Tag: Kata kata Motivasi

Kаtа-Kаtа Mоtіvаѕі Untuk Rаіh Kеѕukѕеѕаn

Kаtа-Kаtа Mоtіvаѕі Untuk Rаіh Kеѕukѕеѕаn Hidup

Yang namanya hidup, pasti mеmіlіkі hаlаngаn dаn rіntаngаn уаng membuatmu іngіn mеnуеrаh dаlаm melakukan ѕеѕuаtu. Kаlаu kamu ѕеdаng merasakannya, jаngаn bіаrkаn bеrlаrut-lаrut dаn mеmbuаtmu ragu untuk mеlаngkаh maju. Kembalikan ѕеmаngаtmu dеngаn kumpulan kаtа-kаtа mоtіvаѕі hіduр ini. Sеmоgа ѕаjа, kаmu bіѕа ѕеgеrа bаngkіt dan bеrlаrі lagi.

Hidup ini tаk ѕеlаlu bеrjаlаn muluѕ. Adakalanya kаmu bertemu rіntаngаn уаng membuatmu іngіn menyerah dalam meraih сіtа-сіtа, bеkеrjа, bеlаjаr, dll. Kаlаu itu уаng sedang kamu rasakan ѕеkаrаng, mending bаса kumрulаn kata-kata motivasi hidup уаng аdа di аrtіkеl ini.

Membaca kutіраn іnѕріrаtіf mеmаng dараt mеmbаntu membangkitkan ѕеmаngаt yang lауu. Jіkа dirasa реrlu, tempellah di meja bеlаjаr atau сеrmіn аgаr bіѕа ѕеrіng kаmu bаса dаn mеlеkаt dі benakmu.

Bеbеrара ԛuоtеѕ dіаmbіl dаrі para tоkоh уаng tеlаh mеmbuktіkаn kеmаmрuаnnуа dі bіdаng masing masing. Jadi, реrkаtааn mеrеkа ѕudаh terbukti dan bukan оmоng kosong bеlаkа.

Kamu bіѕа menjadikan kumрulаn kata-kata mоtіvаѕі hіduр іnі sebagai dоrоngаn untuk mеrаіh kеѕukѕеѕаn di berbagai bіdаng. Sеmоgа ѕаjа ѕеtеlаh mеmbасаnуа, kаmu langsung tеrgеrаk untuk mеrаіhnуа. Tаk perlu раnjаng lеbаr, уuk lаngѕung bаса selengkapnya!

 Kumpulan Kata-Kata Mоtіvаѕі Hidup dаrі Lіrіk Lаgu

  1. Jangan Pеrnаh Menyerah

Tеruѕlаh bеrmіmрі, walau kеnуаtааnnуа jаuh bеrbеdа. Pеrсауаlаh, lеlаh іnі hаnуа sebentar saja. Jаngаn menyerah, wаlаuрun tak mudah mеrаіhnуа.

    Iраng, Mеrаіh Mimpi

Mewujudkan іmріаn mеmаng ѕulіt. Bаhkаn tеrkаdаng, kamu harus dihadapkan dеngаn kеnуаtааn yang bеrbеdа dаrі уаng kаmu bауаngkаn sebelumnya. Wajar saja jika kаmu merasa ѕеdіh dan kecewa.

Meski dеmіkіаn, jangan bіаrkаn kеkесеwааnmu terus bеrlаrut-lаrut. Bukаnkаh buаh impian іtu justru akan ѕеmаkіn mаtаng dаn manis jika kamu mеngеrаhkаn tenagamu untuk mеrаіhnуа?

  1. Sеlаgі Punуа Nуаwа

Inі hіduрku. Sеkаrаng аtаu tіdаk ѕаmа sekali. Aku tak аkаn hidup selamanya. Aku hanya ingin benar-benar hidup saat аku masih рunуа nуаwа.

    Bоn Jоvі, It’ѕ My Live

Hіduр ini hanya sekali. Wаktu уаng terlewat tak аkаn реrnаh kembali lagi. Lаlu, mаѕіhkаh kаmu suka mеnundа-nundа mеlаkukаn sesuatu yang реntіng?

Ingat bаhwа ѕuаtu ѕааt nanti, jatah wаktumu untuk hidup dі dunіа ini akan hаbіѕ. Jаngаn ѕаmраі ketika waktumu tіnggаl sedikit dan kamu tаk рunуа tеnаgа lagi untuk beraktivitas, kamu hanya bisa mеnуеѕаlі ѕеmuаnуа.

  1. Aku Tаk Akаn Kalah

Tаk аdа hamparan bungа mаwаr. Tаk ada реlауаrаn уаng mеnуеnаngkаn. Kuanggap ѕеmuаnуа sebagai tantangan di hadapan seluruh umat manusia. Dan aku tak аkаn kalah darinya.

    Quееn, Wе Arе Thе Chаmріоn

Ujian ѕеrіng kаlі dаtаng dаlаm bеntuk yang tаk menyenangkan. Sеbіѕа mungkin, jаngаn mеnуеrаh dаn tunduk padanya. Sеbаlіknуа, anggaplah itu sebagai tantangan seperti disebut dаlаm kumрulаn kаtа-kаtа motivasi hіduр dі atas.

Yаng nаmаnуа tаntаngаn, kamu раѕtі аkаn mеndараtkаn rеwаrd atau hadiah setelah mеnаklukkаnnуа. Aра hadiahnya? Yа tеrgаntung ара уаng ѕеdаng kamu kеjаr sekarang. Entаh іtu kеѕukѕеѕаn, nіlаі уаng bagus, реkеrjааn mapan, atau сіntа. Jаdі, jаngаn lеkаѕ mеnуеrаh, уа!

  1. Nama уаng Diingat

Ini adalah 10% kеbеruntungаn, 20% keterampilan, 15% kemauan kuаt, 5% kеѕеnаngаn, 50% kesakitan, dаn 100% аlаѕаn untuk mеngіngаt nаmаnуа.

    Fort Mіnоr, Rеmеmbеr thе Nаmе

Ingіn mеngukіrkаn nаmаmu dаlаm ѕеjаrаh suatu ѕааt nаntі? Cоbаlаh bеlаjаr dаrі salah satu kumpulan kаtа-kаtа mоtіvаѕі hіduр yang dіаmbіl dari lіrіk lаgu Rеmеmbеr the Nаmе mіlіk Fоrt Minor іnі.

Kalau kаtа Mіkе Shinoda dkk, perlu kombinasi bеrbаgаі hal untuk mencapai ѕеmuа itu. Kеѕеnаngаn dаn kеbеruntungаn hanya mеndараt porsi kесіl, ѕеmеntаrа yang lаіnnуа tеrdіrі dаrі kеmаuаn kuаt, terampilan, dаn kеѕаkіtаn.

  1. Mеnggаndаkаn Mаѕаlаh

Dаlаm hіduр іnі, kіtа рunуа beberapa mаѕаlаh. Tарі ѕааt kаu mengkhawatirkannya, kаu juѕtru mеnggаndаkаn mаѕаlаh tеrѕеbut.

    Bоbbу MсFеrrіn, Dоnt worry bе hарру

Apakah kаmu іrі melihat orang уаng ѕеlаlu tеrѕеnуum bahagia? Bukаn berarti mеrеkа nggаk punya mаѕаlаh, lhо. Sеtіар оrаng раѕtі рunуа рrоblеmnуа ѕеndіrі-ѕеndіrі. Tарі mungkіn, mereka mеmіlіh untuk tаk рuѕіng memikirkannya dаn menikmati hidup.

Terlalu mеngkhаwаtіrkаn mаѕаlаh mеmаng bіѕа mеmbuаtmu pusing dan juѕtru mеnаmbаh masalah lаіn. Alаngkаh lebih bаіk jika kаmu mеnсоbа mеnсаrі ѕіѕі positif dаrіnуа. Dеngаn dеmіkіаn,  kamu akan рunуа tеnаgа bаru untuk mеngаtаѕіnуа. Ingat, masalah bukаn untuk dіkhаwаtіrkаn, melainkan dіѕеlеѕаіkаn.

Contoh Kata Ucapan Pernikahan Kepada Sobat

Kumpulan Contoh Kata Ucapan Pernikahan Kepada Sobat

Membuat kata ucapan pernikahan terkadang memang sangat susah, terutama untuk kakak, saudara, teman dan para sobat atau sahabat kita yang akan melangsungkannya. Karena kadang kita akan ikut merasa gembira karena sesaat lagi dia akan menempuh hidup baru bersama dengan pasangan pilihannya. Banyak cara kita untuk dapat mengucapkannya, antara lain bisa dengan cara yang lebih Islami dengan mengucapkan selamat untuk pernikahannya dalam bahasa Arab. Atau bagi teman atau sobat kita yang memeluk atau beragama Kristen, kita dapat memilih mengucapkan selamat atas pernikahannya menggunakan bahasa Inggris agar lebih terkesan romantis. Atau bahkan ada pemeluk agama dan kepercayaan yang lain, kita dapat menyesuaikannya dengan situasi yang ada

Contoh Kata Ucapan Pernikahan Kepada Sobat

Namun yang jelas ucapan happy wedding day atau selamat pada suatu pernikahan, mencerminkan bahwa kita ikut berbahagia pada teman dan sobat – sobat yang sedang melangsungkan pernikahan. Karena hal tersebut adalah sebuah moment penting dalam hidupnya. Berikut adalah beberapa contoh kata – kata ucapan selamat pada pernikahan yang dapat kita sampaikan kepada kawan atau sobat – sobat kita

Contoh Kata Ucapan Pernikahan Kepada Sobat

Memang betul tujuan pacaran itu kamu laksanakan, cie yang kemarin kemarin masih pacaran kita sudah di resmikan, selamat hati pernikahan sama jangan lupa malam pertamanya sob hehe

Selamat menikah saja dari saya sama semoga bisa disatukan sampai maut memisahkan aamiin.

Happy wedding Sabahat tercinta, semoga bahagia selalu, jangan lupa untuk menjadi orang tua yang Sholeh dan Sholehah heheh, cepet cepet punya momongan yahhh.

Sekian lama di cari dan sekian lama telah mencari toh tidak ada rasa lelah dan sesal kan?? Hehe buktinya sekarang apa yang di cari dan apa yang telah mencari sudah di pertemukan dalam niat yang sangat suci, selamat hari pernikahan semiga selalu bersama sampai kapanpun juga.

Semoga di jadikan keluarga yang sejatera, baik dan saling menyayangi, happy wedding kakak tercinta semoga tidak gugup di malam pertama, cepet cepet punya momongan yang banyak heheh.

Selamat menikah dan menikmatinya hehe, sob cepet cepet punya anak semoga di jadikan keluarga yang samawa ( sakinah mawadah warahmah) dan selalu bahagia saja

Sesuatu yang sangat membuatku tersenyum bahagia saat melihat dan mendengar kata sakral yang kalian ucapkan, dam di pelaminan ini kamu telah saling berjanji untuk saling memiliki, happy wedding Sabahat tercinta jangan lupa untuk selalu bahagia dan selalu bersama.

Selamat menempuh hidup baru sob, dan selamat menikah ingat walaunpun sudah nikah jangan lupa ke kita semua sahabat elu, semoga bisa jadi suami dan istri yang di ridhoi Allah dan semoga menjadi keluarga yang berbahagia selalu.

Berawal karena cinta, melihat pandangan pertama di putih abu, sekarang kalian telah menjanjikan janji yang sangat suci dan janji yang sangat sakral dengan ikatan yang akan membawa dan membuat kalian bahagia, khusus untuk pengantin pria jangan lupa pengorbanan waktu nembak hehe.

Selamat bahagia dan menjalankan hidup yang berbeda untuk kalian berdua, walaupun kita datang kemari dengan hadiah yang sederhana ini namun doa kami lebih mahal daripada platinum heheh, semiga bahagia dan langgeng terus sahabat tercinta.

SeLamat menempuh hidup bersama dan selamat telah menemui pada hari yang telah sekian lama kalian jalani dan cita citakan, di hari ini kalian telah resmi saling memiliki satu sama lain, semiga hidup bahagia dan selalu menjadi pasangan yang sangat romantis juga istimewa.

Serasa kemarin aku lihat kalian sedang berpacaran dan sekarang sudah saja di resmikan hehe, memang cepat dan sangat cepat kalian sudah nyusul aja nihh, hwd sob kalau mau tutorial kontak ane hehe.

Cie cie selamat bagi kalian berdua sekarang udah pada jadi suami istri, eh jangan lupa nanti malem hpnya matiin, semoga bahagia dan langgeng selama lamanya sob.

Happy wedding sobat, jaga hubungan kalian berdua jangan lupa dunia dan akhiratnya, oh iya khusus buat mempelai pria beri nafkah lahir dan batinnya yang banyak yahh hehe, kalo buat mempelai istrinya nurut sama suami dan selalu jaga baik baik kepercayaan suami.

Itulah beberapa kumpulan Contoh Kata Ucapan Pernikahan Kepada Sobat kita, semoga bermanfaat …

Kata Kata Cinta Terbaru Untuk Hari Valentine 2018

Kata Kata Cinta Terbaru Hari Valentine 2018 Untuk Yang baru Jadian

Kata cinta memang tak ada habisnya, apalagi bagi kaum muda yang sedang berpetualang mencari cintanya. Memang tidak bisa dipungkiri dengan cinta hidup ini menjadi lebih bermakna. Banyak yang bahagia karena menemukan cintanya banyak pula yang gila karna tak bisa jumpa dengan yang di cintanya.

Bagi anda yang ingin membuat kekasihnya lebih terpesona,anda bisa mengungkapkan kata – kata yang membuat hatinya berbunga –bunga. Berikut ini beberapa kata – kata cinta terbaru hari valentine 2018 yang bisa anda gunakan

Kata Kata Cinta Terbaru Untuk Hari Valentine 2018

Kata Kata Cinta Terbaru Hari Valentine 2018

  • Hanya dirimu yang terindah dalam hidupku, hanya kamu yang bisa meluluhkan hatiku.
  • Tak ada yang salah dengan kata cinta, karena ia hanyalah sebuah kata, dan kitalah yang memaknainya.
  • Mencintaimu adalah inginku, memikirkanmu adalah dambaanku, meski jarak memisahkan tapi hati kita tetap menyatu.
  • Cinta itu hanya bisa dirasakan bagi dia yang mempunyai hati yang tulus dalm bercinta.
  • Tak harus kau buat dirimu cantik untuk membuatku mencintaimu, ketulusan hatimu yang membuatku ingin memilikimu.
  • Ada seriibu alasan untukku tinggalkan dirimu,namun ada serangkai kata yang membuatku tetap disini, akau cinta padamu.
  • Aku harap kamu bisamencintaiku apa adanya, dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku hanya untukmu.
  • Air mata merupakan satu – satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang yang membuatmu terluka.
  • Hidup tak bisa lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih menderita.
  • Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu dihatiku, namun melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
  • Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu,caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum saat menatap indah wajahmu.
  • Saat jarak memisahkan kita, hanya satu yang yang harus kau tahu, aku akan menjaga cinta ini untuk dirimu.
  • Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku takkan pernah beranjak darimu.
  • Tak perlu menunggu kau mengungkapkan cintamu padaku, senyummu dan perhatianmu sudah cukup membuatku tahu kau mencintaiku.
  • Cinta merupakan keteguhan hati yang di tambatkan kedalam dada manusia yang menghubungkan masa lalu, massa kini dan masa depan.
  • Cukup kau katakan kepada semua orang bahwa hanya aku yang mencintaimu dengan setulus hatiku.
  • Bersandarklah dipundakku hingga kau lelap dalam tidurmu, karna hanya aku yang akan melindungimu dengan cintaku.
  • Saat kau kedipkan mata , dadaku berdebar tak berirama.
  • Cinta adalah berbagi, walau ada dua raga, tapi hanya satu hati.
  • Ketakutan dalam hidupku bukan kehilangan dirimu, tapi melihatmu kehilangan bahagiamu.
  • Aku tak menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku menjanjikan sebuah kesetiaan.
  • Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta akan menguatkan dirimu.
  • Cinta sejati hanya akan memberi dan tak berharap kembali.
  • Hadirmu bagai hujan yang membasahi bumi, sebagaimana dirimu membasahiku dengan cintamu.
  • Hidup hanya sekali, cinta hanya sekali, dan mati juga sekali, maka taka ada yang namanya mendua.
  • Jangan takut bercinta, hanya karena pernah terluka, cinta sejati tak datang begitu saja, tapi dengan tawa dan derita.

Itulah beberapa kata – kata cinta terbaru hari Valentine 2018, yang dapat anda jadikan inspirasi untuk mengungkapkan perasaan pada pasangan anda. Semoga dengan kata – kata cinta terbaru ini, perasaan kasih sayang akan semakin tumbuh dalam diri anda dan pasangan.

Saat kau jatuh cinta jangan pernah berjanji tuk tak saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk tetap bertahan walau beribu sakit kau rasakan. Perlakukanlah wanita dengan lembut, karena besar atau hancurnya sebuah bangsa akan di perankan oleh wanita.

Ini yang Ditunggu Para Jomblo! Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh Untuk Yang Masih Sendiri

Setiap orang pasti ingin mersakan kebahagiaan yang sempurna dalam hidupnya dan tiada seorangpun yang ingin sengsara. Salah satu cara untuk mendapatkan kebahagiaan hidup itu adalah dengan berkeluarga, karena dengan berkeluarga bisa mencurahkan segala rasnya terhadap keluarganya itu dengan kata lain berkeluarga itu bisa memberikan kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan ini. Tentunya kebahagiaan yang seperti ini adalah bagi yang sudah memiliki pasangan hidup.

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Dalam hal mecari pasangan hidup ini ada sebagian orang yang dengan mudah mendapat kannya, tetapi bagi yang belum mendapatkan jodoh tentunya ini menjadi masalah tersendiri dalam kehidupannya. Memang dalam hal ini tidak bisa ditentukan berapa lama orang itu bisa mendapatkan jodohnya.Akan tetapi dengan tetap berusaha adalah hal yang terbaik yang harus dilakukan karena jodoh itu juga tidak akan datang sendiri bila kita tidak berusaha mencarinya.

Bagi anda yang belum mendapatkan jodaoh mungkin bisa melakukan beberapa hal agar segera menemukan pasangan hidupnya. Hal yang pertama yang harus dilakukan adalah menentukan pilihan, tentunya dalam hal ini adalah menentukan seperti apa kriteria  pasangan hidup yang kita inginkan.  Membuat kriteria dalam memilih jodoh tidak perlu yang muluk –muluk. Bukan juga  yang penting dapat jodoh, tetapi tentunya yang diharapkan adalah bisa mendapatkan  jodoh yang baik. Sebagaimana sesuai dengan yang telah berlaku di masyarakat yaitu pilihlah sesuai bibit, bobot dan bebetnya.

Memperbanyak teman dalam pergaulan jaga akan membuat anda memiliki ruang yang lebih luas dalam mendapatkan jodoh anda. Tetapi jangan lupa pasangan hidup yang baik akan anda dapatkan dalam pergaulan yang baik, jadi jangan asal bergaul apabila anda tidak ingin mendapatkan pasangan yang asal – asalan pula.

Diantara banyaknya teman yang anda miliki ini tentunya banyak sekali kenalannya, oleh karena itu cobalah untuk meminta  bantuan kepada  mreka, semakin banyak teman yang membantu anda, maka semakin besar pula kemungkinan anda untuk mendapatkan jodoh anda.

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Jika anda telah mendapatkan isyarat dari teman yang anda mintai bantuan tadi bahwa ada seseorang yang bisa anda dekati maka hal  yang harus anda lakukan selanjutnya adalah berkenalan dengan orang itu dan bila sudah kenal maka anda harus menyatakan maksud anda secara langsung jangan melalui orang lain,karena hal itu menyangkut perasaan anda. Jika anda menyampaikan maksud anda melalui  orang lain maka akan memberikan kesan yang berbeda dengan anda menyampaikannya sendiri. Karena ini menyangkut perasaan dan yang merasakan adalah anda maka akan lebih berasa jika anda sendiri yang menyampaikannya, walaupun jawabanya belum tentu sesuai yang anda harapkan.

Jangan pernah menyerah dengan usaha yang telah anda lakukan dan teruslah berusaha, karena untuk mendapatkan mutiara yang terindah haruslah menyelam ke laut yang dalam, dan kalupun anda sudah mendapatkan mutiara tersebut maka andapun juga harus mempelakukannya secara khusus agar mutiara itu jadi mengkilap dan kelihatan menawan.

Tips Dan Cara Mudah Memikat Hati Cewek Idaman

Cara Paling Mudah Untuk Memikat Hati Cewek Idaman

Masa muda adalah masa yang banyak suka cita, berbagai kisah asmara banyak mengisi kehidupan kita dimasa itu. Kadang ada cowok yang suka sama cewek tapi karena cowoknya kurang menarik, jadi ceweknya jadi nggak mau dan lebih memilih cowok yang menarik hatinya. Bagi anda yang pernah mengalami hal ini tentu jadi banyak berfikir dan mencari jawaban dari pertanyaan yang berkecamuk didalam hatinya yaitu mengapa dia nggak mau denganku, apa yang kurang pada diriku.

Perempuan memang sangatlah misterius , ketika didekati dia menjauh, namun saat kita jauhi dia justru malah mendekat. Ketika seorang pria menyatakan perasannya kepada perempuan, maka dengan mudahnya perempuan itu meminta agar menjadi teman saja. Hal inilah yang kadang membuat banyak pria mersa kurang percaya diri saat berada di depan perempuan.

Hal yang paling utama yang harus kita lakukan untuk mendapatkan hati perempuan adalah dengan menghargai diri anda terlebih dahulu, jadi belajarlah untuk mencintai diri sendiri dulu sebelum anda mencintai orang lain. Banyak pria yang gagal mendapatkan hati perempuan karena disebabkan pria tersebut tidak bisa menghargai dirinya sendiri.

Tips Dan Cara Mudah Memikat Hati Cewek Idaman

Menarik atau tidaknya diri kita ini tidak hanya bergantung pada penampilan kita, tetapi juga pada bagaimana pribadi dan sikap kita. Kadang ada yang secara fisik tidak menarik tapi karena sikapnya yang lembut dan perhatian bisa membuat perempuan menjadi terpesona, kadang saat perempuan itu mengeluhkan sesuatu kepada kita, kemudian kita bisa memberikan pemahaman atau memberikan solusi tentang apa yang dikeluhkan itu,kita menjadi sosok yang menarik hati bagi perempuan itu.

Kata – kata manis mungkin juga di perlukan untuk membuat perempuan menjadi tersipu – sipu. Karena dengan kata – kata manis itu membuat suasana menjadi romantis kalau sudah seperti itu, dunia serasa milik berdua. Tapi jangan terlalu lebay karena hal itu akan membuat perempuan menjadi ilfil dan akan menjauhi anda.

Biasakanlan bersikap sopan dan suka membantu terhadap siapapun, karena dengan bersikap seperti itu akan memberikan nilai tersendiri terhadap kita. Selain itu biasakanlah membuat orang tersenyum kepada siapapun termasuk kepada perempuan, karena dengan begitu orang akan merasa nyaman dengan kehadiran kita dan mereka akan merasa rindu jika kita tidak hadir didekatnya.

Banyaklah bercanda, selain dengan bercanda bisa menghilangakan kegalauan, jaga bisa membuat kita awet muda, selain itu juga membuat suasana jadi cair danng gak menegangkan. Banyaklah mengatakan maaf atau bilang terima kasih,karena dengan begitu perempuan akan merasa sangat tersanjung dan merasa sangat dihargai. Dengan melakukan hal itu maka kita akan mendapatkan tempat tersendiri dihati perempuan. Saat ngobrol,bicarakanlah hal –hal mereka mengerti , hal ini dapat kita ketahui dari mimik wajahnya apakah dia ini tertarik atau bete dengan apa yang kita bicarakan dengannya.

Itulah beberapa tips tentang Cara Mudah Memikat Hati Cewek Idaman kita, semoga tulisan ini bisa menjadi panduan bagi para jombloer, khususnya cowok, agar cepat mempunyai pacar. Cara ini jangan digunakan untuk hal negatif ya …… C U

Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup

Motivasi sangatlah kita butuhkan, kenapa saya bilang motivasi sangat kita butuhkan ?, karena memang didalam kehidupan ini kita sangatlah membutuhkan sebuah Motivasi, Untuk menjalani kehidupan ini saja kita membutuhkan sebuah Motivasi, Motivasi apa ?, Motivasi untuk bangkit, Motivasi untuk Maju. Motivasi didalam kehidupan kita ini juga sangatlah banyak, seperti menjadikan orang yang telah sukses sebagai motivasi kita untuk menuju kesuksesan juga, dan tidak hanya itu, didalam sebuah lagupun kita juga bisa mendapatkan sebuah motivasi, karena didalam lagunya itu memang terdapat lirik atau kata kata motivasi yang bisa kita jadikan untuk penyemangat hidup atau sebagai sebuah pedoman hidup kita. Motivasi tidak hanya bisa kita dapatkan dari orang lain, tetapi kita juga bisa memotivasi diri kita sendiri, bagaimana cara kita untuk motivasi diri sendiri, ya salah satunya yaitu menanamkan sebuah keyakinan didalam hati kita untuk sukses. Tidak hanya itu sekarang pun sobat semua bisa mendapatkan motivasi di internet, salah satunya yaitu mencari Kata Kata Motivasi di google. Dan sobat akan menemukan Blog yang menyediakan atau membagikan Kata Kata Motivasi. Termasuk BlogYoiko sendiri yang menyediakan atau membagikan Kata Kata Motivasi, tidak hanya sebatas Kata Kata Motivasi, BlogYoiko juga membagikan Kata Kata lainnya seperti Kata Kata Mutiara, Kata Kata Cinta, Kata Kata Bijak, Kata Kata Penuh Makna dan lainnya.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup untuk sobat semua, pada sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa Kata Kata Motivasi juga untuk sobat, tetapi kali ini saya juga akan membagikannya lagi, tentu dengan Kata Kata Motivasi yang terbaru atau terupdate dari sebelumnya.
Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup yang saya bagikan ini bisa sobat jadikan pelajaran atau Motivasi untuk sobat sendiri maupun untuk sobat jadikan untuk me motivasi teman sobat atau sahabat sobat yang sedang mengalami sebuah kagagalan, baik kegagalan dalam pekerjaan maupun memotivasi sahabat yang sedang mengalami kegagalan dalam hal percintaan, karena tidak sedikit orang yang gagal dalam hal cinta, dan tidak sedikit orang yang putus asa karena gagal dalam hal percintaan, karena apa ?, karena kurangnya iman dan tidak bisa motivasi diri sendiri untuk bangkit dari kegagalannya.
Tidak hanya itu Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup juga bisa sobat jadikan sebuah status di media sosial seperti Facebook, Twitter dan media sosial lainnya, dan berikut beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup

Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup

Jangan mengejar kebahagiaan dengan sebuah kesuksesan, tetapi kejarlah kesuksesan dengan kebahagiaan.

Percaya tidak percaya, Allah tidak akan memberikan kesuksesan kepada orang yang tidak berusaha dan berdo’a.

Diatas langit masih ada langit, dibawah tanah masih ada tanah, jadi syukuri apa yang ada dan jangan pernah sombong dengan apa yang kita punya.

Akan tiba masanya kita harus merelakan kepergian seseorang yang kita cintai, bukan karena dia telah berhenti mencintai kita, tetapi karena dia jauh lebih bahagia apabila kita melepaskannya !!

Kita diberikan dau telinga dan satu mulut oleh Tuhan, karena supaya kita lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Merelakan seseorang yang sangat kita cintai memang sangatlah menyakitkan, tetapi kita harus ingat tidak semua cinta harus memiliki.

Janganlah berputus asa ketika menghadapi sebuah masalah, karena Tuhan tidak akan menguji kita kalau kita tidak mampu untuk melewatinya.

Jangan menyerah ketika mengalami sebuah kegagalan, karena sebuah kesuksesan tidak akan tercapai jika belum mencobakan sebuah kegagalan.

Terkadang mereka hanya bisa bicara, tetapi tidak bisa melakukannya !

Seseorang juara tidak akan pernah berhenti untuk berusaha, dan orang yang berhenti untuk berusaha tidak akan pernah menjadi seorang juara.

Sesegala sesuatu itu berasal dari NIAT, tanpa Niat dari hati semua usaha yang telah kita lakukan akan sia-sia, termasuk untuk MoveOn.

Selagi kita belum mencobanya, kita tidak akan pernah tahu apa jawabannya !

Kesuksesan hanya untuk orang yang serius dan tetap semangat walaupun halangan dan rintangan terus berdatangan

Didalam kehidupan ini banyak pilihan, dan untuk memilih harus memilih dengan bijak, supaya tidak ada rasa penyesalan di kemudian hari.

Dengan tekad dan keyikan kita bisa memindahkan sebuah gunung, tetapi dengan tidak adanya persiapan kita bisa jatuh oleh sebuah kerikil (batu kecil)

Jangan pernah meremehkan seseorang, karena kita belum tentu untuk bisa melakukannya.

Jangan pernah melihat orang dengan sebelah mata, karena belum tentu kita jauh lebih baik darinya.

Jadilah diri sendiri, buat apa menjadi orang lain !!!

Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, Insya Allah dilain waktu saya akan membagikan yang terbaru lagi, Terima kasih telah berkunjung ke BlogYoiko ya sobaat, semoga Kata Kata Motivasi Penuh Makna dan Semangat Hidup yang saya bagikan ini berguna dan bermanfaat bagi sobat semua, Amiiiin.

Pencarian Terbanyak:

Kata Kata Bijak Penuh Makna Dan Motivasi Di Anime One Piece

One Piece adalah sebuah anime yang sangat terkenal, mulai dari komik sampai dengan film kartunya One Piece sangat banyak diminati oleh orang, mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa. Ternyata anime atau film kartun maupun Komik tidak hanya untuk sebuah hiburan saja, tetapi kita bisa mengambil sebuah pelajaran didalamnya. Termasuk Anime One Piece ini, didalam anime one piece saya pribadi sangat banyak mendapatkan pelajaran karena saya juga salah satu penggemar anime one piece, kita bisa mengambil pelajaran di sebuah anime dari kata kata yang diucapkan tokoh di dalam film anime ini, Contoh saja Kata Kata Bijak yang dikatakan oleh Kapten Mugiwara Mongkey D’ Luffy “Tidak Peduli Berapapun Usiamu, Jika itu Impianmu Maka Raihlah” dan masih banyak yang lainnya kata kata bijak di dalam anime one piece, maupun kata kata bermakna dan Kata Kata Motivasi ini.
 
Pada sebelumnya saya juga telah membagikan wallpaper one piece, dan kata kata bijak, kata kata motivasi, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata kata bijak penuh makna dan motivasi yang terdapat dalam anime one piece. Yang mana kata kata bijak anime one piece ini bisa sobat gunakan untuk status di media sosial seperti facebook dan lainnya.
Tidak hanya sekedar untuk dijadikan sebuah status, Sobat juga bisa mengambil makna, motivasi dan sebuah pelajaran di dalam kata kata bijak anime one piece ini. Saya rasa tujuan penulis anime one piece ini memang untuk mendidik tidak hanya sekedar hiburan saja, Jauh berbeda dengan film-film di Indonesia, maksud saya film Sinetronnya ya. Dari sekian sinetron yang ada di Indonesia ini tidak seberapa yang mendidik. Sangat jauh berbeda dengan Anime One Piece ini, walaupun di dalam anime ini terdapat banyak gambar yang tidak pantas untuk anak-anak tetapi di alur cerita anime ini kita bisa mengambil pelajaran. Dan Berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Makna Dan Motivasi yang terdapat dalam Anime One Piece.

Kata Kata Bijak Penuh Makna Dan Motivasi Di Anime One Piece

Hidup itu harus memilih, disaat kau tidak memilih, Itulah Pilihanmu
“Monkey D’ Luffy”

Aku tidak peduli, walaupun aku harus mati untuk mengejar impianku
“Monkey D’ Luffy”

Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku (sahabat).
“Monkey D’ Luffy”

Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian
“Monkey D’ Luffy”

Aku rela mati demi membela Temanku
“Monkey D’ Luffy”

Aku akan berusaha menjadi lebih, lebih, dan lebih kuat lagi, untuk melindungi orang yang aku sayangi.
“Monkey D’ Luffy”

Biarpun kita kalah dalam jumlah, Bukan berarti mereka lebih kuat
“Roronoa Zoro”

Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak (masalah) yang menerpa menghadangnya.
“Roronoa Zoro”

Ketika dunia jahat kepadamu, maka berusahalah untuk menghadapinya, karena tidak ada orang yang membantumu jika kau tidak berusaha.
“Roronoa Zoro”

Jalan seseorang pria harus melewati darah dan air mata, karena penderitaan hiduplah yang menempa manusia.
“Roronoa Zoro”

 Seorang koki sejati, tidak akan pernah membuang makanan yang tersisa
“Kuro Ashi Sanji”

Seorang Pria sejati tidak akan pernah melukai seorang wanita
“Kuro Ashi Sanji”

Sudah menjadi tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita
“Kuro Ashi Sanji”

Wanita itu untuk dicintai dan dilindungi bukan untuk disakiti
“Kuro Ashi Sanji”

Bahkan orang sekejam Arlong masih mempunya hati (sekejamnya orang masih mempunyai hati)
“Nami”

Hidup ini seperti pensil yang lama lama akan habis, tetapi akan meninggalkan tulisan yang indah dalam kehidupan
“Nami”

Aku tidak akan membiarkan harga diriku Turun Derajat
“Nami”

Kalau Aku Tidak ada disaat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai Temannya
“Ussop”

Satu tujuan dan satu mimpi, itulah yang menyatukan kita dalam sebuah pertualangan
“Ussop”

 Impian Manusia tidak akan pernah habis
“Marshal D Teach”

Biarkan saja mereka tertawa, kalau kita tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah tahu walaupun melihatnya ada didepan mata
“Marshal D Teach”

Mati atau hidup terserah yang Diatas, yang takut mati itu adalah pecundang sejati
“Marshal D Teach”

Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki.
“Jinbei”

 Menang dan Kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan Bangkitlah
“Akagami Shank”

Jangan Pernah Meremahkan Diri Sendiri, karena diri sendiri ada kelebihan tersendiri
“Portgas D Ace”

itulah beberapa kumpulan Kata Kata Bijak yang Penuh dengan Makna dan Motivasi yang terdapat dalam Anime One Piece dan masih banyak kata kata bijak lainnya yang terdapat dalam anime one piece ini, kata kata bijak anime one piece diatas itu hanyalah seberapa dan belum semuanya, karena anime one piece ini juga belum tamat dan masih panjang ceritanya tentunya pasti akan ada lagi kata kata bijak yang terdapat dalam anime one piece ini.

Semoga Kata Kata Bijak Penuh Makna Dan Motivasi Di Anime One Piece diatas bermanfaat dan berguna untuk sobat semua, dan sedikit pesan dari saya “Jalani hidup kita ini seperti apa yang kita inginkan, karena jalan hidup kita yang menentukan”

Lihat juga postingan saya yang lainnyaKata Kata Mutiara Islam

Pencarian Terbanyak:

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016

Didalam Kehidupan ini kita sangatlah membutuhkan Motivasi, Sebuah Motivasi bisa membuat kita semangat, semangat untuk maju, semangat untuk bangkit dari sebuah kegagalan, Motivasi juga bisa diartikan sebuah inspirasi dan arahan. Dan Motivasi juga banyak macamnya Motivasi untuk belajar, Motivasi Bangkit dari Kegagalan, Kegagalan dalam berkerja, dan termasuk Motivasi untuk bangkit dari Kegagalan dalam hal Cinta, karena banyak orang yang hilang semangat karena putus cinta. Tentu dengan Motivasi bisa bangkit dan mencari Cinta yang baru. dan Dengan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan yang akan saya bagikan kali ini juga bisa sobat jadikan untuk sebuah motivasi, baik motivasi untuk bekerja, motivasi untuk hal cinta dan motivasi untuk menuju sebuah kesuksesan

Kata Kata Motivasi untuk orang yang mengalami kegagalan, sama dengan kita memberikan dia kata kata semangat untuk bangkit dari kegagalan yang dia alami. Kata kata motivasi tidak hanya untuk memberi semangat untuk seorang, tetapi juga bisa kita gunakan untuk memberikan arahan untuk orang yang baru memulai suatu usaha atau seperti yang saya katakan sebelumnya untuk arahan orang yang baru belajar. Tidak hanya untuk orang lain, Kita pun sangat membutuhkan Motivasi, bagaimana cara kita untuk Motivasi kita sendiri, dengan cara melihat orang lain.
 

Motivasi bisa kita ambil atau kita dapatkan dari banyak sisi atau sumber, Misalkan orang yang sudah sukses bisa kita jadikan motivasi untuk kita menuju sukses, Motivasi tidak hanya kita dapatkan dari orang yang sukses saja tetapi Motivasi juga bisa kita ambil dari pengalaman yang kita alami dari sebelumnya dan Motivasi tidak hanya ada dari orang lain atau tidak kita dapatkan dari orang lain . Motivasi juga bisa kita peroleh dari diri kita sendiri seperti yang saya katakan sebelumnya motivasi yang kita peroleh dari pengalaman kita dan sobat juga bisa mendapatkan motivasi dari Kata Kata Motivasi yang saya bagikan ini.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan
Bagaimana bisa kita mendapatkan motivasi dari kata kata. Kata Kata banyak mengandung arti seperti Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak begitu pula dengan Kata Kata yang mengandung Motivasi untuk pendorong bagi kehidupan kita. Dengan Kata Kata Motivasi kita bisa memotivasi kita sendiri. Kata Kata Motivasi ini tidak hanya untuk kita, tetapi kata kata motivasi ini juga bisa jadikan untuk memotivasi teman atau sahabat kita yang sedang mengalami kegagalan baik gagal dalam masalah karier maupun untuk memotivasi gagal dalam hal cinta. Dan karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan kita, yang mana Kata Kata Motivasi ini bisa digunakan sobat untuk memotivasi diri dengan kata kata motivasi ini dan tidak hanya untuk sobat, Kata Kata Motivasi ini juga bisa sobat gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman atau sobat sahabat. 

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016
 Jangan pernah untuk mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak akan menjadikanmu apa-apa, dan jangan pernah menunda hal yang penting.

Mungkin sekarang anda mencintai orang yang salah, tetapi terkadang dengan kesalahan kita bisa menemukan CINTA SEJATI.

Didalam Kehidupan ini memang tidak ada yang pasti, tetapi kita harus memastikan apa yang ingin kita capai.

Biarkan orang merendahkan kita, tetapi buat mereka terkejut dengan apa yang bisa kita lakukan.

Hiduplah seperti pohon singkong, yang bisa hidup walaupun tidak ditanam, hanya dibuang saja dia bisa tumbuh.

Sukses tidak akan datang kalau kita hanya menunggu dan tidak berbuat apa-apa.

Jangan pernah melihat dari wajahnya saja, karena bisa menipu, dan jangan lihat dari hartanya saja, karena harta itu bisa habis.

Jika kamu merasa kalah, lihat yang lebih rendah dan jika kamu merasa menang lihat yang lebih tinggi.

 Kejujuran modal utama, dan keikhlasan adalah sebuah kekayaan yang tidak ternilai.

Jangan pernah menyalahkan masa lalu yang telah berlalu, karena bagaimanapun anda menyalahkan masa lalu, dia tidak akan pernah berubah.

 Biarkan kegagalan membuatmu menuju sebuah kesuksesan.

Kegagalan adalah sebuah proses untuk menuju kesuksesan.

 Setiap orang yang sukses pasti telah melalui sebuah kegagalan maupun sebuah cobaan yang berat.

Syukuri apa yang telah kita dapatkan, karena masih ada orang yang jauh lebih kurang beruntung dari pada kita.

 Mati, Allah yang menentukan, Jalan Hidup kita yang menentukan.

Jangan pernah menyalahkan orang lain terhadap apa yang telah kita pilih.

 Setiap pilihan itu selalu ada untung dan ruginya.

Melihat orang sukses terkadang membuat kita iri, tetapi jadikan irimu itu menjadi pendorongmu untuk menuku kesuksesanmu sendiri.

 Setiap jalan yang kita pilih pasti akan selalu ada rintangan, dan kita harus siap untuk menghadapinya.

Jadikan kegagalanmu ini sebuah pelajaran untuk mencapai sebuah kesuksesan.

 Jika Kau mengharapakan sesuatu kepada orang lain, kau harus bersiap untuk merasakan Kecewa, karena semua yang kita inginkan tidak akan selalu seperti apa yang kita harapkan.

Jika kau mengharapkan sesuatu kepada orang lain, kau harus siap UNTUK KECEWA, termasuk mengharapkan CINTA.

 Tujuan tanpa aktivitas sama dengan mengendarai kendaraan tanpa gas dan tidak akan membawa kita kemana pun.

Lihatlah dunia layaknya seperti lemari yang besar. Dimana Semua orang memiliki pakaianya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna.

 Bayangkan apa yang akan kita capai jika kita memiliki tekad laba-laba.

Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama:Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh‘.

 Senyum adalah sebuah cara yang paling murah untuk mengubah penampilan kita.

Menjalani hidup ini sama dengan membuat sebuah Film, kita mau seperti apa cerita film kita, kita yang menentukan, begitu pula dengan Kehidupan kita, kita yang menentukan Jalannya

Kita tidak dibayar untuk waktu. Tetapi kita akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu.

Dengan setiap masalah yang telah kita lalui, pasti akan ada lagi masalah yang lebih besar, dan kita harus bersiap untuk menghadapinya, Karena itu adalah Ujian dari Allah

Ketika Senyumyang tidak ihklas diberikan, maka sebuah cemberut akan mendekat.

Jika hanya mementingkan Ego dalam diri kita sendiri, maka Kesulitan akan mengetuk pintu hati kita, maka ketika kita mendengar tawa, kita akan bergegas pergi.

Jika kita berbicara begitu keras maka orang tidak akan pernah mendengarkan apa yang akan kita bicarakan.

Ketika kita hanya menanti hujan untuk menyirami sebuah bunga, jangan harap untuk melihat bunga itu hidup dan tumbuh mekar.

Ketika kita telah memulai, maka kita harus siap untuk menerima akhir, maka dari itu mulailah dari sesuatu yang bermanfaat.

Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.

Kesuksesan itu layaknya sebuah hujan, mereka hanya turun sebagai tetesan air yang kecil dan dapat mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai untuk mengumpulkan sesuatu yang kecil maka bersiaplah untuk mendapatkan sesuatu yang besar.

Kesempatan itu pasti ada meskipun peluangnya sedikit, maka jangan pernah sia – siakan kesempatan yang ada.
Waktu tidak akan pernah bisa untuk merubah semuanya tanpa ada niat di hati kita untuk merubahnya, maka jangan pernah untuk menyia – niakan waktu yang ada.

Melihat orang sukses, kita ingin sukses, tetapi kita tidak pernah melakukan perubahan apapun, maka jangan pernah berharap untuk mendapatkan kesusesan itu,.

Kita tidak akan pernah tahu hasil apa yang akan kita capai dengan usaha yang telah kita lakukan sekarang ini, maka jangan pernah mengeluh meskipun tidak sesuai dengan apa yang telah kita inginkan.

Orang yang tidak mempunyai anggota tubuh yang lengkap saja bisa menghasilkan sebuah usaha, apakah kita siap kalah dengan mereka ?

Selagi umur kita masih remaja, maka persiapkanlah bekalan untuk masa depan kita, jangan selalu mengharapkan pemberian dari orang tua saja.

Niatkan hatimu untuk bisa, jangan hanya dengan gampang menyerah karena kamu pernah gagal satu kali.

Jangan pernah merendahkan diri kita sendiri, bagi DUNIA mungkin kita hanyalah SESEORANG tetapi bagi SESEORANG mungkin kita adalah DUNIANYA.

Tetap jalani semua dengan apa ada nya, biarlah waktu bicara bahwa takdir nya…

Buatlah hidup ini semudah mungkin, ngak perlu di sesali bikin saja happy. mengalir nikmati jangan bebani hati, tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

Apapun yang akan terjadi nanti aku tak perduli, berapakah berat badan yang akan aku hadapi nanti aku akan tetap menjalani, demi mencapai cita cita yang telah aku impikan.

Itulah Beberapa Kata Kata Motivasi yang bisa kita jadikan untuk memotivasi hidup kita atau hidup orang di sekitar kita, untuk sobat yang suka update status tentang kata kata motivasi sobat bisa menggunakan kata kata motivasi yang saya bagikan ini. Ingatlah Motivasi tidak hanya bisa kita peroleh dari orang yang sukses saja.
Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko, jangan lupa untuk membagikannya dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari Blog Yoiko seperti Kata Kata Cinta Yang Romantis

Pencarian Terbanyak: