Menu

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Makan Teman

18 November 2015 - KATA MUTIARA
Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Makan Teman
Kata Kata Sindiran, Kata kata ini biasanya ditujukan
untuk orang yang membuat kita sakit hati atau kesal ya, seperti teman  yang makan teman atau teman yang menusuk kita
dari belakang. Kata Kata Sindiran ini juga bisa membuat kita sedikit lega
karena sakit hati kita sedikit terlepaskan walau tidak terbalaskan. 
Kata Kata
Sindiran Pedas ini juga bisa kita jadikan untuk membuat orang yang telah membuat
kita sakit hati supaya sadar diri ya. Kata Kata Sindiran buat teman sangatlah
banyak karena sekarang banyak yang mengaku teman tetapi ternyata bukan, mungkin
sobat juga pernah mendapatkan teman yang seperti itu ya, teman yang tidak harus
kita jadikan teman. 

Selain Kata Kata Sindiran untuk teman juga masih banyak
lainnya kata kata sindiran, seperti kata kata sindiran untuk mantan, tetapi
saya pribadi sih kalau kata kata sindiran untuk mantan jangan terlalu
berlebihan, soalnya bagaimanapun juga dia pernah membuat kita bahagia atau
pernah kita sayang. Walaupun sekarang mantan itu tidak seperti yang dulu pas
lagi kita pacaran sama dia. Tetapi ingatlah jangan terlalu untuk membuat kata
kata sindiran untuk dirinya.

kata kata sindiran pedas yang menusuk hati
Kata
Kata Sindiran Pedas, kali ini saya akan membagikan
untuk sobat blog yoiko, yang lagi sakit hati karena teman, atau mantanya
ya,Kata Kata Sindiran ini akan sedikit membantu kita untuk mengobati
sakit hati
sobat. Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk Hati akan membuat orang
yang akan
kita tuju akan merasa sakit hati juga kecuali dia tidak merasa ya,
bagaimana
untuk membuat dia tahu kalau kata kata sindiran yang pedas itu adalah
untuk
dia, itu tergantung sobat membawakannya, mungkin dengan cara membuat
status di
facebook, atau dengan mengucapkannya di depan dia disaat kita sedang
berbicara
dengan yang lain. Dan Berikut beberapa Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk Hati untuk
sobat pilih yang akan sobat katakan atau sobat jadikan status di facebook
sobat.
Didepan sih lucu kayak kucing, tapi di belakang
berubah jadi macan yang mau terkam.

Brow gue boleh tanya gak brow ?, biaya operasi untuk membuat muka dua berapa brow, gue juga pengen buat muka dua brow !! 

Apa lo tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan
?, akibatnya buat lo juga ntar.
Masak teman makan teman sih, mungkin lo kanibal ya.
Gue kira muka itu cuman satu, eh ternyata ada orang
yang bermuka dua.
Mungkin lo gak tau apa arti dari teman sejati ya,
makanya lo seperti itu.
Kalau ada maunya baik-baik, eh pas udah dapat maunya
kayak orang gak kenal.
Lo pikir kalau lo punyak banyak cewek, lo itu ganteng
dan laku ya ?? tapi menurut gue sih itu murahan, hahahaha
Sedihnya bareng gue, eh pas bahagianya bareng teman
gue, kan taiiik.
Buat apa gue mikirin lo, lo aja belum tentu mikirin
gue.
Ada juga orang yang ya, udah dikasih sindiran eh gak
merasa dia yang disindir. Hahaha ngaca ngaca woi.
Lo teman gue apa musuh gue sih ?, kalao gue bilang
teman kok lo kayak gitu di belakang gue, mungkin lo teman plus musuh ya,
hahahaha
Eh ada gak sih teman yang dekat pas ada maunya ???
ADAA, malahan BANYAK
Teman gue banyak, jadi lo pergi gue gak bangkalan
pusing, gue gak butuh juga teman seperti lo.
Teman itu banyak macamnya, TEMAN SEJATI, Teman Biasa,
dan Teman Kayak lo, kayak apalah namanya tu teman yang gak harus dijadikan
teman.
Apa lo gak mikir dulu sebelum bertindak  ?, apa lo gak tau dengan apa yang telah lo
lakuin ?, ada orang yang akan tersinggung atau tidak ??, mungkin lo gak tau
cara berpikir kali ya !!
Jangan pernah ngaku kalo lo itu teman gue, karna gue
gak pernah punya teman kayak lo.
Pas lo omongin gue, gue biasa aja, pas gue omongin lo,
nah kenapa lo marah ??
Apa lo gak sadar dengan kelakuan lo ?, lo bisanya
nilai orang aja dan lo bisanya cuman liat kejelekan orang lain aja.
Apa lo gak sadar dengan kejelakan atau keburukan lo
sendiri ??, jangan liat kejelekan orang lain aja lo taik.
Lo guru atau apa sih, kok kerjaan lo menilai kejelekan
orang lain aja tiap hari ?
Lo gak ada kerjaan yang lain ya ?, kalo gak ada sini
gue kasih kerjaan biar lo gak membuat orang sakit hati lagi.
Mungkin pahala lo udah banyak kali ya, makanya kerjaan
lo bikin dosa aja. 
Jangan
Pernah menilai orang lain dengan sebelah mata brooow, emang lo pikir lo yang
terbaik apa.
Lo cuman
bisa ambil muka doank, gak bisa benar-benar tulus lo.
Emang lo
pikir lo itu udah sempurna ?, apa lo gak tau yang sempurna itu cuman Allah sob.
Ambil muka
dengan bohong itu sama, hanya akan menyelamatkan lo sementara doank tapi akan
membuatmu tenggelam untuk selamanaya. Sadar woi sadar woi sadaaaar anjiing
Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Yang Pedas Menusuk Hati yang
bisa saya bagikan untuk sobat semua dan beberapa dari kata kata sindiran yang
pedas diatas benar benar yang saya alami dan pernah saya gunakan untuk
menyindir orang yang membuat saya sakit hati, semoga orang yang sobat sindir
akan cepat sadar dan tidak akan membuat sobat dan orang lain sakit hati lagi.
Terima kasih telah berkunjung ke blog yoiko, jangan lupa untuk berbagi dan
jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari blog yoiko seperti Kata Kata Cinta

Pencarian Terbanyak

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *