat maunya kayak orang gak kenal.
Lo pikir kalau lo punyak banyak cewek, lo itu ganteng dan laku ya ?? tapi menurut gue sih itu murahan, hahahaha
Sedihnya bareng gue, eh pas bahagianya bareng teman gue, kan taiiik.
Buat apa gue mikirin lo, lo aja belum tentu mikirin gue.
Ada juga orang yang ya, udah dikasih sindiran eh gak merasa dia yang disindir. Hahaha ngaca ngaca woi.
Lo teman gue apa musuh gue sih ?, kalao gue bilang teman kok lo kayak gitu di belakang gue, mungkin lo teman plus musuh ya, hahahaha
Eh ada gak sih teman yang dekat pas ada maunya ??? ADAA, malahan BANYAK
Teman gue banyak, jadi lo pergi gue gak bangkalan pusing, gue gak butuh juga teman seperti lo.
Teman itu banyak macamnya, TEMAN SEJATI, Teman Biasa, dan Teman Kayak lo, kayak apalah namanya tu teman yang gak harus dijadikan teman.
Apa lo gak mikir dulu sebelum bertindak  ?, apa lo gak tau dengan apa yang telah lo lakuin ?, ada orang yang akan tersinggung atau tidak ??, mungkin lo gak tau cara berpikir kali ya !!
Jangan pernah ngaku kalo lo itu teman gue, karna gue gak pernah punya teman kayak lo.
Pas lo omongin gue, gue biasa aja, pas gue omongin lo, nah kenapa lo marah ??
Apa lo gak sadar dengan kelakuan lo ?, lo bisanya nilai orang aja dan lo bisanya cuman liat kejelekan orang lain aja.
Apa lo gak sadar dengan kejelakan atau keburukan lo sendiri ??, jangan liat kejelekan orang lain aja lo taik.
Lo guru atau apa sih, kok kerjaan lo menilai kejelekan orang lain aja tiap hari ?
Lo gak ada kerjaan yang lain ya ?, kalo gak ada sini gue kasih kerjaan biar lo gak membuat orang sakit hati lagi.
Mungkin pahala lo udah banyak kali ya, makanya kerjaan lo bikin dosa aja. 
Jangan Pernah menilai orang lain dengan sebelah mata brooow, emang lo pikir lo yang terbaik apa.
Lo cuman bisa ambil muka doank, gak bisa benar-benar tulus lo.
Emang lo pikir lo itu udah sempurna ?, apa lo gak tau yang sempurna itu cuman Allah sob.
Ambil muka dengan bohong itu sama, hanya akan menyelamatkan lo sementara doank tapi akan membuatmu tenggelam untuk selamanaya. Sadar woi sadar woi sadaaaar anjiing
Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Yang Pedas Menusuk Hati yang bisa saya bagikan untuk sobat semua dan beberapa dari kata kata sindiran yang pedas diatas benar benar yang saya alami dan pernah saya gunakan untuk menyindir orang yang membuat saya sakit hati, semoga orang yang sobat sindir akan cepat sadar dan tidak akan membuat sobat dan orang lain sakit hati lagi. Terima kasih telah berkunjung ke blog yoiko, jangan lupa untuk berbagi dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari blog yoiko seperti Kata Kata Cinta

Pencarian Terbanyak:

DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu

Malam Minggu apa yang sobat pikirkan kalau mendengar kata malam minggu tersebut ?? kalau saya pribadi sih biasa aja ya karena saya udah punya istri jadi semua malam terasa malam minggu teruuus, hahahaha. kalau buat yang pacaran pasti mereka akan memanfaatkan malam minggu ini untuk berpergian, buat sobat yang punya pacar kalau malam minggu biasanya pergi main kemana ??, kalau sobat yang jomblo gak usah saya tanya dah, palingan ke depan komputer trus bikin status mintak hujan trus memasang dp bbm gambar kata meme yang lucu. Hahaha kasian amat idup lu tong,

hmmm dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa DP BBM untuk sobat yang lagi jomblo DP BBM yang saya bagikan ini memang khusus untuk para jomblo karena DP BBM ini berisi Gambar Kata Meme Malam Minggu yang tentang derita para jomblo disaat malam minggu.

kenapa saya bilang tentang derita para jomblo disaat malam minggu ?, karena iri melihat orang pergi malam minggu dengan pacarnya sedangkan seorang Jones (Jomblo Ngenes) pergi ama siapa ?, ama temanya ?, orang pergi dengan pasangan sedangkan jomblo pergi dengan temannya mau di bilang apa ama yang lain !!, iya bisa pergi dengan teman cewek masih enak, kalau pergi sama cowok mau di bilang homo !! hahahaha. berikut beberapa DP BBM Meme Malam Minggu untuk para jomblo langsung lihat aja dah ke bawah gambarnya mana tau ada yang cocok dengan perasaan sobat yang lagi jomblo. 

DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu 

cukup segitu dulu Gambar Kata DP BBM Meme Lucu Malam Minggu buat sobat yang udah punya pacar jangan pasang dp ini untuk dp bbm sobat ya, nanti pacarnya marah, dp ini saya bagikan khusus untuk para JOMBLO.
Saran saya untuk teman yang jomblo, sekarang 2015 udah mau habis masak masih jomblo aja gan ???, sekarang perbandingan cewek dan cowok adalah 4 : 1, 4 ceweknya 1 cowoknya dan anda masih JOMBLO ????? sekarang pelet dukun udah enggak mempan untuk para cewek gan sekarang pelet jepang yang mempan untuk para cewek.
Terima kasih telah berkunjung 😀

DP BBM Gambar Kata Lucu Bahasa Minang

Sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat semua beberapa kata kata lucu bahasa padang atau bahasa minang, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi yang satu tema dengan yang sebelumnya tetapi pada kesempatan kali ini dalam berbentuk gambar. yaitu Gambar Lucu Bahasa Padang, atau gambar kata lawak bahasa minang,  

Gambar Kata Lucu Bahasa Minang ini bisa sobat jadikan DP BBM, memang saya membuatnya dengan tujuan untuk sobat jadikan DP BBM sobat semua, di dalam gambar berisi tulisan lucu bahasa minang ini, akan saya berikan keterangan atau arti nya untuk sobat yang tidak mengerti bahasa minang atau bahasa padang.

Gambar kata Lucu Bahasa Minang 

Nampak anak urang takana jo anak awak, nampak anak gadih urang lupo jo bini awak yang artinya di dalam bahasa indonesia yaitu Melihat anak orang lain teringat akan anak sendiri, kalau melihat cewek cantik lupa akan istri sendiri.

Uda rela manjadi kumbang ciri, asa adiak manjadi bungo cirik ayamnyo yang artinya di dalam bahasa indonesia yaitu Abang rela menjadi kumbang asal adek mau menjadi bunganya.

Kalo kabacakak buliah, kalao carai jan disabuik-sabuik bekok talaluan bilih, artinya kalau berantam sih boleh asal jangan ada kata cerai.

Kalau cinta uda ka adiak tu bak cando garam di lauik, indak nampak tapi bisa dirasoan yang maksudnya adalah “kalau cinta abang ke adek itu ibaratkan garam di lautan, yang tidak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan”

Tapai po ndo mani ndo jadi boli, ndo ado piti ndo jadi bini, yang artinya “Tapai (nama makanan di padang) kalau tidak manis tidak jadi saya beli, tidak ada duit tidak jadi punya bini”.

Ndak usahlah sombong bana diak, kumanyan saibu cieknyo, mamanjek dindiang adiak ditangah malam beko. kalau yang satu ini artinya yaitu “jangan terlalu sombong adek, kemenyan cuman seribu, nantik adek memanjat dinding”. hahaha saya sedikit kesusahan menterjemahkanya ke bahasa indonesia sobat. 

Manilunkuik yo manjilantang, hanya wajah adiak nan tabayang, yang artinya “tengkurap sama menjelentang hanya wajah adek yang selalu terbayang”.
Kecek amak jang manikah jo urang sakampuang, kalau manikah tu cukuik yo ciek padusi, dan artinya “kalo kata mama jangan menikah sama orang satu kampung, kalau mau menikah cukup dengan satu orang. (cewekk)”
dan itulah beberapa gambar kata bahasa minang beserta artinya semoga Gambar Kata Lucu Bahasa Minang diatas bermanfaat buat sobat semua. dan buat sobat yang tidak mengerti coba tanya ke teman sobat yang berasal dari padang atau sudah mengerti bahasa minang.

Kata Kata Lucu Bahasa Minang (Bahasa Padang)

Kata Kata Lucu Bahsa Minang, kata kata lucu bahasa minang atau bahasa daerah padang, tidak beda dengan kata kata lucu bahasa umum atau bahasa indonesia, bedanya cuman di bahasa dan logat pembawaannya. Kata Kata Lucu atau Kata Kata Lawak ini saya bagikan untuk sobat yang ingin mengetahui bahasa minang, atau untuk sobat yang mengerti bahasa minag.

Kata Kata Lucu Bahasa minang ini bisa sobat jadikan untuk bahan candaan ketika sobat sedang berkumpul dengan teman-teman sobat semua, ketika kita sedang berkumpul dengan teman-teman kita pasti kita akan mencari bahan topik untuk pembicaraan, dan sobat bisa menggunakan Kata Kata Lucu Bahasa Minang ini untuk sobat jadikan bahan atau topik pembicaraan sobat semua, supaya disaat berkumpul tidak terasa sepi dan supaya disaat berkumpul dengan teman-teman sobat menjadi ceria dan penuh tawa. Dan Berikut Kata Kata Lucu Bahasa Minang

Kata Kata Lucu Bahasa Minang

Ndak usahlah sombong bana diak, Kumanyan saibu cieknyo, mamanjek dindiang adiak tangah malam beko dek nyo.
Manilunkuik yo manjilantang hanya wajah adiak nan selalu tabayang.
Uda rela manjadi kumbang cirik, asa lai adiak namuah pulo manjadi bungo cirik ayamnyo.
Nampak anak urang takana jo anak awak, nampak anak gadih urang lupo jo bini awak :D.
Kalau cinta uda ka adiak tu bak cando garam di lauik, indak nampak tapi bisa rasoan. ASIIIN
Kalo kabacakan buliah, tapi carai jan dibao-bao bekok talaluan bilih.
Tapi po ndo mani ndo jadi boli, ndo ado piti ndo jadi babini.
Antaro aden, adiak, yo paja gilo tu.
Kok adiak maarokan harato, uda yo ndak bisa tapi kalo adiak nio cinto uda lai ado. Tapi diak awak ndak bisa makan kalau hanyo ado cinto.
Dilua lai galak juo, tapi di dalam hati den maluluang.
Kareh Bana ko diak
Kanai berang di rantau takana to berang amak di kampuang, nampak samba di rantau takana to samba amak, nampak anak gadih di rantau LUPO yo adiak nan di kampunag 😀
Lamo lai ndan dapek cik pulang luh ndak ndan.
Kalo ang nan buruak ko ado alasan ang untuak jomblo, kalo den nan gagah nyak apo yang ka den jadian alasan.
Kecek ama jang manika yo urang sakampuang, kalau manikah tu cukuik yo ciek padusi.
Kopi itam paik, tapi kalo diminum dakek adiak manih juo rasonyo.
Dan itulah beberapa Kata Kata Lucu Bahasa Minang yang bisa saya bagikan saat ini, jika ada kesempatan lagi nanti saya akan membagikan kepada sobat semua lagi Kata Kata Lawak Bahasa Minang Lagi. semoga sobat semua bisa terhibur dengan Kata Kata Lucu Bahasa Minang yang saya bagikan diatas. Terima kasih telah berkunjung

Lihat Juga : Gambar DP BBM Bahasa Minang

Pencarian Terbanyak:

Gambar Kata Lucu Moto GP Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez

Karena insinden di circuit sepang, Rossi yang menendang Marquez gara-gara Rossi bisa dikatakan sudah emosi melihat Marquez yang terus menghalanginya dan membiarkan Lorenzo lewat, dan mengakibatkan Rossi mendapatkan hukuman start paling belakang, oleh karena itu para fansyaVR46 termasuk saya yang fansnya VR46 merasa kesal atau jengkel kepada Marquez, karena Rossi tidak jadi Juara Moto GP di 2015. dan oleh karena itu para fans VR46 banyak membuat Gambar Kata Lucu Sindiran Untuk Lorenzo dan Marquez. Saya rasa Gambar Kata Lucu Moto GP Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez ini sedikit menghubur kita yang merasa kecewa karena Rossi tidak jadi menjadi Juara Moto GP di tahun 2015 ini. Walaupun Rossi tidak jadi Juara tapi VR46 tetap menjadi Juara di hati para fansnya termasuk saya sendiri, Karena sang juara tidak selalu yang nomor 1. dan Berikut Gambar Kata Lucu Moto GP Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez yang bisa sobat lihat, dan bisa sobat bagikan ke media sosial untuk sindiran kepada fans Lorenzo dan Marquez.

Dan itulah bebrapa Gambar Kata Lucu Moto GP, Sindiran Buat Lorenzo dan Marquez yang bisa saya bagikan untuk anda semua, semoga gambar diatas bisa menghibur sobat semua, terima telah berkunjung. Kita harus bisa menerima kekalahan rossi yang tidak bisa menjadi juara Moto Gp di tahun 2015 ini karena di Sport kita harus Sportif sob.

Gambar Kata Lucu Moto GP 2015

Sekarang sangat heboh dengan Moto GP, karena rossi yang start dari paling belakang, dan oleh karena itu Rossi tidak jadi Juara saya turut bersedih karena saya adalah fans nya VR46 brow, dan untuk saya akan membagikan beberapa Gambar Lucu, atau Gambar Kata Lucu Moto Gp 2015 yang bisa menghibur para fans VR46 termasuk saya yang bisa di katakan kecewa, tetapi VR46 tetap juara di hati saya walaupun dia tidak menjadi juara dunia MOTO GP 2015, saya rasa rossi juga tidak terlalu kecewa walaupun dia tidak bisa menjadi Juara Dunia di tahun ini karena dia sudah sering menjadi Juara Dunia di Moto GP, dan untuk anda yang mendukung VR46 silahkan lihat gambar lucu moto gp 2015 berikut untuk menghilangkan kecewa atau sakit hati sobat semua, semangat Terus VR46.

Dan itulah beberapa gambar lucu atau gambar kata lucu moto gp 2015 yang bisa saya bagikan untuk menghibur sobat semua, gambar tersebut bisa sobat bagikan ke fb soabt, atau sobat jadikan DP BBM sobat, untuk menyindir teman sobat yang mendukung lawan dari VR46. semoga sobat semua terhibur dengan gambar lucu moto gp yang saya bagikan diatas, dan untuk orang yang tidak mendukung VR46 maaf saja yaa.
Lihat Juga : Wallpaper Moto GP VR46 2015