Kumpulan Kata Kata Lucu dan Kocak Yang Bikin Ngakak

Like Dan Bagikan

Untuk menghilangkan stress atau galau kita perlu
yang berbau lucu, karena bisa membuat kita ketawa dan mengobati rasa stress
kita. Hal yang lucu di dunia ini banyak. Seperti Video Lucu, Gambar Lucu dan
Kata Kata Lucu. Kata Kata Lucu, kali ini saya akan
membagikan untuk sobat semua beberapa kata kata lucu yang bisa membuat kita
ngakak. Dan bisa mengobati stress yang kita alami. Dan untuk sobat yang suka
update status tentang kata kata lucu atau kata kata lawak, mungkin kata kata
lucu yang saya bagikan ini mungkin ada beberapa yang sobat suka untuk
menjadikan status sobat.
Selain untuk status di fb kata kata lucu ini juga
bisa sobat gunakan untuk bahan candaan disaat berkumpul bersama teman-teman
sobat. Karena dengan kata kata lucu ini sobat bisa membuat suasana disaat
berkumpul bersama teman teman sobat menjadi lebih seru dan jauh lebih asyik
dari pada berkumpul bersama-sama teman tetapi pada sibuk dengan android
sendiri-sendiri, saya rasa berkumpul seperti itu sih tidak ada gunanya ya. Jauh
lebih baik disaat berkumpul bersama teman-teman kita penuh tawa canda dengan
candaan yang kita buat bersama-sama teman, seperti cerita lucu dan kata kata
lucu. Kata kata lucu, kata kata kocak, kata kata lawak saya rasa sih sama ya,
sama sama bisa membuat kita ngakak.
Dan Berikut Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa
sobat lihat.
Kadang ngeliat foto orang di FB itu kayak ngeliat
pantat GUE… Abiss ada monyong – monyong nya gitu..hahahaha
Untuk membeli buah alvokat yang sudah mateng itu
di kocok – kocok dulu, Kalo sudah terdengar biji nya terpisah dari daging
isinya baru bisa dikatakan alvokatnya sudah mateng. Begitu pula cara untuk
mencari suami, udah mateng apa belum… wkwkw
Gue ngak nyangka semua manusia itu pembohong, gue
kirain Taman Mini itu kecil… nyata nya luasnya minta ampunnn.. !!!
Keberuntungan itu ketika kita buang angin yang
bunyinya tidak kedengaran, namun yang lain pasti ketagihan nyium – nyium
baunya… loo kentutt.. loo kentut ea ??!!…
Saat main peta umpet gue paling suka buat jagain
benteng, soalnya kalo gue udah capek langsung pulang aja, yang udah susah payah
buat ngumpet jauh – jauh biarin aja, kan salah dia sendiri…!!!
Lahir di INDONESIA, Besarnya juga di INDONESIA,
Bahasanya pakai bahasa INDONESIA, Tapi  ulangan bahasa INDONESIANYA kok
Anjlok semua… Itulah anak INDONESIA (Y)
Cintai diri sendiri, sayangi diri sendiri, dan
pecayai diri sendiri. Tapi jangan pernah nikahi diri sendiri.. wkwkwkw
Sering – seringlah membaca yang lucu, karena
hanya yang lucu itulah yang akan membuat kamu tertawa.
Masa kecil yang bahagia itu bukan karena kita
pernah mencoba semua permainan yang sudah tidak ada di jaman sekarang, tapi
karena kita belum kenal yang nama nya CINTA..
Uang adalah harta yang berharga, tapi harta yang
berharga itu tidaklah selalu uang.. MIKIRR…!!!
Jangan pernah menuduh orang yang bersalah, karena
dia tidak akan pernah benar.. IITUU.
Karena tidak sanggup membeli permen kaki, seorang
Ibu rela mengecat kakinya dengan cat merah agar anaknya bisa nyobain gimana
rasanya permen kaki.
Mimpi yang paling indah adalah mimpi basah,
karena disitulah kita bisa ngerasain yang namanya hubungan intim.. wkwkwkw
(buat yang belum ngalamin yaa??)
Jangan pernah berdoa untuk hujan di malam minggu,
karena otomatis jumlah penduduk akan bertambah, (dingin di kamar.)
Jangan mengejar sesuatu
yang tidak pasti, karena bisa membuat kita capek.
Gue Lupa ketawa, sorry
gue telat ketawa, haha haha haha hahaha
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa saya bagikan untuk kali ini, semoga
kata kata lucu terbaru diatas bermanfaat dan dapat membantu untuk menghilangkan
stress sobat semua dan buat sobat yang lagi galau, mudah-mudahan dengan kata
kata lucu ini galau sobat jadi hilang.
Terima Kasih telah
berkunjung ke BlogYoiko, jangan lupa untuk berbagi ya sobat, mana tau ada juga
teman sobat yang lagi galau atau strees silahkan share dengan tombol share
dibawah dan jangan lupa juga untuk melihat postingan saya lainnya seperti : Gambar Kata Meme Lucu

Pencarian Terbanyak


Like Dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kumpulan Kata Kata Lucu dan Kocak Yang Bikin Ngakak

Jangan Lupa Komen ya Gaes!!!