10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat Blog Yoiko 10 Artis Indonesia yang cantik
versi blog yoiko. Artis, mungkin sobat semua sudah tau apa itu artis,
artis atau public figure ini pasti sudah banyak dikenal oleh masyarakat
luas, dan untuk itu saya kan membagikan kepada sobat semua 10 Artis
Indonesia Tercantik. Mungkin antara 10 Artis Indonesia yang cantik versi
saya ini ada salah satu mereka adalah yang anda sukai, dan mungkin juga
dia jodoh sobat, perbanyak do’a aja ya brow.

 10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko

1. Olivia Lubis Jensen

Diurutan pertama saya berikan kepada artis yang sangat cantik menurut
saya yaitu Olivia Lubis Jensen. Olivia adalah salah satu artis yang
sangat cantik di indonesia, Olivia adalah anak dari Benny Jensen dan
Viverina Lubis, nanti kalau saya bertemu dengan bapak Benny dan ibuk
Lubis saya mau berterima kasih karena telah melahirkan anak secantik Olivia Lubis Jensen 😀

2. Nabilah Ratna Ayu Azalia

Diurutan yang kedua saya berikan kepada salah satu anggota JKT48 yaitu
Nabilah Ratna Ayu Azalia, mungkin sobat semua pada setuju kalau Nabilah
saya masukan ke daftar 10 Artis Indonesia Tercantik ya, karena dia
memang sangat cantik bagi saya, Nabilah Ratna Ayu Azalia sangat banyak
dibicarakan di dunia maya seperti facebook, Nabilah Ratna Ayu Azalia
banyak di jadikan meme di media sosial banyak yang bilang kalo Nabilah
Ratna Ayu Azalia adalah mantanya. Hahahaha Mimpi kali ya.

3. Risty Tagor

Dirutan ketiga saya berikan kepada artis yang sudah jarang saya lihat di layar kaca yaitu Risty Tagor, walaupun Risty
Tagor ini adalah seorang Janda, tetapi bagi saya dia tetap cantik dah.
jangankan janda kalo dia mau sama saya walaupun dia udah punya anak dua
tetap saya terima :D.

4. Raisa Andriana

Di nomor empat
ini saya berikan kepada salah satu penyanyi favorit saya yaitu Raisa
Andriana, dia yang begitu menawan, cantik dan anggun dengan suara
merdunya yang selalu menyanyi ketika saya mau tidur, saya dengar lagunya
lewat hp bukan dia langsung yang nyanyi dekat saya ya brow. hahahaha.

5. Isyana Sarasvati 

Di urutan ke
lima ini saya berikan kepada artis atau seorang penyanyi yang bisa
dikatan adalah pendatang baru yaitu Isyana Sarasvati, sebelum melihat biodatanya Isyana Sarasvati 
saya kira dia adalah saudar Raisa eh ternyata kagak tapi mirip ya,
Sama-sama cantik deh dan karena itu saya kasih peringkat yang berdekatan
dengan raisa.

6. Aura Kasih

Hmmm, diurutan keenam artis indonesia tercantik
ini saya berikan kepada artis yang cantik sekaligus yang hmmm Sexy ini
yaitu Aura Kasih, walaupun Aura Kasih sudah jarang tampil di layar kaca
tetapi dia tetap terkenal dengan body nya yang waaaah 😀


7. Arumi Bachsin

Diurutan yang ketujuh ini saya berikan penghargaan 10 Artis Indonesia Tercantik kepada usulan teman saya yaitu Arumi Bachsin, menurut saya Arumi Bachsin memang
cantik juga, karena saya kehabisan mau diberikan kepada siapa yaudah
saya tanya teman mau diberikan kepada siapa penghargaanya. Hahahaha
kayak acara Panasdingin Award aja ya.

8. Tasya Kamila

Ya diurutan ke delapan ini saya berikan kepada artis yang sudah saya
kenal dari kecil ini, yaitu Tasya Kamila, bukan teman dari kecil ya tapi
sudah saya kenal dari saya kecil, karena Tasya Kamila main film emang
udah dari kecil, Hahahaha. dan Tasya Kamila telah terpilih menjadi salah
satu Artis Indonesia Tercantik di 2015.


9. Bunga Citra Lestari

Apa sobat sudah nonton film Habibie dan Ainun, Filmnya sangat bagus kan
sobat. dan salah satu artis indonesia tercantik saya berikan kepada
salah satu pemain film Habibie dan Ainun yaitu Bunga Citra Lestari yang
berperan sebagai Ibu Ainun. Menurut saya BCL sangat pas membawakan
karakter Ibu Ainun.


10. Syahrini

Dan sampai pada nomor terakhir Artis Indonesia Tercantik 2015
diberikaaaan kepadaaa Syahrini, hahahah, di nomor sepuluh ini saya
berikan kepada syahrini walaupun Syahrini gimana gitttu ya, tapi dia
tetap Cantik di mata saya.


Dan itulah 10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko, semua
diatas itu adalah menurut saya ya, mungkin salah menurut sobat saya
meminta maaf, dan semoga artikel saya ini bermanfaat buat sobat semua,
saya membuat postingan 10 Artis Indonesia Tercantik ini dengan bertujuan
untuk hiburan semata saja.
Terima Kasih Telah Berkunjung


Pencarian Terbanyak

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *